www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Jelang Pilkada, "Perang" Baliho Bakal Calon Kepala Daerah Mulai Terlihat di Pekanbaru
 
Belum 1 Bulan, Program BRK Syariah Tabungan Berhadiah Langsung Minyak Goreng Tembus Rp.1,6 Miliar
Senin, 26 Februari 2024 - 18:13:09 WIB

PEKANBARU – Program Nabung Rp.500 ribu Gratis 2 Liter Minyak Goreng dari Bank Riau Kepri (BRK) Syariah yang baru dilanching 1 Februari 2024 ini diminati banyak nasabah. Belum satu bulan, total outstandinnya sudah mencapai Rp1,6 miliar (1-21 Februari) dengan jumlah 3.246 nasabah.

Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking, Imran mengatakan promo ini memberikan keuntungan banyak bagi nasabah. Selain dapat mengingkatkan saldo tabungannya, nasabah juga mendapatkan minyak goreng secara gratis. Dimana minyak goreng ini salah satu kebutuhan pokok yang ada di setiap rumah.

“Terima kasih kepada tim di seluruh kantor unit yang sudah sangat maksimal mempromosikan program Nabung Rp.500 ribu Gratis 2 Liter Minyak Goreng khusus untuk nasabah tabungan Sinar Mudharabah BRK Syariah. Meski belum penuh 1 bulan, tapi capaiannya sudah luar biasa,” kata Imran, Senin (26/2/2024).

Bahkan beberapa unit kantor, kata Imran meminta untuk menjual program tabungan berhadiah minyak goreng ini lebih di atas dari target yang diberikan, karena tingginya antusiasme masyarakat.

“Masing-masing unit kantor itu mendapat target pada program itu, karena antusiasme masyarakat tadi tinggi, mereka minta targetnya ditambah. Seperti Kantor Cabang Bagansiapiapi, Kantor Cabang Tanjungpinang, Kantor Cabang Pembantu Dabo Singkep, Kedai Subi dan sejumlah unit kantor lainnya. Masing-masing unit kantor ini targetnya berbeda,” ujarnya.

Program ini, kata Imran, tidak hanya untuk meningkatkan market share saja, tetapi juga untuk mendekatkan Bank Riau Kepri Syariah dengan masyarakat di wilayah Riau dan Kepri. BRK Syariah akan terus menghadirkan berbagai produk andalan untuk melayani para nasabah.

“Seperti harapan kita, program ini mendapat respon positif dari masyarakat. Makanya jumlah outstanding terus meningkat dari program ini. Banyak masyarakat yang mengaku diuntungkan dengan adanya program ini. Karena dari kebiasaan menabungnya, mereka mendapatkan minyak goreng gratis yang sangat bermanfaat,” kata Imran lagi.

Hal tersebut juga diakui Yeni, nasabah Cabang Tanjungpinang. Program minyak goreng gratis untuk nasabah yang melakukan top up membuatnya semakin bersemangat untuk menabung.

“Karena program yang sekarang ini sangat bagus, membuat kami bersemangat menabung, kami juga berharap kedepannya program seperti ini terus dilanjutkan dengan hadiah yang lebih besar lagi,” kata Yeni pegawai negeri sipil di Pemprov Kepri ini. (Rls)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Salah satu baliho bakal calon Gubernur Riau yang dipasang di simpang empat Arentka, Rabu (17/4/2024) (foto:rinai/halloriau) Jelang Pilkada, "Perang" Baliho Bakal Calon Kepala Daerah Mulai Terlihat di Pekanbaru
ICDX Bursa Indonesia.(foto: istimewa)Konflik Iran-Israel Tidak Goyahkan Kinerja Bursa Komoditas Indonesia
Kampus Prodi Doktor Sains Manajemen UIR.(foto: istimewa)UIR Hadirkan Program Doktor Sains Manajemen
  Man City Vs Real Madrid.Prediksi Man City Vs Real Madrid: The Citizens Menang Tipis
Lonjakan arus kendaraan di Tol Riau sepanjang musim mudik dan balik lebaran.(foto: mcr)416.007 Kendaraan Melintas di Tol Riau Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024
Cabai merah keriting turun di Pekanbaru (foto/int)Cabai Merah Turun Jadi Rp25 Ribu/Kg, Ini Harga Sembako di Pekanbaru Pasca Lebaran
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved