www.halloriau.com
Otomotif
BREAKING NEWS :
Gedung Baru DPRD Rohil Tak Kunjung Bisa Ditempati, Tertunda Lagi
 
Peduli Lingkungan, Pendidikan & Wisata
Bupati Apresiasi Sienta Goes to Siak
Selasa, 20/12/2016 - 12:40:41 WIB
TERKAIT:
 
  • Toyota Beri Diskon Paket Mudik Servis Berkala
  • Dominasi Mobil Toyota di Riau Sulit Digoyahkan
  • 2.072 Mobil di Riau Terjual Selama April
  •  

    PEKANBARU - Sekitar 43 lebih mobil Sienta dan puluhan tipe mobil Toyota lainnya (Fortuner), Sabtu (17/12) pagi kemari menuju kota Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak.

    Konvoi Sienta Goes to Siak ini pastinya akan menjadi tontonan menarik dan hiburan wisata bagi pemilik Sienta di Pekanbaru, Riau yang ikut serta dalam konvoi tersebut.

    Dari pantauan halloriau.com, keluarga atau komunitas pemilik Sienta pastinya sangat merasa senang bisa berkumpul, bersilaturahmi dan menikmati perjalanan menuju Siak. Hal ini terlihat dari para peserta yang juga mengikutsertakan anggota keluarganya untuk bersama-sama meramaikan Sienta  Goes to Siak.

    Deputi Regional Manager Agung Toyota, Mahmud Fauzi yang juga Kacab Agung Toyota Sutomo mengucapkan terimakasih atas partisipasi pemiliki Sienta yang meramaikan iven kali ini.

    Dijelaskan, All New Sienta hadir dengan konsep MAV (multi activity vehicle), artinya mobil ini bisa dipakai untuk segala aktifitas.

    "Kehadiran Toyota All New Sienta langsung mendapat respon positif hingga terus bertambahnya permintaan konsumen. All New Sienta ini akan menjadi kendaraan keluarga untuk segmen menengah keatas," kata Mahmud.

    Dikatakan, dengan terbentuknya komunitas Sienta nantinya, akan memberikan banyak manfaat bagi pemilik Sienta. Selain sebagai wadah silaturrahmi dan komunikasi, anggota juga akan mendapatkan informasi terbaru lebih cepat dan akan mendapat layanan khusus dalam layanan purna jual.

    Sementara itu, Kemal dari pihak event organizer (EO) Color Box yang dipercaya Agung Toyota menggelar event mengatakan, Sienta Goes to Siak ini adalah rangkaian kegiatan Sienta City Touring dan Toyota Expo yang digelar beberapa waktu lalu di Pekanbaru.

    "Kita berharap, event yang diselenggarakan Agung Toyota hari ini berjalan dengan lancar dan sukses sebagai awal terbentuknya komunitas atau club Sienta di Pekanbaru nantinya," kata Kemal.

    Serahkan Bantun dan Tanan Pohon

    Bupati Siak, H Syamsuar sangat mengapresiasi bentuk kepedulian manajemen Agung Toyota terhadap lingkungan hijau, pendidikan dan wisata di Kabupaten Siak.

    "Bapak bupati tidak bisa hadir karena ada kunjungan Menteri ESDM namun Pemkab Siak sangat mengapresiasi kepedulian Agung Toyota terhadap lingkungan hijau, pendidikan dan wisata di Siak," ungkap Sekdakab Siak, H Tengku Said Hamzah usai menerima dana CSR untuk SDN 03, Rempak Siak dan bibit pohon secara simbolis dari Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Andik S Witjaksono.

    Selanjutnya Sekdakab Siak memaparkan berbagai program Pemkab Siak, khususnya dalam pengembangan pariwisata dengan menggelar berbagai iven nasional dan internasional untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Siak.

    "Mobil Toyota adalah merek mobil yang terbanyak dan terlaris digunakan masyarakat Siak karena dikenal sangat nyaman, aman dan irit bahan bakar," kata Sekdakab.

    Sementara Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Andik S Witjaksono mengucapkan terimakasih atas sambutan Pemkab Siak terhadap kedatangan rombongan Sienta Goes to Siak dengan membawa komunitas Sienta dan Fortuner Chapter Riau.

    Usai mengelilingi kota Siak, termasuk keindahan Istana Siak, rombongan Sienta Goes to Siak menuju perkantoran baru bupati. Di lokasi ini, telah disediakan bibit pohon untuk ditanam oleh manajemen Agung Toyota bersama Asisten I Sekdakab Siak Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, H Fauzi Asni.

    "Kami sangat menyambut baik kegiatan penanaman 1.000 bibit pohon karena Kabupaten Siak telah dicanangkan Menteri Lingkungan Hidup menjadi kabupaten hijau. Jadi tepat sekali kegiatan Agung Toyota ini dilakukan di Siak dan terimakasih atas semangat hijaunya," kata Fauzi Asni. (***)


    Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Andik S Witjaksono melepas peserta Goes Sienta Goes to Siak

    Mobil Sienta padati lapangan depan Istana Siak