www.halloriau.com
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
14:00 - Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Orang Tewas 2 Luka Berat | 13:28 - Riau Akan Distribusikan 15.240 Vaksin Covid-19 untuk 3 Daerah Ini | 12:32 - Abaikan Prokes Covid-19, Kerumunan Warga Penerima BLT Dibubarkan | 18:21 - Kadiskes Riau: Rapid Test Antigen Swab Syarat Perjalanan Keluar Daerah | 18:21 - Penahanan Yan Prana, Kejati Beralasan Tersangka Menghilangkan Barang Bukti | 16:00 - Setdaprov Riau, Yan Prana Jaya ditahan Jaksa Penyidik Pidsus Kejati Riau
 
Bapenda Bengkalis dan BNI Teken MoU Penyediaan Layanan
Rabu, 17 Juli 2019 - 17:23:44 WIB
Kepala Bapenda Bengkalis Imam Hakim dan Kepala Cabang BNI Dumai, Ajar Prabowo teken perjanjian kerja sama terkait penyediaan layanan, Rabu (17/7/2019). Foto rtc
Kepala Bapenda Bengkalis Imam Hakim dan Kepala Cabang BNI Dumai, Ajar Prabowo teken perjanjian kerja sama terkait penyediaan layanan, Rabu (17/7/2019). Foto rtc

BENGKALIS - Untuk menindaklanjuti penandatanganan nota kesepahaman atau MoU antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dengan pihak PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Dumai, terkait dengan penyedian layanan dan penggunaan jasa perbankan.

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis dan Bank BNI lakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS), Rabu (17/7/2019). Berlangsung di Aula Kantor Bapenda Jalan Sudirman Bengkalis disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, H. Bustami HY.

Perjanjian kerja sama layanan tersebut ditandatangani oleh Kepala Bapenda, H. Iman Hakim dan Kepala Cabang BNI Dumai, Ajar Prabowo turut menyaksikan Kepala Cabang KP2KP Bengkalis Bramantyo Pancaring Tyastomo dan bersama para tamu undangan lainnya.

Kesempatan ini, Sekda Bengkalis, H. Bustami HY mengatakan, penandatanganan perjanjian kerja sama ini, merupakan langkah awal yang baik, yang sudah dilakukan Pemkab Bengkalis. Selain itu, juga merupakan sebagai bukti keseriusan Pemkab Bengkalis melakukan kerja sama dengan pihak bank.

"Sesuai dengan arahan Bupati Bengkalis setelah melakukan MoU, diminta kepada dinas terkait untuk segera menyusun program kerja bersama pihak bank," ujar Sekda.

Melalui perjanjian kerja sama ini, diharapkan dapat memberi kemudahan bagi Pemkab Bengkalis dan masyarakat dalam menjalankan segala urusan dengan pihak bank terutama Bank BNI.

Sebelumnya, salah satu tujuan dari MoU Pemkab Bengkalis dan Bank BNI adalah untuk memberikan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat atau wajib pajak dalam memenuhi pembayaran pajak dan retribusi daerah. Melalui transaksi pembayaran pajak daerah secara online dapat mempermudah masyarakat atau wajib pajak dalam membayar pajak.

Pihak perbankan diharapkan dapat menyediakan fasilitas layanan perbankan secara prima, efektif dan transparan, dengan layanan counter pembayaran pajak daerah serta memberikan kemudahan akses dan counter sampai ke tingkat desa/kelurahan berupa agen-agen layanan. Sehingga masyarakat wajib pajak khususnya pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan dapat melaksanakan kewajiban perpajakannya dengan efektif.

Sementara itu, Kepala Bapenda Kabupaten Bengkalis, H Imam Hakim mengatakan, melalui perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat membantu dan meningkatkan kinerja Bapenda Bengkalis, serta mempererat hubungan baik dengan pihak bank BNI.

"Mudah-mudahan dengan dilakukan perjanjian kerja sama ini dapat mengarahkan yang lebih baik lagi kedepan. Khususnya membantu meningkatkan kinerja Bapenda Bengkalis dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi," pinta Imam dilansir rtc.(*)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
Tampilan Super Win didalam Duofu Duocai game Higgs Domino yang membuat para pemainnya ketagihan (Int)Dianggap Judi, Seluruh Penjual Chip Higgs Domino di Kepulauan Meranti Akan Dibasmi
Ilustrasi sabuPolda Riau Gagalkan 20 Kg Sabu Asal Malaysia
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Wiku AdisasmitoBeredar Kabar Ada Chip di Vaksin Covid-19, Satgas: Hoaks!
  Rapat koordinasi tentang pengelolaan perhutanan sosial di Kabupaten Kepulauan MerantiPemkab dan Polres Meranti Rapat Terkait Pengelolaan Perhutanan Sosial
Kepala Bappeda Siak, Wan YunusPersingkat Jarak Pelayanan, Verifikasi RAPBKampung di Kecamatan
Suasana pertemuan rombongan DPRD Sumut dengan Pemprov RiauDPRD Sumut-Pemprov Riau Bahas Strategi Pembangunan di Masa Pandemi
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved