www.halloriau.com  
Olahraga
BREAKING NEWS :
Juli 2019 Penjualan Honda Naik 84 persen, Brio Tetap Terlaris
 
Kandaskan Belanda 1-0, Portugal Juara UEFA Nations League 2019
Senin, 10/06/2019 - 05:01:34 WIB
Timnas Portugal merayakan gol Goncalo Guedes yang menjadi penentu kemenangan 1-0 atas Belanda di final UEFA Nations League.
Timnas Portugal merayakan gol Goncalo Guedes yang menjadi penentu kemenangan 1-0 atas Belanda di final UEFA Nations League.
TERKAIT:

PORTO - Timnas Portugal menjadi juara ajang UEFA Nations League 2019. Selecao das Quinas mengangkat trofi setelah menaklukkan Belanda dengan skor akhir 1-0.

Dalam pertandingan di Estadio Do Dragao, Porto, Senin (10/6/2019) dinihari WIB, Portugal lebih banyak melepaskan ancaman dibandingkan Belanda. Pada babak pertama ada sebanyak 12 percobaan.

Ada sebanyak 5 tembakan yang melenceng, empat tembakan lainnya mencapai sasaran, sementara tiga sisanya gagal mencapai gawang Belanda karena diblok.

Dilansir dari Detik, percobaan pertama yang sampai ke tangan Jasper Cillessen dilepaskan oleh Bruno Fernandes pada menit ke-12. Jose Fonte menyusul kemudian dengan sundulan pada menit ke-28.

Usaha Fernandes dua menit berselang juga belum juga membuahkan gol. Percobaan jarak jauh Cristiano Ronaldo pada menit ke-41 juga belum membuahkan hasil.

Usaha Portugal untuk menjebol gawang Belanda baru membuahkan hasil pada menit ke-60. Goncalo Guedes yang mencatakan namanya di papan skor.

Bernardo Silva melakukan umpan tarik dari sisi kanan kotak penalti Belanda, Guedes bisa melepaskan tendangan dari tepi muka kotak penalti yang gagal dihalau oleh Cillessen.

Belanda mencoba mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-65, Memphis Depay menyundul umpan silang Donny van de Beek. Arahnya sudah pas, tapi belum membuahkan hasil.

Portugal membahayakan gawang belanda lagi pada menit ke-80. Bruno Fernandes melakukan tendangan jarak jauh kaki kanan, masih aman di tangan Cillessen.

Hingga 10 menit sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan kendati ada beberapa peluang yang diciptakan Portugal atau Belanda. Portugal mengunci gelar juara UEFA Nations League dengan skor akhir 1-0. 

Susunan Pemain

Portugal: Patricio; Semedo, Fonte, RĂºben Dias, Guerreiro; Danilo, William Carvalho (Neves 90), Bruno Fernandes (Moutinho 81); Bernardo Silva, Ronaldo, Guede (Rafa 75)

Belanda: Cillessen; Dumfries, Van Dijk, De Ligt, Blind; Wijnaldum, De Jong, De Roon (Luuk de Jong 81); Bergwijn (van De Beek 60), Depay, Babel (Promes 46). (*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Juli 2019 Penjualan Honda Naik 84 persen, Brio Tetap Terlaris
  • Mitsubishi Triton vs Toyota Hilux, Unggul Mana?
  • Gubernur Riau Ngaku Bangga atas Kinerja Seluruh Anggota Paskibra
  • Berapa Kali Harus Cuci Muka dalam Sehari saat Wajah Diserang Jerawat?
  • Bupati Amril Jadi Inspektur Upacara HUT ke - 74 RI di Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved