Bengkalis
Pemkab Bengkalis | DPRD Bengkalis
 
+ INDEX BERITA

22:36 - Tambah 13 Kasus, Pasien Co...
18:15 - Lanjutkan Kepemimpinan Am...
17:06 - Selamatkan Aset Daerah, Pj...
10:05 - Tok, APBD-P 2020 Bengkalis...
16:02 - Kumpulkan Para Pejabat Pem...
16:05 - Bersama Gubernur Riau, Pj ...
16:59 - Diusulkan Rp3,1 Triliun, A...
15:51 - Sertifikasi Produk, BPOM W...
14:06 - Pupuk Subsidi di Siak Kec...
21:01 - Bertambah 19 Orang, Pasien...
14:33 - Empat Pegawai Dishub Bengk...
19:16 - Terus Meningkat, Pasien Co...
15:27 - Di Pakning, Sampah Jadi Ma...
17:11 - Empat Pelaku Usaha Garam T...
15:13 - DAK Fisik Bengkalis Tahun ...
17:56 - 26 September Mulai Kampany...
16:55 - 2021 Ada Tiga Agenda Penti...
15:11 - Perbup Penegakan Protokol ...
13:38 - Swab Massal Sasar ASN Dina...
09:48 - Jangan hanya Sekedar Wacan...
 
Masyarakat Bengkalis Berat Berpisah dengan Pj Bupati Ahmad Syah
Kamis, 25 Februari 2016 - 15:08:30 WIB
 Bupati Amril Mukminin menyerahkan cenderamata kepada mantan Pj Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie.
Bupati Amril Mukminin menyerahkan cenderamata kepada mantan Pj Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie.
TERKAIT:

BENGKALIS-Para tamu undangan yang berasal dari berbagai unsur elemen masyarakat, di acara pisah sambut Bupati Bengkalis Amril Mukminin dengan Pj Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie di Balai Kerapatan, Wisma Sri Mahkota, Rabu malam (24/2/2016), merasa berat harus berpisah dengan sosok Ahmad Syah Harrofie.

Suasana haru tampak pada akhir acara pisah sambut, yang ditandai dengan acara bersalam-salaman. Tak sedikit para tamu tak kuasa menahan air mata, sehingga membasahi pipi. Begitu juga dengan mantan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Embung Megasari Zam, matanya berkaca-kaca dan air mata jatuh membasah pipi.

Acara pisah sambut Bupati Bengkalis turut dihadiri Wakil Bupati Bengkalis, Muhmmad dan mantan Wakil Bupati Bengkalis priode 2010-2015, Suayatno, Sekretaris Daerah Burhanudin, Kapolres Bengkalis AKPB A Supriyadi, Kajari Bengkalis Rahmad Dwi Saputra, pejabat instansi vertikal, seluruh kepala SKPD di lingkup Pemkab Bengkalis. Hadir juga seluruh camat, kepala UPTD kecamatan, lurah/kepala desa se-Kabupaten Bengkalis serta tokoh masyarakat.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, apalagi harus berpisah dengan orang yang disayangi. Sebab, berpisah dengan orang yang kita sayangi, akan membuat kita sedih, kehilangan dalam kerinduan untuk selamanya,"  ungkap Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Pada malam itu, Amril memuji sepak terjang mantan Pj Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie selama enam bulan memimpin Negeri Junjungan. Hendaknya, keberhasilan yang telah ditorehkan Ahmad Syah Harrofie dan Embung Megasari Zam selama bertugas di daerah ini, hendaknya dijadikan motivasi, menjadi pemicu dan pemacu untuk mempertahankan dan meraih sukses serupa, atau bahkan yang lebih dari itu di masa yang akan datang.

Sementara itu, Ongah Ahmad menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih pada seluruh elemen negeri ini, yang secara tulus dan ikhlas mendukung masa kepemimpinannya. Selanjutnya dia menitipkan agar masyarakat mendukung duet kepemiminan Amril Mukminin-Muhammad.

"Tidak ada lagi tim sukses Amril Mukminin dan Muhammad, artinya tidak ada lagi aku, kami, kamu, tidak ada kata mereka, tapi yang ada adalah kita semua, yang mempunyai komitmen besar untuk membangun Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik. Imam pemerintah kita hari ini adalah Bapak Amril Mukminin dan Muhammad,"  Ahmad Syah Harrofie.

Amanat yang relatif singkat  selama enam bulan duabelas hari, Ahmad Syah Harrofie menyadari belum bisa berbuat banyak untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis. namun dirinya, bisa melaksanakan amanah untuk menjalankan roda pemerintahan, menyukseskan Pilkada serentak. Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan dan kerja sama seluruh stakeholder, terima kasih atas dukungannya.

Sebagai pemimpin yang mendapat legitimilasi penuh dari rakyat pada Pilkada 9 Desember lalu, maka rakyat Kabupaten Bengkalis punya tanggungjawab untuk mengawal dan sekaligus mendukung program serta visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Apalagi, kata Ahmad Syah Harrofie, sudah ada komitmen dari Amril dan Muhammad, yang siap menerima kritik dan saran, masukan dari berbagai elemen masyarakat. 

Ongah Ahmad mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk menyambut pemimpin baru dengan pola kepimpinan yang smile (senyum) dan dekat dengan masyarakat. Pola smile dan dekat dengan masyarakat ini sangat penting, untuk mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, sesuai dengan empat gerbang yang canangkan, gerbang Mandau-Pinggir, gerbang Rupat-Rupat Utara, gerbang Bukit Batu-Siak Kecil dan gerbang Bengkalis-Bantan.

Penulis : Zulkarnaen
Editor : Yusni Fatimah

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Swab Mandiri di Masyarakat Meningkat, Pemprov Riau Minta PCR Lagi ke Pusat
  • Agar Hasil Maksimal, Walikota Pekanbaru Berharap Kabupaten Tetangga Terapkan PSBM
  • DPRD Pekanbaru Sahkan APBD-P 2020 Rp2,78 Triliun, Penanganan Covid-19 Jadi Fokus Anggaran
  • Tambah 13 Kasus, Pasien Covid-19 di Bengkalis Capai 235 Orang
  • Ketuk Palu, DPRD Riau Sahkan APBD Perubahan Rp8,7 Triliun
  •  
    Komentar Anda :

     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved