Otomotif
BREAKING NEWS :
Mantan Komisioner KPK Ini Sebut Pemilu 2019 Jadi yang Terburuk Sejak Indonesia Berdiri
 
Perkenalkan ke Awak Media dan Konsumen, All New Livina Resmi Mengaspal di Bumi Lancang Kuning
Rabu, 06/03/2019 - 08:30:51 WIB

PEKANBARU - Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui dealernya di Pekanbaru, hari ini, Rabu (6/3/2019) memperkenalkan tampilan terbaru dari All New Livina ke sejumlah awak media dan konsumen di Dealer Nissan SM Amin, Pekanbaru.

Berdasarkan undangan yang diterima redaksi halloriau.com, Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia direncanakan akan hadir langsung saat launching All New Livina yang tampilannya telah berubah total.

Untuk Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, All New Nissan Livina akan diperkenalkan untuk masyarakat umum pada Kamis (7/3/2019) besok di Mal Ska Pekanbaru. Untuk wilayah Pekanbaru, Riau All New Livina dibanderol mulai Rp208 juta hingga Rp271 juta.

"Paska diperkenalkan di Jakarta pada 19 Februari lalu, kita akan launching All New Nissan Livina untuk Pekanbaru hari ini khusus untuk awak media dan konsumen Nissan. Selanjutnya kita akan kembali memperkenalkan All New Nissan melalui pameran mulai 7-10 Maret di Mal Ska Pekanbaru. Bagi yang ingin memiliki unit baru Nissan ini, hanya cukup membayar tanda jadi Rp5 juta. All New Livina ini kita banderol mulai Rp208 juta hingga tipe tertinggi Rp271 juta," ungkap Branch Manager Niisan Datsun SM Amin, Pekanbaru, Daniel Sinaga kepada halloriau.com, Rabu (6/3/2019).

All New Livina tak lagi MPV dengan rasa sedan, bentuknya berubah mirip X-Trail versi mungil. Selain itu fitur bertambah dan mesinnya pun ganti. Segala hal baru dalam tubuh Nissan menjadi senjata baru Livina menghadapi ketatnya pasar LMPV di Tanah Air.

"Kalau dilihat segmennya kami punya jok kulit mungkin bakal diikuti oleh lainnya, saya pikir itu menjadi sentuhan unik dalam MPV 7-seater di Indonesia dimana Nissan bakalan membawa lagi fitur-fitur yang ada dalam Nissan Intelligent Mobility," kata Daniel.

Mobil MPV berkapasitas tujuh penumpang memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Sesuai dengan namanya, mobil mampu memuat banyak orang disertai harganya terjangkau.

Untuk fitur, mulai head unit sudah mengadopsi sistem layar sentuh berukuran 7 inci yang terkoneksi dengan Apple Carplay dan Android Auto. Tersedia juga rear view camera with parking sensor, setir kemudi sudah bisa maju-mundur, dan naik-turun.

Namun untuk varian E MT, EL MT, dan EL AT menggunakan headunit model 2DIN yang bisa memutar musik melalui format CD, MP3, USB, dan radio.

Tersedia juga power outlet berkapasitas 12V, dan varian tertinggi sudah menggunakan start/stop button.

Sementara itu, fitur keselamatan sudah dibekali fitur Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, dan Traction Control System. Varian E MT, EL MT, dan EL AT sudah dibekali Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Braking Distribution (EBD), sedangkan VE AT dan VL AT, ditambahkan Braking Assist (BA).

Untuk harga, All New Nissan Livina tipe E manual dibanderol Rp208 juta, tipe EL manual Rp232 juta, tipe EL automatic Rp242 juta, tipe VE automatic Rp260 juta dan tipe VL automatic dibanderol Rp271 juta.

Pilihan warna, yakni Ruby Red, Sunset Orange, Black Knight, Timless Grey, Silver Tech dan With Pearl.

Penulis: Budy Satria



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Mantan Komisioner KPK Ini Sebut Pemilu 2019 Jadi yang Terburuk Sejak Indonesia Berdiri
  • Pria di Riau Ngaku Polisi Peras Warga Jateng dari Balik Penjara, Modusnya Video Call Syur
  • Lewat Kisah Cinta Khasanah, BNI Syariah Mikro Bantu Tuna Netra di Pekanbaru
  • SMK Keuangan Pekanbaru Luluskan Ribuan Siswa Prestasi Sangat Baik
  • KPAI Minta Polri Usut Tuntas Korban Anak Dalam Kerusuhan 22 Mei 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Honda KJU Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved