www.halloriau.com
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
14:00 - Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Orang Tewas 2 Luka Berat | 13:28 - Riau Akan Distribusikan 15.240 Vaksin Covid-19 untuk 3 Daerah Ini | 12:32 - Abaikan Prokes Covid-19, Kerumunan Warga Penerima BLT Dibubarkan | 18:21 - Kadiskes Riau: Rapid Test Antigen Swab Syarat Perjalanan Keluar Daerah | 18:21 - Penahanan Yan Prana, Kejati Beralasan Tersangka Menghilangkan Barang Bukti | 16:00 - Setdaprov Riau, Yan Prana Jaya ditahan Jaksa Penyidik Pidsus Kejati Riau
 
Bappeda Bengkalis “Juara Umum” Turnamen Korpri Bappeda Cup 2020
Senin, 30 November 2020 - 15:30:17 WIB
Sekretaris Daerah H Bustami menyerahkan hadiah sekaligus  foto bersama dengan tim bandminton  dari Bappeda Bengkalis.
Sekretaris Daerah H Bustami menyerahkan hadiah sekaligus foto bersama dengan tim bandminton dari Bappeda Bengkalis.

BENGKALIS - Bappeda Bengkalis meraih gelar “juara umum” pada turnamen badminton Korpri Bappeda Cup 2020 yang resmi ditutup Minggu malam (29/11/2020).

Prestasi tersebut diraih setelah pada turnamen yang berlangsung selama 10 hari tersebut, Bappeda baik kategori instansi maupun umum berhasil meraih juara I.

Sebelumnya sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada kategori instansi, Bappeda melalui pasangan ganda  Rinto – Firdaus berhasil menjadi juara I setelah menundukkan pasangan ganda dari Dinas PMD yang diperkuat Dani/Mirza dengan rubber set, 21 – 12, 16 – 21 dan 21 – 14.

Selanjutnya pada  kategori umum pool B, pada partai final yang berlangsung Minggu malam (29/11/2020), Firdaus (Kabid PPE Bappeda) berpasangan dengan Ahmad Syahroni alias Rambo dengan mudah menundukkan pasangan Aditia-Bakhtiar.

Masih ada satu lagi pertandingan pada kategori umum yaitu pool C dimana pada partai final mempertemukan pasangan Mukhlis/Nazril dan pasangan Maychel/Hendry, yang dimenangkan oleh pasangan Mukhlis/Nazril.

Pantauan di lapangan GOR Badminton Rabbit, Minggu malam (29/11/2020), pada laga partai final  sekaligus penutupan Korpri Bappeda Cup 2020, diramaikan oleh para supporter setiap tim dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tak hanya itu, sejumlah pejabat penting juga turut meramaikan turnamen tersebut, yaitu Sekretaris Daerah Bustami HY mewakili Pj Bupati Bengkalis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Asisten Administrasi Umum H Tengku Zainuddin, Kepala Kesbangpol Hermanto Baran, Sekretaris Bappeda Rinto, Kepala Bidang Olahraga Disparbudpora Tirta Adhi Kasmi dan Kepala Cabang BRI Bengkalis.

Sebelum acara resmi ditutup oleh Pj Bupati Bengkalis, Ketua Pelaksana Turnamen Badminton Bappeda Cup Rinto mengatakan terselenggaranya kegiatan ini berkat dan dukungan oleh banyak pihak.  

"Kami mohon maaf apabila dalam pelaksanaanya ada kekurangan, dan semoga dapat dijadikan pelajaran karena kami berencana pertandingan ini akan berlangsung setiap tahunya," ujar Rinto.

Sementara itu Bustami HY mewakili Pj Bupati Bengkalis, memberikan apresiasi kepada penyelenggara dan seluruh peserta karena ditengah HUT ke-49 Korpri dapat terlaksananya acara yang sederhana namun bermakna.

"Hari ini Korpri berusia 49 tahun yang terbentuk dengan Keputusan Presiden nomor 82 tahun 1971 peringatan 29 November diperingati dengan sangat sederhana sekali. Tetapi walaupun sederhana mudah-mudahan bisa bermakna," ujarnya.

Bustami juga berharap dengan terselenggaranya turnamen badminton dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan olahraga badminton di Kabupaten Bengkalis.

"Baik dari segi prestasi maupun antusiasme, sehingga Korpri dan masyarakat pada umumnya bisa mencintai olah raga yang mampu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kerjasama, dan kerja keras, dan nilai-nilai positif lainnya," lanjutnya.

Turnamen Badminton Bappeda Cup  2020 resmi ditutup, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bustami yang juga  Ketua Korpri Bengkalis.

Penulis : Zulkarnaen
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
Kegiatan donor darah IKA 4968 di Mal SKA. IKA 4968 Gelar Acara Donor Darah di Mal SKA
Ilustrasi penerimaan PPPK tahun 2021 (foto int)Tak Ada Anggaran, Pemkab Kepulauan Meranti Terpaksa Batalkan Perekrutan PPPK 2021
IlustrasiDinas Pendidikan Riau Dilema soal Sekolah Tatap Muka
  Foto bersama.Lurah dan TNI Polri Gabung Bersihkan Gundukan Sampah di Rumpes
Ketua KPU Dumai Darwis (kanan) tengah berbincang dengan Plh Walikota Dumai Herdi Salioso dan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudisthira usai coffe morning baru-baru ini.KPU Tetapkan Pemenang Pilkada Dumai 20 Januari
Kadiskes Riau Mimi Yuliani NazirTerus Meningkat, Pasien Sembuh dari Covid-19 di Riau Sudah 25.014 Orang
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved