Otomotif
BREAKING NEWS :
Siap Kembangkan UMKM Kota Dumai, Pertamina RU II Kenalkan Rumah Kreatif BUMN
 
Suzuki SBT Hadirkan Program Bombastis dan Trade In
Senin, 25/09/2017 - 18:48:06 WIB
Kepala Wilayah Suzuki Riau, Agustan di samping New Ertiga
Kepala Wilayah Suzuki Riau, Agustan di samping New Ertiga
TERKAIT:
 
  • Hore! Program Suzuki Bombastic Diperpanjang
  • Suzuki SBT Hadirkan Program Bombastis dan Trade In
  • Siap Tantang Jazz dan Yaris, Ini Fitur Hatchback Baleno
  •  

    PEKANBARU - Main Dealer Suzuki Wilayah Riau, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) kembali mengapresiasi  para pelanggan Suzuki yang telah menjadikan mobil Suzuki khususnya Ertiga sebagai pilihan utama mobil keluarga di Pekanbaru, Provinsi Riau, menghadirkan program Suzuki Bombastis dan Trade In (tukar tambah).

    "Dalam rangka memberikan apresiasi atas kepercayaan masyarakat Riau terhadap mobil Suzuki dan ditandai dengan naiknya penjualan dan market share Suzuki menembus angka 12,07 persen serta Suzuki yang menempati rangking 1 dan 3 di Kabupaten Pelalawan dengan market share 22 perwsen dan no 3 di di Dumai, Rohul dan Rohil, Suzuki mempersembahkan Suzuki Bombastis dan program trade in," kata Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau, Agustan kepada halloriau.som, Senin (25/9/2017).

    Melalui Suzuki Bombastis, berbagai kemudahan tentunya akan didapatkan konsumen, diantaranya cashback hingga Rp40 juta dan trade in kendaraan lama yang akan dibeli dengan harga lebih tinggi dengan merek apapun untuk dapat ditukarkan dengan mobil baru Suzuki bekerjasama dengan leasing oto Multiartha.

    "Program ini ditujukan bagi seluruh masyarakat Riau yang mendambakan mobil keluarga yang terbaik dengan fitur-fitur yang mengandung unsur, AMIN (Aman, Mewah, Irit & Nyaman). Di mana Ertiga telah di lengkapi side impact beam (besi baja di pintu mobil) aman bila terjadi benturan, kunci immobilizer anti maling yang merupakan teknologi keamanan terkini," kata Agustan.

    Di sisi kemewahan, Ertiga memanjakan penggunanya dengan interior desain terbaik, secara kualitas dan model. Dengan mesin 1.400 cc K14B Ertiga terkenal sangat irit. Zaman sekarang dengan kondisi BBM yang agak langka dan ada wacana untuk di naikan, penting sekali kita lebih pintar dalam memilih kendaraan untuk keluarga dan kegiatan sehari-hari kita, Ertiga terkenal sangat irit dan efisien.

    Ertiga memiliki monocoque body yang kokoh, one touch action pada kursi di baris ke-2 yang dapat digeser hingga 240 mm sehingga ruang penumpang lebih besar dan dengan sandaran tangan untuk kenyamanan penumpang di baris kedua sehingga anak-anak bisa bergerak lebih leluasa, dan ditambah dengan ruang bagasi yang luas dapat membawa barang-barang yang banyak.

    Selain itu, dilengkapi dengan AC double blower yang membuat nyaman bagi penumpang di baris ke-2 dan ke-3 sehingga menjadikan Ertiga nyaman.

    Dikatakan, Suzuki memahami bahwa sekarang ini menjual mobil lama itu tidak mudah karenanya lewat promo Trade In ini, Suzuki ingin memberikan solusi kemudahan untuk konsumen menjual mobil lamanya merek apapun ke mobil baru Suzuki. Sebab Suzuki ingin kecanggihan dan kenyamanan berkendara dari mobil-mobil Suzuki dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi konsumen di Riau.

    "Kami mengajak seluruh masyarat Riau untuk mencoba merasakan seluruh keunggulan yang dimiliki Ertiga yang telah mendapatkan banyak penghargaan sebagai mobil terbaik. Untuk itulah silakan kunjungi showroom Suzuki SM Amin di jalan SM Amin, Pekanbaru atau di cabang yang terdekat di kota anda," kata Agustan.

    Editor: Budy Satria




    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Siap Kembangkan UMKM Kota Dumai, Pertamina RU II Kenalkan Rumah Kreatif BUMN
  • Bupati Wardan Targetkan 197 Desa Miliki Bumdes di Akhir 2019
  • Penerimaan CPNS Kejaksaan Terbuka Lebar, Laporkan Jika Ada Oknum Ngaku Bisa Meluluskan
  • Buka Kemah Ukhuwah Regional ke-3 Sako Pramuka di Siak SIT, Ini Pesan Kwarnas Pramuka
  • Be The Future Starter with AXIS Edu Pack, AXIS Gelar Pop Up Campus di Padang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Mekanik Honda SM Amin Raih Juara 1 Repair Regional Contest
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved