www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Aquarius, Pisces
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Pasca Pelantikan Pejabat PTP di Pemkab Bengkalis, 5 PD Belum Diisi
Rabu, 06 November 2019 - 16:09:27 WIB
Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik para pejabat pimpinan tinggi pratama, adminstrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Bengkalis kemarin.
Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik para pejabat pimpinan tinggi pratama, adminstrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Bengkalis kemarin.

BENGKALIS-Pasca pelantikan Selasa (5/11/2019), sebanyak 5 Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis masih belum diisi Pejabat Pimpinan Tinggi  Pratama (PTP).

Adapun PD yang belum diisi Pejabat PTP adalah Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Inspektorat, Dinas Pertanian, serta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Bappeda lowong setelah Kepala Bappeda Jondi Indra Bustian mengundurkan diri dan memilih berkarir di jabatan fungsional. Bapenda sendiri awalnya dijabat oleh Imam Hakim, namun saat pelantikan Selasa kemarin, Imam Hakim pindah menduduki jabatan baru sebagai Pejabat PTP di Dinas Ketahanan Pangan menggantikan  Syahrizan.

Selanjutnya Inspektorat sejak awal diberlakukannya sistem assesmen belum ada pejabat PTP yang menduduki posisi sebagai Inspektur. Dinas Pertanian awalnya dipimpin oleh Pejabat PTP Arianto. Namun, Arianto memilih untuk pensiun dan ikut dalam bursa pemilihan calon anggota DPRD Bengkalis dari Partai Gerindra.

Terakhir, Disnakertans juga kosong setelah “ditinggal” pergi oleh Ridwan Yazid. Balon Bupati Bengkalis ini pada pelantikan kemarin menduduki jabatan baru sebagai staf ahli.

Terkait dengan kekosongan jabatan tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan kalau tahun ini semuanya akan terisi.

“Insya Allah tahun ini semuanya akan diisi PPTP. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan assessment (lelang terbuka) untuk jabatan-jabatan tersebut. Kami sudah instruksikan BKPP (Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan) untuk menyegerakannya,” jelas Bupati Amril.

Hal itu disampaikan Amril usai melantik sejumlah PPPT, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di ruang Dang Merdu, lantai IV kantor Bupati Bengkalis, Selasa (5/11/2019).

Selain Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, dan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, ikut mendampingi Bupati Amril menjawab pertanyaan wartawan Sekretaris BKPP Dwi Kornialis. Menambahkan keterangan Bupati Amril, Dwi Kornialis mengatakan, saat ini BKPP tengah memproses pembentukan panitia seleksi.

“Secepatnya. Setelah panitia seleksi terbentuk akan segera dilaksanakan lelang sebagaimana diharapkan Bupati Bengkalis,” ujarnya lagi.

Penulis : Zulkarnaen
Editor : Yusni Fatimah





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
ZodiakRamalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Aquarius, Pisces
intChelsea Vs Leicester: The Blues Menang 2-1 dan Rebut Posisi Tiga
Pintu masuk menuju objek wisata di Rohul ditutup petugas mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.Kapolres Perintahkan Petugas Perketat Pengawasan Warga Masuk ke Rohul
Foto bersama usai pelantikan puluhan anggota BPD di Pangkalan Kerinci, Selasa (18/5/2021).Bupati Pelalawan Minta BPD dan Kades Kelola Dana Desa Tepat Sasaran
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad SahroniAhmad Sahroni Soal Polisi Sabar Hadapi Cacian Warga di Pos Penyekatan: Sesuai Program Presisi
  Mbak YouMbak You Ramal Bencana Tsunami Akan Luluh Lantakkan Indonesia, Warga Daerah Pesisir Diminta Waspada
Israel gempur Kota Gaza.Indonesia Sumbang Rp7 Miliar Bantu Palestina
Personel Satgas Polres Rohil melakukan penyuluhan terkait pencegahan covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat.Satgas Pencegahan Covid-19 Polres Rohil Gelar Penyuluhan dan Bagikan Masker ke Warga
Peserta dari media saat discrinning sebelum dilakukan penyuntikan.Kodim 0321 Rohil Suntikkan Vaksin AstraZeneca Tahap Pertama ke 230 Orang
Buya Syafii MaarifBuya Syafii Maarif Soal Penindasan Israel terhadap Palestina: PBB Seperti Macan Ompong!
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved