Otomotif
BREAKING NEWS :
Kapolres Inhu dan Dandim 0302 Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019
 
Nissan Lahirkan Dua Produk Terbaru, Kenyamanan Berkendara Jadi Tujuan Utama 
Rabu, 06/03/2019 - 21:22:25 WIB
All New Nissan Livina hadir di Pekanbaru.
All New Nissan Livina hadir di Pekanbaru.
TERKAIT:

PEKANBARU - PT Nissan Motor Indonesia, kembali meluncurkan produk-produk terbarunya dengan tipe All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena. Berharap, dengan hadirinya kedua produk MPV ini melalui visi Nissan Intelligent Mobility, dapat mengubah pengalaman dan cara orang berkendara yang lebih aman. 

Peluncuran kedua MPV ini digelar langsung di Gerai Nissan-Datsun Jalan Ring Road Barat SM Amin, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (6/3/2019) tadi. Diikuti sejumlah awak media dan Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi.

Menurut Isao All New Nissan Livina dan Serena memiliki perbedaan lebih dengan yang sebelumnya. Namun yang terpenting pula bahwa Nissan membawa kenyamanan kedalam Livina yang baru. 

"Tapi di Livina baru, ini pun kita meningkatkan kembali unsur Nissan di dalamnya. Tidak hanya nyaman tapi juga akan lebih kental dengan unsur Nissannya. Sementata penumpang tetap berisikan 7 orang penumpang," sebut Isao. 

Peluncuran kedua produk ini telah lama dinanti para pelanggan setia Nissan yang ada di seluruh Riau. Dimana orang ingin mencari model-modelnya yang berbeda serta memberikan pilihan yang tetap dengan memiliki point peting. 

"Kami ingin membawa All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena lebih dekat dengan pelanggan kami di Pekanbaru. Mobil ini dilengkapi dengan fitur canggih yang merupakan bagian dari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara dengan teknologi maju," terang Isao 

Livina sendiri telah diakui memberikan kenyamanan dan sentuhan premium dan interior sejak tahun 2007 silam. Nissan juga memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Nissan Livina. 

"Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya," lanjut Isao. 

Selain itu, MPV juga menawarkan koneksitivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari. Sekaligus memberikan hiburan dalam berkendara dengan dilengkapi Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control untuk meningkatkan rasa percaya diri dijalan raya. 

"Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan level kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup keluarga Indonesia," tutur Isao. 

Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. All New Nissan Serena memiliki teknologi dan fitur canggih untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

Mewarisi keunggulan yang telah dibentuk oleh generasi Serena sebelumnya, All New Nissan Serena mengadopsi teknologi yang lebih cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman.

Pintu geser otomatis yang merupakan yang pertama di segmennya, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah. Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang menyiasati keterbatasan ruang.

All New Nissan Serena adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya tampil beda.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga new Nissan Terra mulai Februari 2019.

"Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan," pungkas Isao. 

Penulis : Helmi 
Editor : Fauzia




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Inhu dan Dandim 0302 Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019
  • 240 Personel PLN Rengat Siaga di 29 Posko Amankan UNBK dan Pemilu
  • Turnamen Volly Ball Disparpora Cup, Sekda Apresiasi Perkembangan Bola Volly Meranti
  • Rencana Pembubaran SKK Migas dalam Revisi UU Migas Didukung INDEF
  • Karhutla di Riau Capai 2.589 Hektar, Bengkalis Terluas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Touring ID42NER Explore Wisata di Bengkulu
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved