www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Gedung Baru DPRD Rohil Tak Kunjung Bisa Ditempati, Tertunda Lagi
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Launching PLN Mobile di Usia 71
PLN Ada di "Genggamanmu"
Selasa, 01/11/2016 - 15:15:38 WIB
GM PLN WRKR didampingi Manajer Sumber Daya Manusia dan Umum PLN WRKR saat memotong pita peresmian PLN Mobile
GM PLN WRKR didampingi Manajer Sumber Daya Manusia dan Umum PLN WRKR saat memotong pita peresmian PLN Mobile
TERKAIT:
 
  • Gelar Rapat Kerja, Pejabat PLN Ramai-ramai Pakai "Tanjak"
  • PLN Ada di "Genggamanmu"
  • 550 Siswa Terima Beasiswa dari PLN WRKR
  •  
    PEKANBARU - Di usia yang tidak muda lagi, Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus melakukan inovasi-inovasi untuk Indonesia. Kini, di usia 71 PLN kembali meluncurkan inovasi yang semakin mempermudah pelanggan untuk semakin dekat dengan PLN. Senin (31/10/2016), secara serentak di seluruh Indonesia, "PLN Mobile" resmi dilaunching. Begitu juga dengan PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR) yang juga melaunching PLN mobile di mal SKA Pekanbaru Provinsi Riau.

    General Manager (GM) PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR) Feby Joko Priharto usai launching PLN Mobile mengatakan launching PLN mobile ini adalah rangkaian acara yang digelar PLN WRKR untuk memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-71.

    "Ini adalah rangkaian acara yang kita gelar sejak kemarin Minggu (30/10/2016) di Areal Car Free Day (CFD). Ada bagi-bagi makanan gratis,ada kegiatan donor darah, senam sehat berhadiah, dan juga kita telah membuka stand "PLN Mobile" untuk pengenalan sebelum dilaunching, " ujar Feby Senin (32/10/2016).

    Dikatakannya, memang PLN sudah mulai memperkenalkan inovasi barunya ini sejak Minggu (30/10/2016) kemarin. "Kita sengaja memilih CFD menjadi media untuk memperkenalkan lebih dulu, karena memang pengunjung CFD setiap minggunya itu sangat banyak. Makanya sebelum dilaunching kita perkenalkan dulu," ungkapnya.

    Feby menjelaskan PLN Mobile yang dilaunching hari ini berisi fitur-fitur yang memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.

    "Ada 6 fitur. Yang pertama cek tagihan dan riwayat token, kedua prediksi biaya listrik bulanan dan biaya permohonan pasang baru/rubah daya, lalu bisa kirim meter sendiri, informasi listrik terkini, status pengaduan dan permohonan yang selalu up to date serta berisi berita-berita terkini dari PLN, " jelas Feby.

    Sementara itu Manajer Sumber Daya Manusia dan Umum PLN WRKR, Dwi Suryo Abdullah saat ditemui usai launching PLN mobile mengatakan aplikasi PLN Mobile ini memudahkan konsumen, sehingga tidak harus pergi ke PLN untuk mengurus segala sesuatu.

    "Sekarang udah bisa pakai gadget, gak perlu lagi datang ke PLN. Tinggal Instal dan jalankan saja aplikasinya. Sangat mudah dan membantu," terangnya.

    Dikatakannya, selain melakukan senam sehat dan juga launching PLN Mobile, dalam rangka HLN ke-71, PLN WRKR juga telah memberikan beasiswa untuk 550 siswa dari berbagai sekolah SLTA di Riau. Beasiswa yang diberikan sebesar Rp1,5 Miliar.

    "Setelah kita berikan beasiswa, kita tak lantas lepas tangan. Kita juga akan melakukan pembinaan dalam kurun waktu tertentu," ungkapnya.

    Dwi menegaskan selain memberikan beasiswa untuk para siswa, PLN WRKR juga memberikan apresiasi untuk pegawai yang sudah lama mengabdi pada perusahaan baik itu selama 3 windu ataupun 4 windu. "Tentu ini harus kita apresiasi," jelasnya.

    Selain itu dalam rangka HLN ke-71, dirinya juga mengajak seluruh komponen kelistrikan baik itu sebagai penggerak amupun pemain untuk bersama-sama bekerja keras dan bekerja secara cerdas. "Banyak yang harus kita lakukan kedepan, banyak masyarakat yang juga sangat ingin menikmati listrik. Nah ini tugas kita utnuk merealisasikannya," pungkasnya. (Uniq)

    Berikut ini Rangkaian kegiatan Sempena Hari Listrik Nasional ke-71



    GM PLN WRKR Feby Joko Priharto saat melepas balon tanda dimulainya perayaan Hari Listrik Nasional ke-71 di CFD Diponegoro


    Suasana Senam Sehat yang digelar PLN WRKR di CFD  Jalan Diponegoro


    GM PLN WRKR Feby Joko Priharto berfoto bersama penerima doorprize



    Manajer Sumber Daya Manusia dan Umum PLN WRKR, Dwi Suryo Abdullah saat mengunjungi stand makanan gratis di CFD Dipnegoro


    Seluruh insan kelistrikan mengikut upacara dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-71 di Kantor Pusat PLN WRKR


    GM PLN WRKR Feby Joko Priharto didampingi Manajer Sumber Daya Manusia dan Umum PLN WRKR, Dwi Suryo Abdullah saat menyerahkan beasiswa kepada perwakilan Siswa


    GM PLN WRKR Feby Joko Priharto memberikan penghargaan kepada karyawan terpilih


    GM Unit Induk Pembangunan (UIP) PT PLN Wilayah Sumbagteng Henvri Setijabudi didampingi GM PLN WRKR Feby Joko Priharto dan Manajer Sumber Daya Manusia dan Umum PLN WRKR, Dwi Suryo Abdullah saat memotong tumpeng sukuran HLN ke-71


    Foto bersama Managemen PLN WRKR dan pegawai penerima penghargaan atas pengabdian mereka



    GM PLN WRKR Feby Joko Priharto didampingi Manajer Sumber Daya Manusia dan Umum PLN WRKR, Dwi Suryo Abdullah saat menggunting pita peresmian PLN Mobile di Mal SKA


    GM PLN WRKR Feby Joko Priharto menjelaskan penggunaan PLN Mobile kepada pelanggan


    Pelanggan saat mengunduh aplikasi PLN Mobile di Play Sore Android


    Foto bersama GM
    PLN WRKR Feby Joko Priharto,
    Manajer Sumber Daya Manusia dan Umum PLN WRKR, Dwi Suryo Abdullah dan Manajer Bidang Niaga PLN WRKR Mukhlis usai launching PLN Mobile


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
    bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Gedung Baru DPRD Rohil Tak Kunjung Bisa Ditempati, Tertunda Lagi
  • Listrik di Inhu Padam, PLN Salahkan Layang-layang
  • Hilal Tak Terlihat di Minas karena Tertutup Awan Gelap
  • Tips Sahur dan Berbuka Puasa Sehat, Cobain Deh..
  • Tumbangkan Alaves, Barcelona Juara Copa Del Rey
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Donor Darah Telkomsel
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved