www.halloriau.com  
Olahraga
BREAKING NEWS :
Bupati Suyatno Dodos Sawit Program PSR yang Dicanangkan Presiden
 
Pengurus KONI Meranti Periode 2019-2023 Dilantik
Bocang Targetkan Lima Besar Dalam Ajang Porprov Riau 2021
Senin, 16/09/2019 - 07:43:55 WIB

SELATPANJANG - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, H Emrizal Pakis, resmi melantik 38 orang pengurus KONI kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2023 di Ballroom Grand Meranti Hotel, Minggu (15/9/2019) malam.

Pelantikan pengurus KONI turut disaksikan bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan, Wakil Ketua KONI Riau, H. Dastrayani Bibra,ketua bidang organisasi KONI Riau, AKBP M Yunus, kepala bidang audit internal KONI Riau, Rustami, Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul, Sekretaris KONI Dumai M Said dan sejumlah Forkopimda lainnya. 

Acara diawali dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus serta penyerahan Panji KONI dari KONI Provinsi Riau ke Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Meranti Hendrizal. Setelah itu, dirangkaikan dengan penandatanganan naskah pelantikan dilanjutkan dengan penyematan Pin KONI kepada ketua terpilih.

Ketua KONI Kepulauan Meranti, Hendrizal, dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus KONI Kepulauan Meranti untuk bekerja sama bahu-membahu menjalankan program organisasi tersebut. Pria yang akrab disapa Bocang itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus cabang olahraga (Cabor) yang telah mempercayai dirinya sebagai ketua KONI.

"Terimakasih kepada seluruh ketua Cabor yang telah mempercayai saya sebagai ketua. Saya berharap jangan dukung saya di pemilihan saja, namun bantu kami dalam mengembangkan organisasi olahraga ini. Kehadiran berbagai pihak sangat dibutuhkan, tanpa dukungan saya tidak akan mampu menjalankannya dengan maksimal," kata Hendrizal.

Bocang juga bercita- cita ingin menjadikan KONI Kepulauan Meranti terbaik se Riau dalam tertib administrasi dan pengelolaan keuangan. Selain itu menargetkan posisi 5 besar dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kuansing pada 2021 mendatang.

"Kami berniat akan menjadikan KONI Kepulauan Meranti terbaik di Riau dalam hal tertib administrasi dan pengelolaan keuangan. Selain itu juga berniat menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti diperhitungkan di tingkat propinsi dan nasional, serta menargetkan posisi lima besar dalam Porprov Kuansing 2021 mendatang," ungkap Bocang.

Sementara Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis menyampaikan ucapan kepada pengurus yang baru dilantik.

"Kami mengapresiasi KONI Kepulauan Meranti yang akan tertib dalam hal administrasi dan pengelolaan keuangan. Untuk itu saya anjurkan untuk bekerjsama dengan Inspektorat dan tunjuk salah satu pegawai menjadi pendamping agar setiap kali ada pemeriksaan tidak menjadi selalu salah," kata Emrizal.

Penulis: Ali Imroen
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Bupati Suyatno Dodos Sawit Program PSR yang Dicanangkan Presiden
  • Rakor JCS Kasus Karhutla; Kapolda Riau Ingin Proses Hukum Adil dan Bermanfaat
  • Kuota CPNS 2019 Dumai hanya Tersedia 134 Formasi
  • Wagubri Tegaskan Pusat Belum Beri Kepastian Penunjukan Sekda Riau
  • Sekda Rohul Minta OPD Susun Laporan Capaian SPM Tepat Waktu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved