www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Terganjal Sistem, APBD Kepulauan Meranti Tahun 2021 Belum Bisa Digunakan Penuh
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Baznas Gelar Takbir Akbar bersama UAS, UAS Ajak Masyarakat Tunaikan Zakat
Rabu, 25 November 2020 - 19:11:42 WIB
Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad

BENGKALIS – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis menggelar tabligh akbar dalam rangka Bengkalis Berzakat bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan tema Zakat Membawa Berkah, Rezeki Semakin Berlimpah, bertempat di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Rabu (25/11/2020).

Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ustadz Ali Ambar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah berusaha mempersiapkan terselenggaranya acara Bengkalis Berzakat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Abdul Somad yang telah memenuhi jemputan kami. Kami juga meminta maaf jika pelayanan kami kurang berkesan di hati Ustaz,” kata Ali Ambar seraya berharap di tahun 2021 UAS akan berlanjut datang ke Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi mengatakan kegiatan UAS yang akan dilaksanakan 6 titik di Kabupaten Bengkalis diharapkan dapat berjalan dengan lancar. “Atas nama masyarakat, kami mengucapkan selamat datang, semoga betah di Kabupaten Bengkalis,” kata Syahrial Abdi.

Syahrial Abdi menambahkan, Pemkab Bengkalis sepenuhnya mendukung program baru yang dilaksanakan Baznas yakni Bengkalis Berzakat dan semoga program baru ini dapat berjalan dengan lancar. “Kami berencana untuk menjadikan Pulau Rupat sebagai ‘pulau zakat’ insya Allah ini akan segera kita wujudkan selain dengan potensi pariwisata juga dilaksanakan pengembangan zakat,” tuturnya.

Sementara itu UAS dalam tausyiahnya mengajak seluruh umat untuk menunaikan zakat untuk pembersih harta dan penghasilan. “Mari tunaikan zakat harta kita kalau sudah sampai nisabnya, jangan lalai apalagi ingkar. Jika kita lalai atau dengan sengaja tidak mengeluarkan zakat yang sudah sampai batas nisabnya, maka Allah SWT akan mengeluarkan dengan caranya sendiri,” ujarnya.

Pada acara yang sama juga diserahkan penghargaan kepada Kapolres Bengkalis yang telah banyak mengumpulkan zakat, juga diserahkan penghargaan penerima beasiswa binaan Baznas Kabupaten Bengkalis.

Penulis : Zulkarnaen
Editor : Fauzia

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Tim Hoscloud CV Mitra Teknologi Digital Pekanbaru Zaki Latul Ilmi, melakukan presentasi sekaligus serahterima dengan Kades Aliantan M Rois dan perangkat liannya terkait Aplikasi SISPEDAL di Aliantan.
Pertama di Riau, Aplikasi SISPEDAL Aliantan Difungsikan Layani Masyarakat
Petugas Satlantas Polres Rohul, beri imbauan ke masyarakat agar taati aturan dan Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19 melalui Penling. Satlantas Polres Rohul Penling ke Masyarakat Minta Patuhi Prokes
Foto bersama.Polda Riau Gagas Dialog Interaktif Bertema Riau Sejahtera, Polri dan Masyarakat Menjaga
  Penyerahan bantuan sepeda untuk Mustahiq yang setiap hari berjualan menggunakan sepeda yang dipinjamkan tetangganya, bantuan  diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Kepulauan Meranti Sunarto didepan rumahnya. 
Sering Pinjam ke Tetangga Saat Ingin Berjualan Keliling, Aida Dapat Bantuan Sepeda dari Baznas Meranti
IlustrasiGunung Sinabung Erupsi, Masyarakat Diminta Jauhi Radius 3 Kilometer
Kondisi lahan di lapangan Polemik Kepemilikan Lahan, AA Digugat ke Pengadilan

BERITA LAINNYA    
Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti, Dr H KamsolTerganjal Sistem, APBD Kepulauan Meranti Tahun 2021 Belum Bisa Digunakan Penuh
Suzuki New CarryLebih Kokoh, Tangguh di Berbagai Medan, New Carry Dibanderol Rp163 Juta
ilustrasiRutan Pekanbaru Terima 40 Tahanan Titipan Kejari Pelalawan
  BTS XLTingkatkan Kenyamanan Pelanggan, XL Axiata Implementasikan Platform Zero Touch Operation
Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus, ST, MT menandatangani Deklarasi Pokja Kelurahan Siaga Covid-19 di Hotel Mutiara, Pekanbaru, Kamis (21/1/2021). GM Corporate Affairs Asset PT CPI Sukamto Tamrin (kiri) menyerahkan secara simbolis hygiene kits dan sarana cuci tangan portabel (foto kanan)PT CPI Aktifkan Kelurahan Siaga Covid-19 di Pekanbaru-Bengkalis
Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta YhudistiraDor!!! Polres Dumai Bekuk 2 Tahanan Kabur
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved