Otomotif
BREAKING NEWS :
APRIL Group Ramaikan Festival Kabupaten Lestari II di Kabupaten Siak
 
Daihatsu Resmi Luncurkan New Astra Daihatsu Sigra di Pekanbaru
Senin, 23/09/2019 - 18:24:57 WIB
Peluncuran New Astra Daihatsu Sigra, Senin (23/9/2019) di Dhapu Koffiee, Jl Sudirman Pekanbaru.
Peluncuran New Astra Daihatsu Sigra, Senin (23/9/2019) di Dhapu Koffiee, Jl Sudirman Pekanbaru.
TERKAIT:

PEKANBARU - Setelah 3 tahun sejak peluncurannya, Sigra telah menjadi salah satu pemain utama di segmen LCGC MPV di Indonesia. Berdasarkan data Gaikindo, penjualan ritel pasar otomotif nasional, mencapai sekitar 675 ribu unit hingga YTD Agustus 2019, atau turun 11% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Pada segmen LCGC hingga YTD Agustus 2019, mencapai 143.632 unit, atau menurun 4% dibandingkan tahun lalu. Namun, kontribusi di segmen LCGC meningkat dari 19,7% pada tahun 2018, menjadi 21,3% pada 2019," ungkap Jimmy, Kepala Wilayah Capella Daihatsu Riau didampingi Branch Manager Capella Daihatsu, M Yusuf, Senin (23/9/2019).

Launching New Sigra juga dihadiri Astra Sudirman diwakilkan Vertus Hutagaol, Astra Panam diwakilkan Harun Ar Rasyid dan Kacab Capella Duri, Siti.

Dikatakan penjualan LCGC Daihatsu meningkat sebesar 6% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, dari total volume 47.622 unit menjadi 49.093 unit, atau kenaikan kontribusi dari 37% menjadi 43%. Daihatsu Sigra juga mengalami peningkatan kontribusi dari 25% menjadi 29% dari total volume 33.718 unit dibanding tahun lalu yang mencapai 31.813 unit.

Kata Jimmy lagi, Daihatsu selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Berdasarkan survei, pelanggan Astra Daihatsu Sigra menginginkan desain yang fresh, fitur Iebih praktis & fungsional, dan biaya ownership yang terjangkau. Menjawab kebutuhan tersebut, Daihatsu meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra, Senin (23/9/2019), bertempat di Dhapu Koffiee, Jl Sudirman Pekanbaru.

New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED. New Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14 inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada ke-empat rodanya.

Pada sisi Interior, suasana kabin New Sigra tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna 2tone colors dark & light grey, mem berikan kesan Iebih mewah. Pada bagian center cluster, knob AC tampil Iebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

"New Sigra juga dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian," tambahnya.

Dalam hal fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna metasa Iebih safe saat bermanuver mundur. New Sigra tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic.

”Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu. Kami percaya, warga Riau khususnya di Pekanbaru akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra sebagai Sahabat lmpian Keluarga. Dengan Astra Daihatsu Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memilikl mobil ldaman bagl keluarga. Astra Daihatsu Sigra, #lmpianKeIuargaladiNyata,” tutupnya. 

Editor: Budy Satria





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • APRIL Group Ramaikan Festival Kabupaten Lestari II di Kabupaten Siak
  • Hanya Dalam 3 Hari, Ratusan Peserta Terkumpul dan Ikuti T.O PKS
  • Ketagihan Suasana Desa Bokor, Wisman Asal Belanda dan Italia Ngaku Ingin Balik Lagi
  • Hujan Petir Bakal Terjadi hingga Malam, Beberapa Titik di Pekanbaru Mulai Tergenang
  • Lewat Inovasi Pemeriksaan Genomik, Prodia Lengkapi Layanan Kebutuhan Kesehatan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Komunitas HDI Pekanbaru Ramaikan HR-V Special Week
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved