Bengkalis
Pemkab Bengkalis | DPRD Bengkalis
 
+ INDEX BERITA

20:21 - Siap-siap Warga Bengkalis!...
15:38 - 14 Orang Lolos Seleksi Adm...
17:03 - Masyarakat Tumpah Ruah di ...
16:33 - DWP DLH Juara I Lomba Gera...
08:50 - Buktikan Keseriusan, Istri...
15:41 - Bupati Harap FGD Rumuskan ...
14:55 - Petugas Parkir Wajib Masuk...
15:40 - Kelurahan Bengkalis Model ...
15:20 - Diduga Arus Pendek, Gedung...
14:52 - Tenun Putri Mas Warga Seba...
17:23 - Penutupan MTQ ke-33 Desa B...
17:14 - Surati Kepala PD dan Cama...
15:31 - Manfaatkan Potensi Desa Ta...
12:56 - Uji Kompetensi Resmi Ditu...
06:06 - Naik 2 Peringkat dari Tahu...
06:03 - PWI Bengkalis Gelar UKW da...
19:53 - Dipindahkan Akibat Abrasi,...
15:46 - Jalan Santai Sempena HUT K...
15:03 - Sayur dan Buah di Pasaran ...
08:10 - APBD 2020 Disahkan Rp3,820...
 
37 Pejabat Pengawas Dilantik, Bupati Bengkalis akan Selalu Awasi Kinerja
Selasa, 05/11/2019 - 18:38:05 WIB

BENGKALIS – Selain Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) dan Adminsitrator, Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga melantik sekaligus mengangkat sumpah sebanyak 37 pejabat Pengawas. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (5/11/2019).

Amril Mukminin menyampaikan kepada seluruh Pejabat yang berkumpul di ruangan tersebut supaya bisa membangun sinergitas dan kolaborasi. “Selain itu, segera selesaikan target kerja tahun anggaran 2019, sekaligus program dan kegiatan yang menjadi kebutuhan prioritas masyarakat untuk tahun anggaran 2020,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kepala Daerah Bengkalis juga mengintruksikan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah yang dilantik kala itu, bahwa seorang pemimpin adalah agen perubahan yang bekerja secara profesional, perlu memiliki perencanaan dalam melakukan pembangunan.

“Pemimpin harus cerdas, mau bekerja keras dilandasi niat ikhlas. Memiliki prinsip sekeras batu cadas. Pemimpin harus punya kompetensi, memahami peraturan agar dapat berinovasi dan mampu menjaga diri,” katanya.

“Kami akan selalu menilai dan mengawasi kinerja saudara-saudara semua. Untuk itu bekerjalah sepenuh hati, seikhlas hati, sesungguh hati, jangan sesuka hati dan yang paling penting harus berhati-hati,” katanya.

Berikut 37 Pejabat Pengawas yang dilantik :

1.    Sarni, Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian, Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Inspektorat Kabupaten Bengkalis.

2.    Agus, Kepala Sub Bagian Penyusunan program pada Sekretariat Inspektorat Kabupaten Bengkalis.

3.    Afrizal, Kepala Sub Bagian penyusunan program, umum dan kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis.

4.    Yuli Sumanti, Kepala Seksi Persyaratan Pada Bidang Hubungan Industri Dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis.

5.    Ispandi, Kepala Seksi Telematika pada Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.

6.    Tuti Lestari, Kepala Seksi Penyuluhan dan Pendayagunaan PLKB dan Kader KB pada Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Pengerakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis.

7.    Lisda Katerina, Kepala Sub Bagian Administrasi dan Kepegawaian pada Bagian Tata Usaha Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

8.    Desi Wahyuni, Kepala Seksi Mutu Keperawatan pada Bidang Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

9.    Iwan Nirwana, kepala Seksi Pemeriksaan Kelembagaan dan Usaha Koperasi pada Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bengkalis.

10. Wahidah, Kepala Seksi peserta Didik dan Pembangunan Karakter pada Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

11. Wiwi Hardayanti, Kepala Seksi Pengembangan dan Pembinaan Ekonomi Kreatif pada Bidang Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis.

12. Zulkarnain, Kepala Seksi Ketersediaan Pangan pada Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis

13. Indra, Kepala Seksi Layanan Hubungan Media pada Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.

14. Andri Irawan, Kepala Seksi Aplikasi pada Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.

15. Dani Syofian, Kepala Seksi Persandian pada Bidang Statistik dan Persandian Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.

16. Yessica Vebrina, Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi Masyarakat pada Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

17. T. Faisal, Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Camat Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.

18. Muhammad Hanafi, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Pada Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis.

19. Said Achmad Faisal, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis.

20. Muhammad Samsi Nirwansyah, Kepala UPT Workshop Alat Berat Kecamatan Mandau pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis.

21. Muhir. A, Koordinator Wilayah Kecamatan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bantan.

22. Hj. Hasnun Akmal, Koordinator Wilayah Kecamatan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bantan.

23. Suriyati, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Puskesmas Muara Basung Kecamatan Pinggir pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

24. Susanty, Kepala UPT Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kecamatan Mandau pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis.

25. Khairil Achmad, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pelayanan Ketenagakerjaan Kecamatan Bengkalis pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis.

26. Muhammad Ikhwan Syuhada, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kantor Camat Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

27. Aulia Fikri, Kepala Sub Bidang Koperasi, Industri dan Perdagangan pada Bidang Ekonomi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis.

28. Irwansyah, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis.

29. Wan Zulkarnanda, Kepala Sub Bidang Perencanaan Pembangunan pada Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis.

30. Samsul Effendi, Kepala Sub Bidang Data pada Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis

31. Hj.Eli Susanti, Kepala Seksi Perbenihan dan Perlindungan Tanaman Pangan dan Hortikultura pada Bidang Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis.

32. Jhon Hendrizal, Kepala Seksi Alih Media pada Bidang Layanan, Alih Media, dan Otomasi Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis.

33. Mairizon, Kepala Seksi Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik dan Penyediaan Akses Informasi pada Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.

34. Syamsul Alam, Kepala Seksi Pengawasan, Pengendalian Operasional Lalu Lintas pada Bidang Lalu Lintas Jalan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

35. Hendry Budiman, Kepala UPT Pelabuhan Kecamatan Rupat pada Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

36. Syamsul Bahri, Kepala Seksi Operasional pada Bidang Ketentraman Ketertiban Umum dan Penegak Peraturan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkalis.

37. Yuli Indah Lestari, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Mutu Ternak Kecamatan Bengkalis pada Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis.

Penulis : Zulkarnaen
Editor : Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Untung Vs Rugi Punya Mr P Besar dan Panjang, Ini Penjelasan Ahli
  • Mitsubishi Xpander Cross Sudah Dipesan Lebih dari 1.000 Unit
  • Paket Data Khusus Pelajar dari Telkomsel, 3 GB Rp 25.000
  • Setelah 8 Tahun Dibahas, DPRD Akhirnya Sahkan Perda RTRW Rohul 2019-2039
  • Gubernur Riau Ditunjuk Jadi yang Pertama Paparkan Penanggulangan Karhutla saat Rakor di Jakarta
  •  
    Komentar Anda :

     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved