www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Ayah Honorer Kantor Camat Pangean Masih Dirawat di Arab Saudi
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar UAS Sempena MTQ ke-47 Kecamatan Mandau
Rabu, 21 September 2022 - 20:05:23 WIB
UAS bersama Bupati Bengkalis Kasmarni dan Suami, Amril Mukminin yang merupakan mantan Bupati Bengkalis 2016-2021.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)
UAS bersama Bupati Bengkalis Kasmarni dan Suami, Amril Mukminin yang merupakan mantan Bupati Bengkalis 2016-2021.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)

MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bengkalis H Heri Indra Putra menghadiri tabligh akbar bersama almukarrom Datuk Seri Ulama Setia Negara Ustaz H Abdul Somad Lc MA.

Ribuan masyarakat Bengkalis tampak antusias menyaksikan tabligh akbar bersempena MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Mandau, Selasa (20/9/2022).

Sebelum memulai tausyiah, pria yang akrab disapa UAS ini dijamu makan siang bersama di kediaman Bupati Bengkalis, Desa Muara Basung didampingi mantan Bupati Bengkalis ke-14 periode 2016-2021 Amril Mukminin, Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, Camat Mandau Riki Rihardi serta Forkopimcam.

"Mudah-mudahan Pak Ustaz dapat memberikan pencerahan, pemahaman serta motivasi kepada kami, agar tetap istiqomah dalam meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah, serta menjadi insan yang senantiasa menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup, membaca, memahami, serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari," kata Heri.

Sebagaimana tema MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau tahun ini, yakni 'Melalui MTQ Kita Bangun Generasi Qurani Yang Cerdas, Kreatif dan Berakhlakul karimah menuju Kecamatan Mandau Bermarwah, Maju dan Sejahtera'.

"Tentunya dengan tema ini, kami sangat mengharapkan, kiranya Pak Ustaz dapat memberikan pencerahan serta kiat-kiat yang tepat bagi kami pemerintah daerah, masyarakat, tenaga pendidik serta para orangtua, agar benar-benar bisa mencetak generasi Qurani yang cerdas, kreatif dan berakhlakul karimah di Negeri Junjungan ini," harap Heri.

Kemudian Heri mengatakan, dalam membangun daerah ini, pihaknya tidak saja terfokus pada pembangunan infrastruktur dan jasmani masyarakat semata, akan tetapi pembangunan rohani masyarakat tetap menjadi perhatian, sebagaimana tertuang dalam salah satu misi yakni penguatan nilai-nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter.

"Tentunya agar di kabupaten Bengkalis ini terbangun masyarakat yang berkarakter, berintegritas, maju dan sejahtera baik lahir maupun batin," sebutnya.

"Kepada seluruh masyarakat kami mengajak, untuk terus bersinergi dan saling membahu dalam membangun daerah ini. Sudah saatnya kita membangun Kabupaten Bengkalis ini dengan meninggikan kebersamaan, kecerdasan, kebajikan, kreativitas, dan kerja berkualitas, sehingga pertumbuhan fisik, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan, perjalanan paralel dengan pelestarian dan keseimbangan sistem kehidupan masyarakat. yang insya Allah akan mengantarkan kita ke pulau kehidupan yang bermarwah, maju dan sejahtera," pungkasnya.(inf/zul)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Jasad honorer Camat Pangean dan ibunya yang ditemukan tewas.(foto: ultra/halloriau.com)Ayah Honorer Kantor Camat Pangean Masih Dirawat di Arab Saudi
Bupati Bengkalis Kasmarni membuka MTQ ke-27 Kecamatan Bantan.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Sempat Hujan, Bupati Kasmarni Buka MTQ ke-27 Kecamatan Bantan
Syafrudin IputSyafrudin Iput Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Bupati Rohil
Ketua DPC Gerindra Rohil Syafrudin IputSyafrudin Iput Ungkap Dua Syarat Utama Caleg yang Diusung Gerindra
Ketua PWI Riau Zulmansyah SekedangKetua PWI Riau: Anggota Muda yang Tak Ikut UKW Kartunya Tak Bisa Diperpanjang
  Pj Walikota Pekanbaru Muflihun menandatangani KUA-PPAS APBD Perubahan Pekanabru tahun anggaran 2022.(foto: int)Tak Ingin Tunda Bayar, APBD Perubahan Pekanbaru 2022 Turun Rp60 Miliar
Kondisi rumah korban sudah dipasangi garis polisi oleh Polres Kuansing.(foto: ultra/halloriau.com)Breaking News: Honorer Kantor Camat Pangean dan Ibunya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Bupati Meranti, H M Adil melakukan MoU PPID Meranti.(foto: istimewa)Bupati dan OPD Pemkab Meranti MoU Dorong Keterbukaan Informasi Publik
Pembukaan sosialisasi PMK di Kabupaten Kepulauan MerantiSosialisasi Cegah PMK dibuka Kalaksa BPBD Riau, Meranti masih Zero Case
Direktur Lajnah Pemenangan Pemilu DPC PPP Pelalawan, Nurul Hadi.(foto: andi/halloriau.com)Lajnah Pemenangan Pemilu PPP Pelalawan Buka Pendaftaran Bakal Caleg
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kontraktor IPAL Mulai Rekondisi Jalan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved