www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Kisruh Mosi Tak Percaya Pada Syamsurizal, DPC PPP Pekanbaru Tak Mau Ikut-ikut
 
Miliki Bisnis Besar di Riau, BRK Syariah-Hutama Karya Jajaki Kerjasama
Senin, 13 Mei 2024 - 20:35:05 WIB
Manajemen BRK Syariah saat berkunjung ke PT Hutama Karya untuk menjalin kerjasama bisnis.(foto: istimewa)
Manajemen BRK Syariah saat berkunjung ke PT Hutama Karya untuk menjalin kerjasama bisnis.(foto: istimewa)

Baca juga:

JAKARTA - Bank Riau Kepri (BRK) Syariah melakukan kunjungan kerja ke Kantor PT Hutama Karya beserta anak perusahan di HK Tower, Cawang, Jakarta Timur, Senin (13/5/2024).

Rombongan dari BRK Syariah dipimpin Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto didampingi Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking, Imran serta Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Edi Wardana.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk percepatan pertumbuhan bisnis BRK Syariah. Kedatangan manajemen BRK Syariah disambut langsung oleh Komisaris Utama (Komut) Hutama Karya, Lukman Edy, Direktur Human Capital and Legal Muhammad Fauzan dan Direktur Keuangan Eka Setya Adrianto.

Kemudian, EVP Business Development and Investment Division Ekwan Hadyanto, Direktur Keuangan dan MR PT HAKAASTON M Izzan Zubair, VP Perencanaan Jalan Tol PT HK Tomi Busmart, Direktur Utama PT HKSIS Aminuddin Azis dan Finance and Capital Director Dadan Hikmat Ramdhani.

Pertemuan kedua belah pihak berlangsung santai dan hangat. Banyak hal yang dibahas dalam silaturahmi ini untuk saling support dan mengeksplor kemungkinan bisnis yang akan dilakukan kerjasama.

Diantaranya adalah terkait dengan peluang bisnis layanan jasa perbankan yaitu pembiayaan dan penempatan Dana Pihak Ketiga yang akan dikerjasamakan dengan BRK Syariah.