Otomotif
BREAKING NEWS :
Karena Hal Ini Gubri Sebut Menpar Arief Sudah Jadi Warga Kuansing
 
Buruan Kunjungi Pameran Hyundai di Plaza Citra, Ada Cashbak Hingga Rp10 Jutaan
Selasa, 13/08/2019 - 14:00:03 WIB
Pameran Hyundai di Plaza Citra Pekanbaru
Pameran Hyundai di Plaza Citra Pekanbaru
TERKAIT:

PEKANBARU - Dealer Hyundai Tuanku Tambusai, Pekanbaru kembali membuktikan keseriusannya untuk kembali eksis di persaingan otomotif di Riau saat ini. Setelah menggelar pameran di Mal Ska pekan kemarin, Dealer Hyundai Pekanbaru kembali hadir di Plaza Citra, Pekanbaru.

Di ajang  pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (18/8/2019) tersebut, Hyundai Pekanbaru menawarkan program diskon atau cashback hingga Rp10 jutaan untuk setiap pembelian Hyundai Tucson dan Santa Fe serta Rp5 juta untuk medium SUV, Kona.

Branch Manager Dealer Hyundai Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Syamsul Huda menjelaskan Hyundai kembali mengapresiasi konsumen melalui berbagai program diantaranya free BBM (12 bulan), free maintenance jasa dan oli 3 tahun, free angsuran dan free kaca film V-cool serta free car wash selama 1 tahun, sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

"Dealer Hyundai Pekanbaru kembali mengapresiasi konsumen yang ingin melihat, mengetahui bahkan ingin memiliki unit Hyundai melalui pameran di Plaza Citra hingga hari Minggu mendatang. Kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki unit Hyundai seperti Tucson, Santa Fe dan Kona. Kami juga memberikan promo penjualan seperti cashback, DP dan cicilan terjangkau dan kemudahan dalam proses pembelian," kata Syamsul Huda.

Dijelaskan, ada 3 varian Tucson yang dimiliki Hyundai, yaitu Tucson XG CRDi, Tucson XG Gasoline dan Tucson GLS Gasoline. Tucson XG CRDi merupakan varian yang paling tinggi. Kelebihan yang paling kentara pada mobil ini terletak pada mesinnya.

Mesin Tucson XG CRDi ini sudah turbo charging dengan max power 178 di rpm 4000 dan torsinya 400/1750-2750. Dengan mesin tersebut, tenaga atau performance mobil ini belum ada yang menyamai bahkan mendekati.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan power tailgate yaitu pintu bagasi yang bisa membuka secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada remote control. Selain itu, mobil berkapasitas 5 seat ini juga terasa longgar karena kemiringan jok dapat diatur hingga 75 derajat. Dengan AC yang terpasang di baris kedua, penumpang akan dibuat lebih nyaman lagi saat menaiki mobil ini.

Selain nyaman, Tucson juga unggul dalam uji tabrak. Advanced High Strenght Steels (AHSS) atau rangka pada mobil-mobil Hyundai terbaru seperti Tucson memang sudah mengandung baja. Untuk mobil Tucson CRDi, kandungan baja pada rangka mobilnya sebesar 51 %. Dengan kandungan sebesar itu, Tucson masuk dalam kategori mobil yang tahan penyok apabila terjadi tabrakan atau kecelakaan sehingga keamaanan pengendara pun akan lebih terjamin.

Suspensi Tucson sudah multi link, sehingga mobil ini sudah siap menghadapi medan apapun dengan nyaman. MobilSUV yang satu ini juga memiliki nilaikeaerodinamisan 0,33, yang artinya mobil ini merupakan mobil yang stabil apabila melewati udara atau angin kencang yang menghadang.

Meskipun sudah 3 tahun berjalan sejak Tucson pertama kali dikeluarkan, desain mobil ini masih tampak keren dan kekinian. Ada 4 warna yang tersedia untuk Tuucson CRDi yaitu pure white, platinum silver, pepper gray, dan phantom black. Namun jika Anda ingin warna yang lebih mentereng, Tucson XG menyediakan warna ruby wine serta ara blue.

Untuk harga, Tucson 2018 GLS Gasoline AT dibanderol Rp425 juta, Tucson 2018 XG Gasoline AT Rp466 juta, Tucson 2018  XG CRDi AT Rp501.500.000 dan Kona AT Rp379,8 juta.

Nah, bagi Anda yang menginginkan mobil yang nyaman, aman, serta garang, Tucson bisa Anda pertimbangkan sebagai salah satu mobil pilihan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tucson, Anda bisa menghubungi 081275722685 atau kunjungi pameran Hyundai di Plaza Citra atau ke showroom di Jalan Tuanku Tambusai.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Karena Hal Ini Gubri Sebut Menpar Arief Sudah Jadi Warga Kuansing
  • Bertambah, Jumlah Tersangka Pembakar Lahan di Riau Jadi 37 Orang dan Satu Korporasi
  • 10 Sekolah di Dompu Meningkatkan Performanya Berkat SLI
  • Dari 12 Daerah di Riau, Baru 2 yang Usulkan Tora
  • Kapolda Riau Tinjau Penangkaran Gajah Teso Nilo, Dipastikan Aman dari Karhutla
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Serah Terima Hadiah THR Toyota, Kijang Innova
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved