www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Iduladha 1445 H, Kebutuhan Hewan Kurban di Pekanbaru Meningkat 2,5 Persen
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Pemkab Bengkalis Lepas 128 Atlet dan 21 Pelatih Menuju Popda XV Riau 2022
Minggu, 19 Juni 2022 - 16:28:33 WIB

BENGKALIS - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bengkalis H Heri Indra Putra melepas 128 atlet pelajar dan 21 pelatih menuju Popda XV Riau yang digelar di Pekanbaru dari tanggal 18-25 Juni 2022.

Ada sebanyak 7 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan yakni sepakbola, basket, volly, sepak takraw, bulutangkis, tenis lapangan dan silat.

Heri Indra Putra mengucapkan selamat dan tahniah kepada siswa-siswi terbaik yang telah terpilih dan masuk sebagai kontingen Kabupaten Bengkalis untuk Popda XV Riau 2022.

"Jalankan kepercayaan serta tanggungjawab yang telah dibebankan pada pundak adik-adik semua, dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir, demi berprestasi harumkan nama pribadi, sekolah dan Kabupaten Bengkalis," ujar Heri, Sabtu (18/6/2022).

Heri meminta para atlet menyiapkan mental, semangat dan fisik yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dan yang tak kalah pentingn, senantiasa dekatkan diri kepada sang pencipta, agar diberikan kekuatan, kesehatan serta dilindungi dari segala macam bahaya, kendala serta hambatan.

"Selain itu doa dan restu kedua orang tua dan para guru, yang telah membesar dan mendidik adik-adik semua, karena doa mereka, Insya Allah akan diijabah oleh Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa," tambahnya.

Lebih lanjut Heri menambahkan, sangat disadari bagi para atlet dan pelatih, yang ikut berlaga di Popda XV Riau, tanggungjawab yang diberikan bukan sebuah perjuangan yang ringan.

"Manfaatkan kesempatan ini sebagai jalan adik-adik semua untuk meraih prestasi tertinggi baik di level daerah, regional, nasional bahkan internasional," ujarnya lagi.

Heri berpesan agar berlaga dengan lebih gigih, gagah dan berani, mengingat salah satu kunci untuk meraih kemenangan adalah rasa percaya diri dalam menampilkan kemampuan.

"Jaga kekompakan serta senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam bertanding. Serta tetap menjaga nama baik Kabupaten Bengkalis," pungkasnya.

Penulis: Zulkarnaen
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Hewan kurban.(ilustrasi/int)Iduladha 1445 H, Kebutuhan Hewan Kurban di Pekanbaru Meningkat 2,5 Persen
Pengganti Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.(ilustrasi/int)Pekanbaru Menanti Sosok Pj Walikota Baru: Muflihun, Indra Pomi atau Hambali Nanda?
Pj Bupati Kampar, Hambali.(foto: mcr)PLTA Buka Pintu Air 1,5 Meter, Pj Bupati Kampar Imbau Warga Waspada Banjir
Direksi BRK Syariah bersama mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal dalam kegiatan Majelis Silaturahmi Gubri di Jakarta.(foto: istimewa)BRK Syariah Tingkatkan Eksistensi di Jakarta dalam Jemputan Majelis Silaturahmi Gubri
acara Rembuk Nasional Perkebunan Sawit yang diselenggarakan PWNU Riau di Pekanbaru (foto/int)Pemprov Riau Tingkatkan Pengelolaan Kelapa Sawit Berkelanjutan
  Razia truk ODOL di Jalan Riau Ujung.(foto: tribunpekanbaru.com)Melintas di Jalan Riau Ujung Pekanbaru, 40 Truk ODOL Terjaring Razia
Maverick Vinales.(foto: int)Maverick Vinales Terpikat Gaji Besar Honda, Aprilia di Ujung Tanduk
Pj Gubri, SF Hariyanto dalam kegiatan silaturahmi bersama PMRJ.(foto: sri/halloriau.com)Dihadiri Cagubri, Pj Gubri Sebut Pembangunan Infrastruktur Bukan Omong-omong
Unisi pindahkan biaya pendidikan mahasiswa dan penerimaan pembayaran ke BRK Syariah (foto/ist)Unisi Pilih BRK Syariah untuk Transaksi Biaya Pendidikan Mahasiswa dan Penerimaan Pembayaran
Syamsuar (foto:ist)Syamsuar Siap Relakan Kursi DPR RI
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Pj Gubri SF Hariyanto Lepas CJH Riau
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved