www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Hasil MotoGP Spanyol 2024: Bagnaia Juara, Marquez Kedua, Bezzecchi Ketiga
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Silaturahmi Kebangsaan di Riau, Wakapolri: Jaga Persatuan Demi Harmoni Pemilu 2024
Rabu, 22 November 2023 - 22:21:52 WIB
Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto melaksanakan silaturahmi kebangsaan Polri Presisi untuk negeri bersama masyarakat Riau (foto/int)
Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto melaksanakan silaturahmi kebangsaan Polri Presisi untuk negeri bersama masyarakat Riau (foto/int)

Baca juga:

Wakapolri Ajak Pujakesuma Riau Jaga Persatuan
Silaturahmi Kebangsaan di Riau, Wakapolri: Jaga Persatuan Demi Harmoni Pemilu 2024
Donasi Bantuan Rakyat Riau Rp5,6 M untuk Palestina Diserahkan ke Baznas RI

PEKANBARU - Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto melaksanakan silaturahmi kebangsaan Polri Presisi untuk negeri bersama masyarakat Riau. Wakapolri menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan keragaman dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Ia berharap perbedaan dalam pilihan politik tidak menjadi sumber perpecahan, melainkan menjadi pemersatu dalam kerangka persatuan NKRI.

"Komitmen Polri adalah menjaga keharmonisan dan persatuan antar berbagai kelompok etnis dan agama di Indonesia," ujar Wakapolri Agus.

Ia juga menyoroti solidaritas dan integritas TNI-Polri bersama Forkopimda. Diharapkan dapat menjadikan kepolisian sebagai pelayan masyarakat yang adil dan berkeadilan bagi seluruh warga negara.

Agus Andrianto tidak hanya memberikan pesan tentang persatuan. Namun juga mengingatkan bahwa Kapolri telah memerintahkan semua rumah sakit Bhayangkara di seluruh Polda untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Termasuk pelayanan kesehatan gratis bagi warga yang tidak terdaftar dalam BPJS.

Sementara itu, Plt Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekda Provinsi Riau, SF Harianto, menekankan keamanan dan kerukunan Provinsi Riau yang memiliki banyak etnis, suku, dan budaya yang berbeda.

"Forkopimda TNI-Polri serta yang lainnya saling mensupport, saling menguatkan, dan bekerja sama," kata SF Harianto dikutip dari MC.riau.go.id.

Pada akhir kegiatan, dilakukan ramah tamah dan pemberian cendera mata dari Plt Gubernur Riau kepada Wakapolri Agus Andrianto. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Ass SDM Kapolri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Kapus Dokkes Polri Irjen Pol Asep, seluruh Pejabat Utama Polda Riau, dan Kapolres jajaran Polda Riau, Danrem 031 Wirabima.

Lalu Plt Gubernur Riau yang diwakili Sekda Prov Riau SF Harianto, Kajati Riau Amal Abbas, Pj Walikota Muflihun, Ketua LAM Riau, serta unsur Forkompimda Provinsi Riau dan Forkompimda Kota Pekanbaru. (*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Francesco Bagnaia.Hasil MotoGP Spanyol 2024: Bagnaia Juara, Marquez Kedua, Bezzecchi Ketiga
Pameran Honda Arista Sudirman di Mal SKA Pekanbaru.(foto: meri/halloriau.com)Hadir di Mal SKA Pekanbaru, Honda Arista Ada Promo DP Rendah
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto saat konferensi pers jelang Gernas BBI-BBWI Riau.(foto: sri/halloriau.com)Digelar 3 Hari, Gernas BBI-BBWI Riau Dimeriahkan Virgoun Hingga Angel Karamoy
Bawaslu Rohil rekrutmen ulang anggota Panwaslu Kecamatan.(foto: afrizal/halloriau.com)Bawaslu Rohil Mulai Rekrutmen Ulang Anggota Panwaslu Kecamatan Jelang Pilkada 2024
Kafilah Pelalawan Juara 5 MTQ ke-42 Riau 2024.(foto: andi/halloriau.com)Raih Juara 5 MTQ ke-42 Riau 2024, Ini Harapan Bupati Pelalawan
  Pj Walikota Pekanbaru gelar Nobar Piala Asia U-23 2024.(foto: dini/halloriau.com)Besok Malam Pj Wako Pekanbaru Gelar Nobar Semifinal AFC U-23 2024, Parkir Gratis!
Kafilah Bengkalis di MTQ ke-42 Riau.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Bengkalis Ditunjuk jadi Tuan Rumah MTQ ke-43 Riau 2025
Warga RT 08/11 Jalan Raja Pelalawan gotong royong.(foto: andi/halloriau.com)Jaga Kekompakan, Warga RT 08/11 Jalan Raja Pelalawan Bersihkan Lingkungan
Pengunjung Mal Living World Pekanbaru sambangi event Honda at Family Day 2024.(foto: istimewa)Ada EM1, Pengunjung Living World Pekanbaru Antusias ke Pameran Honda at Family Day
Pemkab Rohil kerjasama dengan PT Asuransi Jiwa Taspen.(foto: afrizal/halloriau.com)Pemkab Rohil Gandeng PT Asuransi Jiwa Taspen untuk Perlindungan ASN
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved