www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
TIPS Para Suami! Inilah 5 Zona Erotis yang Bikin Istri Lebih Mudah Orgasme
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Desak Percepat Proses Lelang, Gapeknas Bengkalis Kirim Surat ke Pj Bupati
Jumat, 15 Januari 2016 - 16:08:50 WIB

BENGKALIS-Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (Gapeknas) Kabupaten Bengkalis mendesak Pemerintah Kabupaten Bengkalis mempercepat proses lelang barang dan jasa tahun anggaran 2016. Permintaan Gapeknas tersebut tertuang dalam surat resmi yang ditujukan ke Penjabat Bupati Bengkalis tanggal 13 Januari 2016.

Menurut Ketua Gapeknas Fitra Budiman, Jumat (15/1/2016) dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan di daerah yang menjadi tanggung jawa Pemerintah Daerah perlu didukung oleh percepatan pelaksanaan realisasi belanja daerah, salah satunya adalah pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

"Selanjutnya, dalam melakukan akselarsi antara Pemerintah selaku pengguna barang dan jasa dengan pelaku usaha sebagai penyedia barang dan jasa perlu dilakukan kesamaan pandangan terutama mengenai pelaksanaan masa pengadaan barang dan jasa sehingga tepat waktu, tepat kualitas dan tepat sasaran," ujarnya.

Fitra Budiman menjelaskan, dalam surat Gapeknas setidaknya ada 5 poin yang disampaikan ke Pemerintah Kabupaten, diantaranya menyegerakan proses tender pengadaan barang dan jasa sesuai ketentuan berlaku, meminta Pemerintah melalui SKPD segera menyusun RUP dan dokumen pengadaan tahun anggaran 2016 untuk mencapai kualitas barang dan jasa.

"Selanjutnya, kami juga menyampaikan Pemerintah Daerah segera menyusun strategi pengadaan barang dan jasa untuk tahun anggaran 2016 guna mencapai tujuan pengadaan dalam mendapatkan barang dan jasa yang tepat kualitas, tepat waktu, tepat sumber dan tepat harga berdasarkan aturan, etika, kebijakan dan prinsip pengadaan," katanya.

Selain itu, tambahnya, dalam surat Gapeknas tersebut juga meminta Pemerintah Daerah segera mempertegas mengenai struktur ULP sebagai lembaga layanan pengadaan yang sesuai aturan dan perundang- undangan yang berlaku guna mendukung proses pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Bengkalis.

"Mengenai siapa-siapa orangnya yang menjadi ketua ULP dan sebagainya kita tidak masalah, yang penting proses lelang bisa dilakukan awal tahun atau maret 2016 ini," ujar pria yang akrab disapa Budi ini.

Penulis : Zulkarnaen
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
IlustrasiTIPS Para Suami! Inilah 5 Zona Erotis yang Bikin Istri Lebih Mudah Orgasme
Ilustrasi CoronaSebaran 6.808 Covid-19 Hari Ini, Riau Sumbang 79 Kasus
Juru bicara Satgas Covid-19 Kota Dumai dr Syaipul.Dumai Tambah 6 Positif, Total Covid-19 yang Dirawat 13 Orang
Foto bersama usai pelaksanaan sosialisasi Eazy Passport, di Jalan A Yani, Selatpanjang tepatnya di Kantor Hukum Tjuan An and Fartner, Selasa (2/3/2021). Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang Permudah Masyarakat Urus Paspor
	L2_XLP GOLD Unlimited Internet H 1920x1080px Waba XL Center.XL PRIORITAS Hadirkan Paket myPRIO X Unlimited dan Booster Data Terbaru
  Honda City Hatchback RS. Foto: Dok HPM
Honda City Hatchback RS Resmi Mengaspal, Desain Sporty, Tenaga Besar, Fitur Melimpah
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Riau, Indra. Pemprov Riau Dua Kali Kirim Surat Teguran Soal APBD 2021 ke Pemkab Rohil
Walikota dan Wakil Walikota Dumai, H. Paisal-Amris melakukan pertemuan dengan Kepala BBKSDA Provinsi Riau, di Pekanbaru, Rabu, (3/3/2021).
Walikota Dumai Bahas Normalisasi Sungai Dumai dengan BBKSDA
Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, SIK menerima bantuan 1 set Mini Strike yang diserahkan oleh Humas PT KTS Azra, Selasa (2/3/2021) di MeulabohDukung Pemadaman Karhutla, KTS Serahkan 1 Set Mini Strike
Foto bersama.Ketua Dekranasda Siak Ikuti Syukuran HUT ke-41 Dekranas Secara Virtual
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved