Otomotif
BREAKING NEWS :
Tahun Ini, Anggota PWI Riau Ikut Berqurban Sapi dan kambing
 
Tampil Agresif dan Sporty, All New Ertiga Suzuki Sport Hadir di Pekanbaru
Jumat, 22/03/2019 - 14:32:21 WIB

PEKANBARU - Tren segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Indonesia saat ini bukan hanya sebagai kendaraan yang mampu mengakomodasi kebutuhan keluarga, tetapi juga mencerminkan identitas pemiliknya.

Berdasarkan hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produk unggulannya All New Ertiga "kebanggaan Keluarga” memperkenalkan varian terbaru dalam lini produk Suzuki Sport, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport. All New Ertiga Suzuki Sport didesain khusus bagi kosumen yang berjiwa sporty karena tampil lebih agresif melalui pembaruan sebelas fitur modern.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan, penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern. Saat ini kami menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya.


Pada bagian eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Penambahan tersebut dilengkapi Emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini.

Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport.



Tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin sporty dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door. 

Selain itu, head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call. All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

Sama seperti versi sebelumnya, fitur keamanan All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi dengan platform HEARTECT, Electronic Stability Programme (ESP©), Hill Hold Control (AT), TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distributin (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer dan alarm. All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.



Ivan Riki Saeful Selaku Branch Manager PT. Sejahtera Buana Trada SM.Amin Pekanbaru, menambahkan bahwa lewat kehadiran produk terbarunya ini All New Ertiga Suzuki Sport bisa berkontribusi meningkatkan penjualan All New Ertiga sebesar 20 % setiap bulannya.

"Untuk OTR Suzuki All New Ertiga Sport tipe manual (MT) Rp 253.000.000, sedangkan untuk tipe AT Rp 263.000.000," katanya.

Untuk mendukung hal tersebut, All New Ertiga Suzuki Sport ke depannya akan kita pamerkan di Exhibition Mall yang ada di Pekanbaru, khususnya & Riau pada umumny, sehingga masyarakat dan konsumen bisa melihat mewah dan Sporty-nya Suzuki Sport All New Ertiga dengan fitur Teknologi dan keamanan yang canggih. 

'Kita juga memamerkan Produk Suzuki sport terbaru ini pada acara Showroom Event yang akan diselenggarakan Sabtu, 23 Maret 2019 showroom Suzuki SBT SM Amin yang beralamat di JL. SM. Amin No 89 Tabek Gadang, Tampan. Pada Acara tersebut konsumen Suzuki dapat memesan Mobil Suzuki dengan mendapatkan penawaran terbaik dan promo khusus dari kami. Acara ini juga dimeriahkan dengan live music dan makanan kuliner yang kita sediakan," urainya. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Tahun Ini, Anggota PWI Riau Ikut Berqurban Sapi dan kambing
  • Dinilai Otoriter, Mahasiswa UIN Suska Unjuk Rasa Tuntut Rektor Kembalikan Demokrasi di Kampus
  • Jenguk Andra Bayi Penderita Usus Keluar, Sekda Meranti Sebut Pemkab Siap Bantu Pengobatan
  • Mulai Dikerjakan, Peningkatan Ruas Jalan Provinsi Sungai Jering-Kari Habiskan Rp 7 Miliar
  • Sertijab FKIJK dari DR Irvandi Gustari kepada Wahyu Sulistiyonoleh Pimwil BRI Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Suzuki Saturday Night Riding
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved