www.halloriau.com  
Olahraga
BREAKING NEWS :
Polri Tetapkan 5 Tersangka Korporasi Kasus Karhutla, Ini Nama Perusahaannya
 
Diikuti 51 Klub, Sekda Rohul Buka Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam Cup II
Selasa, 30/07/2019 - 16:10:57 WIB
Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam Cup II Tahun 2019
Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam Cup II Tahun 2019
TERKAIT:

KUNTO DARUSSALAM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H. Abdul Haris S.Sos M.Si M, membuka Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam Cup II Tahun 2019, di Stadion Mini Sepak Bola Danau Bengkuang Putih Bertuah, Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, Rohul, Senin (29/7/2019) sore.

Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam Cup II Tahun 2019 bertema "Jadilah Sang Juara Tanpa Huru Hara, Pemuda Pemudi Sehat Anti Narkoba”, juga dihadiri anggota DPRD Rohul Siondri, Camat Kunto Darussalam Ruslan S.Sos, Plt Kabag Humas Setda Rohul Tanty Ekasari SS M.Si,, ADM PT Eka Dura Indonesia (PT EDI) Arisman Siregar, CDO PT EDI M. Hayatun Ridwan, Kepala Desa Muara Dilam Zulfikar SHi, Ketua BPD Muara Dilam Amros, Kepala Desa Pasir Luhur Soleman, Datuk Bandaro Jasri, Perwakilan Polsek dan Danramil Kunto Darussalam dan Kepala Desa Se-Kecamatan Kunto Darussalam.

Sekda Abdul Haris, sempat menyaksikan penyerahan Piala bergilir dari Menejer Ps Kembang Damai yang merupakan Juara tahun 2018 lalu kepada Panitia, kemudian Piala Bergilir tersebut, nantinya diperebutkan kembali 51 klub peserta Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam Cup II tahun 2019.

Dalam sambutan saat pembukaan, Sekda Rohul H. Abdul Haris S.Sos M.Si sampaikan permohonan maaf Bupati Rohul H. Sukiman, yang berkeinginan hadir bersama masyarakat Muara Dilam, karena tengah menghadiri acara Rapat Paripurna di DPRD Rohul.

Jelas Sekda Abdul Haris, Desa Muara Dilam saat ini sudah berdiri kokoh dan megah Tribun Mini Sepak Bola Danau Bengkuang Putih Bertuah yang sangat representatif.

“Tahun lalu belum ada Tribun Mini ini, saking cepatnya pembangunan di desa ini, saat ini sudah terbangun dan berdiri Tribun Mini yang gagah. Kini tinggal bagaimana generasi muda bisa memanfaatkannya, sebagai alternatif untuk laksanakan olahraga," katanya.

"Berharap, generasi muda kita menjadi generasi yang berprestasi, generasi yang bisa bersaing, yang bisa nanti berprestasi bisa membanggakan Desa Muara Dilam,” harap Sekda.

Sekda menambahkan, kegiatan itu tentunya yang paling penting, bisa menghindarkan dari hal-hal negatif yang banyak mengancam generasi muda. Saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Rohul bangga karena Desa Desa Muara Dilam komitmen meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Keberhasilan Desa Muara Dilam, juga sebagai indikator yang dijadikan ukuran majunya Kabupaten, Desa Muara Dilam telah menancapkan suatu prestasi yang luar biasa,” sebut Sekda.

Kepala Desa Muara Dilam Zulfikar SHi mengatakan, Pemeritah Desa Muara Dilam komit membina pemuda sebagai generasi penerus, setiap sekali setahun Pemdes Muara Dilam berkolaborasi dengan Pemuda menggelar Event Turnamen Sepak Bola, dengan harapan Pemuda Muara Dilam jauh dari Narkoba dan kegiatan-kegiatan negatif lainnya.

Zulfikar menambahkan, Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam CUP II Tahun 2019 di "Negeri Toluk Sakti Rantau Bertuah" ini membawa nilai positif, karena dapat mengangkat Marwah Desa Muara Dilam, yang dulunya tidak terkenal menjadi terkenal.

Open Turnamen Soccer Cup II Desa Muara Dilam tahun 2019 ini diikuti oleh 51 klub, dimulai tanggal 29 Juli hingga 30 September 2019.

Penulis : Feri Hendrawan
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Polri Tetapkan 5 Tersangka Korporasi Kasus Karhutla, Ini Nama Perusahaannya
  • Lebih Kurang 60 Hektar Lahan di Desa Setiang Pucuk Rantau Kuansing Terbakar
  • Dukung Pengamanan Daerah Perbatasan, XL Axiata - Bakamla Bangun “Desa Maritim” di Asahan
  • PMD Bengkalis Sosialisasikan Pilkades Serentak di Wonosari
  • PT Alfa Scorpii Bagikan Masker untuk Pengguna Jalan di Depan Kantor
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved