Otomotif
BREAKING NEWS :
Rumah Miring Bergaya Eropa Ini Dibangun untuk Mengejek Pesohor di Pondok Indah
 
Cukup Sisihkan Rp24 Ribuan Per Hari, Kamu Bisa Bawa Pulang Suzuki Nex II
Selasa, 06/11/2018 - 17:59:31 WIB
Kehadiran Suzuki Nex II di Pekanbaru
Kehadiran Suzuki Nex II di Pekanbaru
TERKAIT:

PEKANBARU - Main dealer Suzuki Wilayah Riau, PT Riaujaya Cemerlang kembali mennawarkan program penjualan khusus bulan November yang pastinya sangat memanjakan konsumen Suzuki. Konsumen cukup menyisihkan uang Rp24 ribuan per hari untuk bisa membawa pulang motor Nex II yang lebih keren dan stylish.

"Khusus promo penjualan di bulan November ini, dengan hanya menyisihkan uang Rp24.400 per harinya atau Rp732.000 cicilan perbulannya dengan uang muka (DP) Rp800.000, konsumen sudah bisa membawa pulang matik Suzuki Nex II," ungkap Kepala Cabang Suzuki RjC Nangka, Pekanbaru, Janboy Hutauruk kepada halloriau.com, Selasa (6/11/2018).

Selain promo penjualan Nex II, Suzuki RjC juga menghadirkan promo untuk  GSX R Keyless dengan DP Rp2.200.000 dengan tenor 33 bulan angsuran di angka Rp1.396.000 atau hanya Rp46.500 per harinya.

Untuk GSX Bandit cukup DP hanya Rp1.800.000 dengan tenor 33 bulan angsuran atau cicilan Rp1.217.000 dan Satria dengan DP Rp1.500.000 dengan tenor 33 bulan angsuran per bulan atau Rp36.000 per harinya.


Lebih Keren dan Stylish
Generasi kedua dari Suzuki Nex yaitu Suzuki NEX II, #KerenCaraBaru telah banyak mengaspal di jalanan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau seiring tuntutan dan perkembangan generasi muda yang semakin ekspresif dan menuntut hal-hal baru dan unik untuk melengkapi kebutuhan hariannya.

Suzuki NEX II hadir setelah terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, yakni dalam desain yang simple dan clean sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama. Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari. Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda. Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya dengan lebih banyak.

Memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Untuk informasi yang lebih lengkap, lanjut Boy, customer silakan mengunjungi dealer Suzuki RjC di Jalan Tuanku Tambusai No 18 JKL, Pekanbaru.

Penulis: Budy Satria
Editor: Fauzia



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Rumah Miring Bergaya Eropa Ini Dibangun untuk Mengejek Pesohor di Pondok Indah
  • Sejumlah TPS di Pelalawan Ini Bakal Gelar PSL dan PSU serta Penghitungan Ulang
  • Bupati Inhil Hadiri Kegiatan IKGTKI PGRI Peringati Hari Kartini
  • 31 Penyandang Disabilitas di Dumai Dapat Kartu Disabilitas
  • 141 Suara Paslon 02 Jadi 41, KPU Dumai Lakukan Pembetulan Kesalahan Input Formulir C1
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Kopdargab Komunitas Honda BR-V
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved