Otomotif
BREAKING NEWS :
Sejumlah TPS di Pelalawan Ini Bakal Gelar PSL dan PSU serta Penghitungan Ulang
 
Ini Kata Konsumen Honda yang Lebih Pilih Bengkel Resmi untuk Perawatan Mobil
Rabu, 20/03/2019 - 18:05:19 WIB
Layanan servis di HSH Pekanbaru
Layanan servis di HSH Pekanbaru
TERKAIT:

PEKANBARU - Di tengah situasi perekonomian yang tidak stabil saat ini mungkin tak sedikit pemilik mobil yang lebih memilih bengkel umum untuk merawat kendaraannya. Namun masih banyak juga yang memanfaatkan bengkel resmi.

Dalam sebuah kegiatan showroom event di Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru, halloriau.com berkesempatan mendengarkan pengakuan beberapa pengguna mobil merek Honda dari berbagai model mulai dari LCGC, LMPV, hingga SUV. Tak hanya loyal, mereka juga merasakan pelayanan yang memuaskan dari bengkel resmi Honda Soekarno Hatta.

Beberapa konsumen Honda yang terdiri dari berbagai kalangan pengusaha, ASN, hingga aparat keamanan, rata-rata mereka mengakui telah mendapatkan fasilitas servis yang memuaskan dari bengkel resmi Honda tersebut dalam melakukan perawatan berkala. Akibatnya mesin masih bandel serta membuat purnajual mobil Honda tetap masih menjanjikan.

Salah seorang konsumen penggunan Honda Mobilio, Ali kepada halloriau mengaku pernah memiliki Honda Brio yang dibelinya sekitar empat tahun lalu. Diakui olehnya, mobil LCGC tersebut digunakan untuk melakukan aktivitas untuk mengunjungi nasabahnya sebagai tenaga marketing di sebuah bank swasta.

"Mobil Brio yang saya gunakan dalam aktivitas pekerjaan sehari-sehari saya, mesinnya oke tak pernah mogok. Karena saya terus melakukan servis berkala di Honda Soekarno Hatta kala itu. Bahkan saat sudah saya jual, pembelinya belum ada mengeluh karena adanya gangguan," ungkap Ali yang sekarang telah menggunakan Mobilio.

Hal yang sama diungkap oleh Riki, mobil Mobilio miliknya tak pernah rewel hingga kini, bahkan mobil tersebut selalu menemaninya saat liburan bersama keluarga.

"Saya terkadang datang bersama keluarga saat servis di Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru. Apalagi ruangannya nyaman, ada fasilitas untuk anak-anak bermain sehingga tidak bosan menunggu service selesai," kata Riki.

Salah seorang customer lainnya, Ando mengaku merasakan purnajual mobil pabrikan asal Jepang tersebut lebih menjanjikan dibandingkan mobil Eropa. Ando mengaku pernah menggunakan mobil Eropa yang purnajualnya turun drastis.

"Saya baru dua tahun ini membeli mobil Honda, sebelumnya saya pakai merek lain. Dulu purnajual mobil yang pernah saya gunakan turun drastis dan biaya servisnya lebih mahal. Berbeda dengan sekarang servis lebih murah dan pelayanan lebih enak, purnajualnya juga menjanjikan," tutup Ando.


Booking Service

Sementara itu, Service Manager Dealer Honda Soekarno Hatta No 168, Pekanbaru, Taufik Hidayat mengatakan, bagi konsumen yang memiliki mobil Honda dan ingin servis rutin namun malas mengantre, kini masalah itu sudah tak perlu anda alami karena sudah ditangani Bengkel Resmi Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru. Sebab, dengan fasilitas booking, anda akan mendapatkan jalur khusus tanpa perlu menunggu terlalu lama.

"Servis kendaraan dengan cara booking terlebih dahulu kita hadirkan memang untuk memudahkan konsumen dalam hal efisien waktu. Kami juga telah mempersiapkan teknisi dan spare part yang diperlukan, sehingga semuanya dapat diselesaikan tepat waktu," ungkap Taufik Hidayat.

Dari kunjungan halloriau.com, fasilitas yang dimiliki pun sangat komplit, sesuai dengan standar ATPM. Mulai dari lift, alat diagnosis mobil, cuci dan vacum hingga kompresor sudah dimiliki oleh bengkel Honda Soekarno Hatta.

Selain itu dengan ruangan yang tertata nyaman dan sejuk karena alat pendingin, customer disuguhkan minuman dan makanan ringan (soft drink), kids corner, WiFi, layanan pijat reflexi dan lainnya.

"Nah jadi tunggu apa lagi, servis mobil Honda kesayangan anda ke bengkel resmi Honda Soekarno Hatta No 168 Pekanbaru atau segera booking service di nomor 0813-7171-4402," kata Taufik.

Penulis: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Sejumlah TPS di Pelalawan Ini Bakal Gelar PSL dan PSU serta Penghitungan Ulang
  • Bupati Inhil Hadiri Kegiatan IKGTKI PGRI Peringati Hari Kartini
  • 31 Penyandang Disabilitas di Dumai Dapat Kartu Disabilitas
  • 141 Suara Paslon 02 Jadi 41, KPU Dumai Lakukan Pembetulan Kesalahan Input Formulir C1
  • Warga Terheran-heran Jumlah Suara Paslon 01 di Website KPU Berlebih dari Jumlah Suara Sah dan Tidak Sah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Kopdargab Komunitas Honda BR-V
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved