Otomotif
BREAKING NEWS :
Miris, Guru PPKn Cabuli 18 Siswa Laki-laki di Sekolahnya, Modus untuk Penelitian
 
All New Ertiga dan New Carry Pick Up Diminati Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019
Rabu, 03/07/2019 - 11:12:46 WIB
All New Ertiga
All New Ertiga
TERKAIT:

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat sambutan positif dari pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang berlangsung pada 22 Mei – 30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selama pergelaran ini, Suzuki sukses mencapai target penjualan hingga 140,8% melalui jajaran kendaraan unggulannya, yaitu All New Ertiga dan New Carry Pick Up.

“Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari. Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit. Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Pada Jakarta Fair Kemayoran 2019, All New Ertiga tampil menjadi kebanggaan Suzuki dengan penjualan tertinggi sebanyak 462 unit atau 40,9% dari seluruh total penjualan. Antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX, serta kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport. Raihan ini juga menunjukkan bahwa All New Ertiga menjadi pilihan konsumen untuk mengakomodasi aktivitasnya.

Kendaraan niaga legendaris Suzuki, New Carry Pick Up, turut berkontribusi sebesar 36,6% dengan jumlah penjualan sebanyak 413 unit selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung. Capaian ini didukung oleh berbagai pembaharuan yang hadir pada New Carry Pick Up serta semakin beragamnya pilihan New Carry modifikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain All New Ertiga dan New Carry Pick Up, jajaran kendaraan unggulan Suzuki lainnya juga menarik minat konsumen. Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga sebanyak 120 unit. Tidak hanya itu, Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV juga turut berkontribusi dan menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit.

 Suzuki yang menempati booth dengan luas 500 m2 selama 40 hari juga meyakini kesuksesan ini tidak terlepas dari berbagai penawaran menarik yang diberikan kepada konsumen dan jalinan kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan unggulan Suzuki. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Miris, Guru PPKn Cabuli 18 Siswa Laki-laki di Sekolahnya, Modus untuk Penelitian
  • Menang 4-2 Atas Myanmar, Garuda Muda Maju ke Final SEA Games 2019
  • Inhil Hamparan Kelapa Dunia, tapi Harga Tidak Berpihak ke Petaninya
  • Semarak Kampung Bersama Yamaha FreeGo
  • HUT ke-42, BPJamsostek Rengat Rayakan Bersama Anak Yatim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Agung Concern Bijak Kelola Sampah
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved