www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Bawa Wisatawan Keliling Kota Siak, Kereta Wisata 'Panen' saat Libur Lebaran
 
BRK Syariah Sampaikan Permintaan Maaf Atas Ketidaknyamanan Pelayanan
Minggu, 03 Maret 2024 - 15:10:51 WIB

PEKANBARU -  PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) terus menjaga sistem layanan perbankan agar ramah pengguna (user-friendly). Baginya eror dalam sistem layanan ini adalah suatu yang tak terhindari.

Pemimpin Divisi Sekper Edi Wardana melalui Pinbag Komunikasi Korporasi dan Investor Relation Ika Irawan mengatakan, BRK Syariah memastikan pemulihan sistem dilakukan secepat mungkin demi memberikan kenyamanan kepada nasabah dalam melakukan transaksi.

“Yang namanya teknologi tidak bisa ditebak, kadang-kadang dia (sistem) ngadat dan menyebabkan gangguan layananan. Nasabah perlu sedikit bersabar. Kami mohon maaf kalau ada yang mengalami gangguan sedikit saat menggunakan layanan BRK Syariah,” ujar Ika Irawan, Minggu (3/3/2024).

Ika menegaskan untuk layanan bank yang menggunakan teknologi digital, perlu dilakukan perawatan secara berkala. Saat itu akan dilakukan, bank juga sudah terlebih dahulu menyampaikan permintaan maaf kepada nasabah melalui akun media sosial BRK Syariah dan menginformasikan akan melakukan pemeliharaan berkala untuk aplikasi layananan bank.

“BRK Syariah selalu komit dalam menyediakan layanan yang andal dan nyaman bagi nasabah, makanya perlu dilakukan pemeliharaan terhadap aplikasi-aplikasi layananan BRK Syariah. Pemeliharaan itu tentunya dilakukan di luar jam aktivitas nasabah, biasanya di malam hari. Dan jika kemarin ada gangguan transaksi, tim langsung melakukan pengecekan dan layanan ATM kini sudah dapat digunakan kembali,” sebut Ika. (rls)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Wahana Kereta Wisata di Siak.(foto: meri/halloriau.com)Bawa Wisatawan Keliling Kota Siak, Kereta Wisata 'Panen' saat Libur Lebaran
Pasar induk.(ilustrasi/int)Pasar Induk Segera Beroperasi, Ini Respon DPRD Pekanbaru
Tol di Riau.(foto: mcr)Hingga Lebaran H+2, Hampir 28 Ribu Kendaraan Melintas di 3 Tol di Riau
  Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.(foto: int)Pj Walikota Pekanbaru Siapkan Sanksi untuk ASN yang Tambah Libur Lebaran
Cosplay Transformers jadi favorit pengunjung Lapangan Gedung Maharatu Siak untuk berfoto.(foto: meri/halloriau.com)Robot Transformers Jadi Spot Foto Favorit di Lapangan Gedung Maharatu Siak
Arus pemudik di Pelabuhan Sungai Duku, Pekanbaru tinggi saat momen Lebaran 1445 H (foto/Dini)Aktivitas Masih Tinggi, Puncak Arus Balik di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru Diprediksi H+3
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved