www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Peran Pendamping UMKM di Meranti Semakin Dimaksimalkan
 
80 Tim Ramaikan Open Turnamen Futsal Kapolres Rohul Cup II 2019
Kamis, 14/03/2019 - 14:26:20 WIB
Open Turnamen Futsal Kapolres Rokan Hulu Cup II Tahun 2019.
Open Turnamen Futsal Kapolres Rokan Hulu Cup II Tahun 2019.
TERKAIT:

PASIR PANGARAIAN - Open Turnamen Futsal Kapolres Rokan Hulu Cup II Tahun 2019 dibuka Wakil‎ Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Kompol Willy Kartamanah, Rabu (3/3/2019) malam, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul H Abdul Haris SSos, MSi dan Ketua DWP Rokan Hulu Hj Neti Herawati.

Pembukaan open turnamen dipusatkan di Lapangan Futsal Tri R Pasir Pangaraian, juga hadir para Kabag, Kasat, para Kapolsek, Perwira dan personel di lingkungan Polres Rohul, perwakilan KONI Rokan Hulu, tim yang akan bertanding, serta masyarakat.

Pertandingan perdana digelar, Tim Sekretariat Daerah (Setda)‎ Rohul Vs XTC Rohul dengan skor akhir 7-1 ini, Sekda Rohul menendang bola perdana pada pembukaan open turnamen tersebut.

Dikatakan Ketua Pelaksana AKP Harry Avianto yang menjabat Kasat Reskrim Polres Rohul bahwa turnamen tahun 2019 diikuti 80 tim futsal dari Kabupaten Rohul termasuk luar daerah, juga ada tim futsal dari Kota Pekanbaru.

Disebutkan AKP Harry, untuk hadiah di open turnamen kedua ini, panitia menyediakan hadiah lebih banyak dari sebelumnya. Untuk juara pertama menerima Rp 7,5 juta ditambah trophy, juara kedua Rp 4 juta tambah trophy, juara ketiga Rp 2,5 juta.

Sedangkan bagi juara harapan pertama akan mendapat uang Rp 1 juta. Sedangkan untuk top score serta pemain terbaik masing-masing akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp500 ribu‎.

Wakapollres Rohul Kompol Willy Kartamanah mengapresiasi, dengan tingginya animo masyarakat terhadap open turnamen yang merupakan program Kapolres Rohul dalam dua tahun terakhir, karena tim yang mendaftar cukup tinggi ada 80 tim.

Diakuinya, turnamen futsal yang digelar rutin dua tahun bukan hanya untuk mencari bibit pemain futsal, namun juga sebagai ajang silaturahmi para pecinta futsal‎ Rohul maupun tim dari luar daerah.

“Kemudian, selain futsal kita juga telah melaksanakan berbagai kegiatan olahraga," kata Kompol Willy, seperti Turnamen Bola Volly.

Tema kegiatan yakni "Melalui Olah Raga Kita Ciptakan Situasi Pilres dan Pileg 2019 Aman dan Kondusif". Kompol Willy mengatakan selain merupakan program kerja Polres Rokan Hulu. Kedua, Polres juga ikut mendukung program pemerintah dalam mencari bibit atlet futsal.

“Karena momen Pemilu 2019,‎ kita harapkan dengan adanya kegiatan ini adalah cooling system (sistem pendingin)," terangnya.

"Jadi saat orang-orang ramai di luar sana, kita harapkan di sini membawa virus yang positif bahwa ada perbedaan, tetapi ternyata bisa ditampilkan satu kegiatan olah raga," tambah Kompol Willy.

Kompol Willy menambahkan, karena banyak tim yang mendaftar, maka dilakukan sistem gugur. Waka Polres menargetkan, open turnamen futsal tahun kedua ini sudah selesai 15 hari sebelum pelaksanaan Pemilu yang jatuh pada 17 April 2019. (Adv/Humas Pemkab Rokan Hulu)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Peran Pendamping UMKM di Meranti Semakin Dimaksimalkan
  • Dukung Industri Rokok Elektrik Lokal, NCIG Indonesia Hadir Sebagai POD Pertama yang Bercukai
  • Wow! Lisa BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Asia
  • PT NWR Beri Bantuan Meja dan Kursi, 117 Murid SD IT Segati Itu Kini Tak Lagi Belajar di Lantai
  • Simak Perubahan Lengkap pada Ertiga Suzuki Sport
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Musorprovlub KONI Riau Tahun 2019
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved