Otomotif
BREAKING NEWS :
PDIP Hanya Buka Penjaringan untuk Calon Wakil Bupati Bengkalis
 
Besok, Suzuki SBT Gelar Pesta Akhir tahun 2017
Selasa, 21 November 2017 - 20:15:03 WIB

PEKANBARU - Main Dealer Suzuki Wilayah Riau, PT Sejahtera Buana Trada kembali menggelar pesta otomotif tahunan yang selalu dihebohkan dengan berbagai kemudahan bagi customer untuk bisa memiliki mobil Suzuki akhir tahun ini. Besok, Rabu (22/11/2017) iven Pesta Akhir Tahun Suzuki 2017 akan dimulai hingga 26 November mendatang di Mal Ska Pekanbaru.

Berbagai program khusus hingga banjir hadiah pun telah disiapkan Suzuki SBT untuk memanjakan masyarakat di Pekanbaru, Riau khususnya keluarga besar Suzuki. Mulai cashback puluhan juta ditambah diskon jutaan, hadiah langsung maupun lucky draw seperti televisi LED, kulkas, sepeda dan lainnya, promo penjualan dengan uang muka atau DP dan cicilan ringan yang terjangkau.

"Segera manfaatkan ajang Pesta Akhir Tahun yang dihadirkan Suzuki di Mal Ska Pekanbaru pada 22-26 November mendatang. Raih berbagai kemudahan untuk memiliki mobil Suzuki di ajang exhibition yang pastinya sangat menguntungkan konsumen jika memblei mobil Suzuki di iven ini," kaya Kepala Suzuki Wilayah Riau, Agustan kepada halloriau.com, Selasa (21/11/2017).

Dikatakan, Suzuki SBT melalui ajang Pesta Akhir Tahun kembali memberikan kesempatan bagi customer untuk lebih mudah menyaksikan unit-unit terbaru Suzuki. Seperti New SX4 S-Cross and New Baleno Hatchback, New Ignis and New Ertiga Diesel Hybrid. Juga unit-unit andalan Suzuki lainnya seperti pickup, Ertiga bensin dan Wagon R.

Mobil-mobil baru Suzuki memiliki kelebihan harga yang jauh lebih terjangkau tetapi memiliki fitur yang jauh lebih canggih dan banyak. Selain itu menjadi kelebihan Suzuki juga fitur keamanan terlengkap seperti double airbag, ABS (Anti Brake System), EBD (Electronic Brake Distribution) dan BA (Brake Assist), Immobilizer (anti maling).

"Dalam kesempatan ini kami memberikan program khusus seperti cashback puluhan juta rupiah dan tambahan hadiah cashback jutaan dari harga biasanya. Customer juga akan diberikan program special seperti free paint sound protection, kaca film V-cool, solargard and virtue sesuai syarat dan ketentuan berlaku," kata Agustan.

Editor: Budy Satria

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • PDIP Hanya Buka Penjaringan untuk Calon Wakil Bupati Bengkalis
  • Ambil Formulir di Demokrat dan PKB, Edy Natar Jadi Bacalon Gubri yang Pertama Daftar ke Parpol
  • HK Optimalkan PMN 2024 untuk Keberlanjutan Penugasan Tol Trans Sumatera
  • Debit Air Terus Menyusut, 2 Pintu Waduk PLTA Koto Panjang Ditutup
  • Proses Pembangunan Flyover Panam Pekanbaru Masih Tahap Pengadaan Tanah
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved