Otomotif
BREAKING NEWS :
Wujud Tanggungjawab Terhadap Lingkungan, Astra Internasional Tebar Benih Ikan dan Tanam Pohon Pelindung
 
Capella Daihatsu Riau Kenalkan New Sigra di Showroom Event
Sabtu, 21/09/2019 - 11:22:20 WIB
Showroom event sekaligus memperkenalkan New Sigra, Sabtu (21/9/2019).
Showroom event sekaligus memperkenalkan New Sigra, Sabtu (21/9/2019).
TERKAIT:

PEKANBARU-Setelah meluncur selama tiga tahun di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperbaharui mobil murah ramah lingkungan (LCGC) andalannya, Daihatsu Sigra. Model anyar ini, mendapatkan sedikit penyegaran dari segi eksterior maupun interior.

Dalam kurun waktu 3 tahun sejak peluncurannya Sigra telah menjadi pemain utama di segmen LCGC MPV di Indonesia. Untuk Nasional Daihasu Sigra mengalami peningkatan kontribusi dari 25% menjadi 29% dari total volume 33.718 unit dibandingkan tahun lalu sebesar 31.813 unit.

"Sementara untuk Riau Sigra mengalami peningkaan kontribusi dari 21% menjadi 26% dari total volume 706 unit dibandingkan tahun lalu sebesar 691 unit," ungkap Jimmy, Kepala Wilayah Capella Daihatsu Riau pada showroom event sekaligus memperkenalkan New Sigra, Sabtu (21/9/2019).

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), kata Jimmy, penjualan ritel pasar otomotif nasional secara year to date (ytd) hingga Agustus 2019 mencapai 675ribu unit atau turun 11% dibanding periode yang sama tahun lalu.


Sementara pada segmen LCGC, hingga YDT Agustus 2019 mencapai 143.632 unit, atau menurun 4% dibandingkan tahun lalu, namun kontribusi di segmen LCGC meningkat dari 19,7% pada 2018 menjadi 21,3% pada thn 2019 dan penjualan LCGC Daihatsu meningkat 6% dibandingkan periode yg sama thn sebelumnya dan penjualan Sigra Riau mengalami kenaikkan 2.5%.

Berdasarkan survey, kata Jimmy, pelanggan Daihatsu Sigra menginginkan desain Fresh, Fitur lebih praktis dan fungsional dan biaya kepemilikan (ownership) yang terjangkau.

Nah, menjawab kebutuhan itu, Daihatsu meluncurkan new Sigra minor Change di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, pada 16 September lalu.

"New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille,bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah mengunakan LED. New Sigra juga dilengkapi," jelasnya.

Pada sisi hiburan, pelanggan semakin dimanjakan dengan hadirnya 2 DIN touchscreen audio, kendaraan berkapasitas 7 penumpang ini juga dilengkapi dengan electric retractable mirrow pada beberapa varian sehingga semakin memudahkan saat melintasi jalan sempit, atau ketika parkir di lahan terbatas.

Sisi keamanan juga mendapat penyegaran. New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa lebih aman dan nyaman saat bermanufer mundur.

New Sigra tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu glittering silver metallic, bronze metalic dan orange metallic.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan bapak ibu terhadap produk Daihatsu dan memilih Daihatsu sebagai kendaraan operasional sehari-hari. Kami percaya masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Daihatsu Sigra sebagai sahabat impian keluarga. Dengan Daihatsu Sigra pelanggan dapat mewujudkan impian untuk memiliki mobil idaman keluarga," katanya lagi. 

Editor: Budy Satria

















Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Wujud Tanggungjawab Terhadap Lingkungan, Astra Internasional Tebar Benih Ikan dan Tanam Pohon Pelindung
  • Gelar Coffe Morning, Kapolres Meranti Ajak Awak Media Berkolaborasi
  • Yamaha Ikut Meriahkan Ethnic Citizen Mahoni on Campus, Ada Promo Oktoberiah
  • Wiranto Dikawal 2 Dokter saat Perpisahan dengan Bawahan di Kemenko Polhukam
  • Kapolda Riau Tegaskan Pemberantasan Narkoba Sulit Jika Oknum Polisi Ikut Terlibat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Komunitas HDI Pekanbaru Ramaikan HR-V Special Week
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved