Olahraga
BREAKING NEWS :
Puluhan Perusahaan Terima Toyota Fleet Award
 
Kerangka Tim PSPS Pekanbaru Terbentuk
Selasa, 31/12/2013 - 07:07:06 WIB

PEKANBARU-PSPS Pekanbaru terus berbenah jelang bergulirnya Liga Indonesia kompetisi Divisi Utama Februari mendatang. Sebagai langkah awal, tim berjuluk Asykar Bertuah ini mulai membentuk kerangka tim. Selain itu, jajaran manajemen menunjuk Deni Septiadi sebagai manager baru menggantikan Boy Sabirin.

Dalam keterangan persnya, Deni Septiadi mengaku telah menerima SK pengangkatan dirinya sebagai manager baru PSPS Pekanbaru. Ia mengaku mendapat mandat sebagai manajer setelah bertemu langsung dengan Direktur Utama PSPS Anto Rahman."Semalam saya baru menerima SK dari Direktur Utama PSPS, Anto Rahman,"ujarnya

Sebagai langkah awal kata Deni, dirinya telah menunjuk Philip Hansen Maramis sebagai pelatih kepala PSPS menghadapi ketatnya persaingan di divisi utama. Deni menilai, sosok Philip layak membesut PSPS untuk bisa kembali promosi ke Liga Super Indonesia dimusim berikutnya.

"Sebagai langkah awal, kita sudah membentuk jajaran manajemen, dan kita tetapkan Philip Hansen sebagai pelatih. Dia (Philip,red) sebenarnya bukan orang baru di PSPS, hanya saja baru sekarang bisa kesampaian bisa melatih PSPS," jelasnya.

Dipaparkan Deni, pasca bergantinya manajemen ini, dia bersama dengan jajaran manajemen baru akan berupaya membentuk tim solid dan mampu mengarungi kompetisi musim depan. "Kita saat ini memang bernagkat dari nol, tetapi kita akan berupaya memenuhi ekspektasi masyarakat Pekanbaru untuk melihat klub kebanggaan kita ini berlaga di ISL lagi," tukasnya.

Menghadapi musim depan, pihaknya telah melobi sejumlah perusahaan dan pengusaha yang ada di Riau, untuk mau menjadi sponsor PSPS. Setidaknya, PSPS membutuhkan anggaran Rp7-8 miliar satu musimnya.

"Beberapa nama pengusaha dan perusahaan sudah kita catat, dan beberapa pengusaha sudah menyatakan kesiapannya, tinggal bagaimana kita followup kemereka, kalau kita serius dan tanggap mereka pasti mau membantu. Semenara perusahaan seperti Chevron, RAPP, IKPP dan beberapa perusahaan lainnya akan kita upayakan juga sebagai sponsor," pungkasnya.

PSPS sendiri katanya, akan tetap mempertahankan Stadion Kaharuddin Nasution  sebagai home base mereka. "Kita mengupayakan stadion utama Riau, tetapi kalau tidak bisa mungkin tetap Stadion Rumbai yang kita pakai," tandasnya. (Dian Alhadi)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0813 6503 1931 atau
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Puluhan Perusahaan Terima Toyota Fleet Award
  • Pemkab Inhu Berangkatkan 40 Orang Umrah
  • Sstt..Makanan Pedas Ternyata Rahasia Sukses Pria di Ranjang Lho!
  • 200 Satpol PP Siap Amankan Natal dan Tahun Baru
  • Pemkab Kuansing Rayakan Malam Pergantian Tahun di Kebun Nopi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Spanduk Teror Pelatih PSPS
     
    Eksekutif : Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
    Other : Iklan Baris Flag Counter
    Management : Redaksi Disclaimer Pedoman
        © 2010-2014 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved