www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Digelar 5 Hari, Ini Rangkaian Raker Komwil I Apeksi di Pekanbaru
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Indra Sjafri Buka Peluang Tambah Pemain Timnas U-24 untuk Asian Games 2023
Minggu, 24 September 2023 - 22:07:02 WIB

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, telah mengungkapkan kemungkinan untuk menambah dua pemain dalam skuadnya saat mereka melangkah ke babak 16 Besar Asian Games 2023. Saat ini, Garuda Muda hanya memiliki 20 pemain dalam timnya.

Timnas U-24 berhasil melaju ke babak 16 Besar dengan status salah satu tim peringkat ketiga terbaik. Mereka mengakhiri fase grup dengan meraih tiga poin dari satu kemenangan dan dua kekalahan.

Namun, dari 22 pemain maksimal yang bisa didaftarkan untuk sepak bola Asian Games, Timnas U-24 hanya membawa 20 pemain. Hal ini disebabkan karena cedera Beckham Putra dan Ramadhan Sananta yang tidak dilepas oleh klub mereka, Persis Solo.

Keadaan ini diyakini menjadi salah satu faktor yang memengaruhi performa Timnas U-24 di fase grup. Meskipun begitu, Garuda Muda masih berhasil melaju ke babak penyisihan berkat status sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

Timnas U-24 hanya meraih satu kemenangan dalam laga pertama melawan Kirgistan dengan skor 2-0. Kemudian mereka kalah 0-1 dari Taiwan dan terakhir kalah 0-1 dari Korea Utara.

"Saya paling nggak suka menyalahkan keadaan. Saat ini ada 20 pemain dan saya sebagai pelatih sudah berusaha menyiapkan game plan terbaik, cara bermain terbaik untuk menghadapi setiap lawan," kata Indra Sjafri dilansir detik.com, Minggu (24/9/2023).

"Apa yang akan saya lakukan nanti setelah tahu kami bisa lanjut? Tentu saya akan berdiskusi dengan tim pelatih. Apakah saya akan memanggil dua slot pemain tersisa yang belum hadir? Nanti kami diskusikan," tambahnya.

Di babak 16 Besar, Timnas U-24 akan berhadapan dengan juara Grup C. Saat ini, posisi teratas di grup tersebut masih ditempati oleh Uzbekistan, yang akan menghadapi Hong Kong dalam pertandingan terakhir mereka.

Informasi tambahan, Grup C awalnya diisi oleh empat tim, tetapi Suriah dan Afganistan memutuskan untuk mundur sebelum turnamen dimulai, sehingga hanya Uzbekistan dan Hong Kong yang tersisa dalam grup tersebut.

Uzbekistan sudah bertemu dengan Hong Kong dalam laga pertama dan meraih kemenangan 1-0. Kedua tim akan berhadapan lagi dalam pertandingan terakhir untuk menentukan juara grup dan runner-up.

Pemenang dari grup ini akan menjadi lawan Timnas U-24 di babak 16 Besar. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada Kamis (28/9/2023).(*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun.Digelar 5 Hari, Ini Rangkaian Raker Komwil I Apeksi di Pekanbaru
Piala Asia U-23 2024, Indonesia vs Irak.(ilustrasi/int)Piala Asia U-23 2024: Irak Imbangi Indonesia, Skor Sementara 1-1
Deputy Head of Communications RAPP, Disra Alldrick foto bersama Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers 2023-2027, Januar P Ruswita.(foto: istimewa)Majalah Internal RAPP, APRIL Digest Raih SPS Award 2024
Peserta Safety Riding Competition Regional Riau 2024.(foto: istimewa)60 Peserta Ikuti Kompetisi Safety Riding Honda Regional Riau 2024, Ini Para Juaranya
Kegiatan Asistensi Penyusunan Rencana Aksi Kinerja Tahun 2024 Pemkab Bengkalis.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Bupati Bengkalis Dorong Komitmen Tingkatkan Kualitas Kinerja dan Sakip
  Timnas Indonesia U-23.Irak Vs Indonesia: Kalah, Garuda Muda Gagal Finis Ketiga Piala Asia U-23
Pemain Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.(foto: int)Indonesia Unggul 1-0 atas Irak di Piala Asia U-23 2024
Inflasi di Riau.(ilustrasi/int)April 2024, Inflasi di Riau Capai 3,99 Persen
Edy Natar kembalikan formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Riau ke NasDem Riau.(foto: detik.com)Edy Natar Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Gubernur Riau ke 3 Partai Politik
Smart Manufacture dari XL Axiata.(foto: istimewa)XL Axiata Buka Jalan Baru Industri Manufaktur Indonesia
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kajati Riau Ditabalkan Gelar Adat di Balai Adat LAMR
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved