www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pemprov Riau Segera Bangun Kembali Jembatan Panglima Sampul Meranti
 
BRK Syariah Ikut Sukseskan KN Award yang Ditaja KPKNL Pekanbaru
Selasa, 30 Januari 2024 - 19:13:09 WIB

PEKANBARU – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Pekanbaru (KPKNL Pekanbaru) menggelar acara KN Award dan Sosialisasi strategi optimalisasi dan penjualan aset serta apresiasi kekayaan Negara, Selasa (30/1/2024) di Menara Dang Merdu BRK Syariah. Dalam kesempatan itu Plh Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau, Fedrioka Kasmar memberikan cenderamata kepada BRK Syariah yang diterima oleh Direktur Pembiayaan Tengkoe Irawan diwakili Pemimpin Divisi SAM Fivian Heldi.

Ketua acara, Mulyadi menyampaikan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL)  memberikan penghargaan kepada stakeholder mulai dari perbankan, pemerintah daerah dari satuan kerja dan para pelaku UMKM atas kerjasama terbaik yang telah ditunjukkan sepanjang tahun 2023.

“Dalam melaksanakan tugas tersebut KPKNL Pekanbaru tidak dapat bekerja sendiri, perlu sinergi perlu kolaborasi dengan stakeholder atau instansi lain yang terkait agar tercapai tujuan organisasi. Dan dalam rangka mendekatkan atau menjaga intimasi pada hari ini kami memberikan apresiasi kepada mitra kerja KPKNL. Ada 19 kategori award yang kami berikan,” kata Mulyadi.

Ada sekitar 200 an peserta yang mengikuti kegiatan KN Award dan Sosialisasi tersebut dengan pemateri langsung oleh Plh. Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau Fedrioka Kasmar. Tahniah disampaikan juga kepada seluruh mitra kerja yang mendapatkan award pada acara tersebut.

“Dalam kesempatan yang baik ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga dan apresiasi yang luar biasa kepada pimpinan PT Bank Riau Kepri Syariah dan seluruh jajarannya yang telah ikut mensukseskan acara ini dengan berkenan menyediakan tempat untuk kegiatan acara pada hari ini,” kata Mulyadi lagi.  

Dalam kesempatan yang sama Plh Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau, Fedrioka Kasmar mengatakan Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau yang memiliki 5 kantor cabang ini menjalankan fungsi utamanya sebagai pengelola aset Negara.

“Alhamdulillah di akhir tahun 2023 berhasil mencapai target penerimaan BPN sebesar lebih kurang Rp 462 miliar atau 142% dari target penerimaan. Kemudian capaian produktivitas lelang sebesar 104,20% dari target yang sudah ditetapkan. Selanjutanya berhasil menyelesaikan target sertifikasi tanah 121,21% kemudian juga berhasil menyelesaikan piutang negara sebesar Rp11,1 miliar atau 167,62% dari target. Nah keberhasilan tersebut tentunya diraih dengan proses yang tak pernah lelah dan tentunya dukungan semangat dan kolaborasi seluruh jajaran stakeholder dan para pengguna layanan selama tahun 2023,” kata Fedrioka.

Apresiasi atas kontribusi kinerja ini, katanya lagi, merupakan penghargaan atas kontribusi kinerja yang baik selama tahun 2023. Tentunya kinerja ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang serta tetap menjunjung tinggi semangat akuntabilitas dan transparansi.

“Kami tentunya mengharapkan dukungan dan kerjasama bapak ibu sekalian untuk senantiasa dapat menjaga keberlangsungan semangat dengan tidak memberikan gratifikasi serta mendukung kami dalam setiap upaya memerangi korupsi. Dan kami tentunya juga membuka pintu sebesar-besarnya untuk bapak ibu sekalian perwakilan satuan kerja untuk menjalin kerjasama dalam hal membutuhkan jasa yang berkaitan pengelolaan kekayaan negara atau asset, pengurusan piutang negara kemudian penilaian aset dan penjualan lelang,” tutupnya. (rls)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto.(foto: sri/halloriau.com)Pemprov Riau Segera Bangun Kembali Jembatan Panglima Sampul Meranti
Pemkab Rohul raih Opini WTP dari BPK RI perwakilan Riau.(foto: mcr)Bupati Rohul Terima LHP LKPD 2023 dengan Opini WTP dari BPK Riau
Penyerahan remisi khusus untuk Napi Lapas Kelas II A Pekanbaru.(foto: mcr)22 Napi Lapas Kelas II A Pekanbaru Terima Remisi Khusus Hari Raya Waisak
  Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa.(foto: media center pekanbaru)Resmi jadi Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa Prioritaskan Jalan Rusak
Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa bersama Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto.(foto: sri/halloriau.com)Minta Semua Pihak Legowo, Pj Gubri: Yang Terpilih Putera Terbaik
Bacalon Walikota Pekanbaru dr Rahmansyah saat mengembalikan formulir ke DPD PKS Pekanbaru, Kamis (23/5/2024) (foto:rinai/halloriau)Bacalon Walikota Pekanbaru Rahmansyah Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD PKS
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Silaturahmi Tanoto Foundation Riau Bersama Jurnalis
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved