Otomotif
BREAKING NEWS :
Gubri Beberkan Potensi Pertanian Riau pada Menteri Pertanian
 
Tampilan Baru New Honda CB150R StreetFire Semakin Gagah
Rabu, 14/08/2019 - 16:19:13 WIB
New Honda CB150R StreetFire
New Honda CB150R StreetFire
TERKAIT:

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda CB150R StreetFire melalui grafis desain stripe yang membuat karakter gagah dan agresif model ini semakin kuat. Tampilan baru New Honda CB150R StreetFire ini sekaligus menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport masa kini.

Tampilan yang semakin gagah pada New Honda CB150R StreetFire disematkan melalui desain stripe garis tajam yang simpel pada warna Macho Black varian Standar untuk memperkuat konsep Enhanced Sporty yang lekat dengan aktivitas anak muda.

Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggih ini tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

AHM memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin untuk pecinta New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) dengan penyematan warna baru Razor White yang hadir dengan desain modern dan ekslusif, sehingga tampil semakin menarik perhatian bagi pengendara dalam mengekspresikan gaya hidup berkendara mereka.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda CB150R StreetFire menjadi motor pilihan masyarakat bagi pecinta motor naked sport. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan.

“Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas.

New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp 28.581.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan  warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 27.481.000. (rilis)






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Gubri Beberkan Potensi Pertanian Riau pada Menteri Pertanian
  • Kapal Motor Berisi Rokok Ilegal Rp 2,8 Miliar di Inhil Diamankan
  • Bupati Sukiman Pimpin Apel Siaga Penanggulangan Bencana Daerah 2019
  • GAWAT! Dumai Masuk Zona Merah Bahaya Narkoba
  • Curi Sarang Walet di Durian Sebatang Rohul, Aril Medan Ditangkap Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Agung Concern Bijak Kelola Sampah
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved