Otomotif
BREAKING NEWS :
APRIL Group Ramaikan Festival Kabupaten Lestari II di Kabupaten Siak
 
Tampil Aggressive dan Makin Elegan
Perkuat Segmen Entry MPV, Toyota Luncurkan New Calya di Riau
Jumat, 20/09/2019 - 14:56:21 WIB
  Peluncuran New Calya, Jumat (20/9/2019) di Living World Pekanbaru.
Peluncuran New Calya, Jumat (20/9/2019) di Living World Pekanbaru.
TERKAIT:

PEKANBARU - Hadir dengan desain terbaru yang menjadikannya tumpil agresif dan dinamis, serta memillki fitur kenyamanan berkendara yang lengkap di kelasnya, melalui Agung Toyota selaku Authorized Dealer di Riau, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkam New Calya sebagai mobil yang mampu melebih ekspektasi pelanggan.

”New Calya merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Sentuhan penyegaran yang diberikan makin meningkatkan nilai tambah New Calya sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalltas beragam, tapi juga tampil semakin gaya, tangguh, dan nyaman dikendarai. Kehadiran New Calya kami harapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya Entry MPV,” kata GM Marketing Agung Toyota, Daning Nursilasari.

Katanya lagi, Toyota optimis pada sambutan konsumen di Riau terhadap New Calya.

”Kami optimis kehadiran New Calya makin menggairahkan pasar Entry MPV di Riau, dengan beberapa penyegaran dan fitur pada Calya baru ini, tentu akan menjadi kebutuhan pelanggan setia. Kami optimis akan direspon positiv oleh masyarakat Riau," kata Daning Nursilasari.



New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual maupun automatic. Sentuhan improvement yang dilakukan Toyota pada sisi eksterior dan interior telah menjadikan mobil yang menjadi salah satu pionir dalam membuka market entry. MPV di Indonesia ini mampu meningkatkan kesan prestige bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Tampilan makin aggressive dan elegan New Calya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoorgarnish, serta New Alloy Wheel Design.



Sementara sentuhan penyegaran pada interior tak hanya mampu mewujudkan kesan makin lebih nyaman, hangat, dan lega, tapi juga meningkatkan kesan prestige, dalam berkendara dengan New Calya.

Selain penggunaan warna coklat gelap (dark brown) yang melapisi dashboard dan kursi pengemudi maupun penumpang untuk semua tipe, New Calya juga dilengkapi dengan fltur lainnya antara lain, New Touchscreen Head Unit (tipe G), NewAudio Steering Switch (tipe G), New Under Seat Compartment Tray (tipe G A T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G), serta Front Console Box (tipe G).



”Dengan kehadiran desain eksterior dan interior yang agresif serta didukung kehadiran fitur-fitur terbarunya, kami harapkan kehadiran New Calya mendapat respon positif di pasar dan makin mendapat tempat di hati para pelanggannya,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Bersama Avanza dan Agya, Calya merupakan mobil yang dihadirkan dalam upaya Toyota membuka market baru dalam menggairahkan pasar otomotif nasional. Jika kehadiran Avanza dan Agya untuk membuka marketLow MPV dan Entry Hatchback, maka Calya ditujukan untuk membuka market Entry MPV.



TAM memperkenalkan Calya pada Juli 2016. Enam bulan setelahnya, Calya berhasil memberikan kontribusi dalam meroketkan pasar Entry MPV dimana segmen ini menjadi 4 kali lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dari 20.731 unit pada 2015 menjadi 96.172 unit di tahun 2016. Hingga Agustus 2019 atau 3 tahun setelah diluncurkan ke pasar, penjualan Caiya mencapai 214.977 unit.

Di Riau sendiri, penjualan Toyota Calya selama 2 tahun terkahir mendominasi segmen Entry MPV dengan market share di angka 60% dan pada periode Januari hingga Agustus 2019 Toyota Calya berhasil terjual sebanyak 1.262 unit dengan share sebesar 62%. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • APRIL Group Ramaikan Festival Kabupaten Lestari II di Kabupaten Siak
  • Hanya Dalam 3 Hari, Ratusan Peserta Terkumpul dan Ikuti T.O PKS
  • Ketagihan Suasana Desa Bokor, Wisman Asal Belanda dan Italia Ngaku Ingin Balik Lagi
  • Hujan Petir Bakal Terjadi hingga Malam, Beberapa Titik di Pekanbaru Mulai Tergenang
  • Lewat Inovasi Pemeriksaan Genomik, Prodia Lengkapi Layanan Kebutuhan Kesehatan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Komunitas HDI Pekanbaru Ramaikan HR-V Special Week
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved