Otomotif
BREAKING NEWS :
Tujuh Tahanan Narkoba dan Pidana Umum Kabur saat Sidang di PN Pelalawan
 
Iven Toyota Expo 2019 Bertabur Ribuan Hadiah Digelar di Lima Mal Pekanbaru
Senin, 14/01/2019 - 19:25:13 WIB
PT Agung Toyota akan menggelar acara iven Toyota Expo di lima mal Pekanbaru.
PT Agung Toyota akan menggelar acara iven Toyota Expo di lima mal Pekanbaru.
TERKAIT:

PEKANBARU - Mengawali tahun 2019, PT Agung Toyota berencana akan menggelar acara iven Toyota Expo serentak yang dilaksanakan di seluruh wilayah cabangnya di Riau. Iven akan digelar selama 4 hari yang dimulai pada tanggal 16 - 20 Januari mendatang dengan bertabur ribuan hadiah yang diberikan bagi para pengunjung dan custemer. 

"Iven Expo Toyota kali ini dimajukan bertepatan launching keluaran Toyota Avanza baru serentak diadakan di wilayah Riau. Acaranya lusa nanti tepatnya tanggal 16 sampai 20 Januari mendatang," kata Regional Manager Area Barat Agung Toyota Himawan, Senin (14/1/2019) saat ramah tamah media patner Agung Toyota Riau yang digelar di salah satu cafe di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. 

Dalam keterangan resminya, iven Toyota Expo ini sebelumnya dilakukan di akhir tahun, tepatnya bulan Oktober. Namun, kegiatan kali ini sekaligus launching produk terbaru Toyota Avanza.  

"Secara resmi di Jakarta, besok iven besar ini diselenggarakan, lebih duluan penyelenggaraannya dibanding Riau. Untuk di Riau digelar di lima mall yang ada di Pekanbaru, yakni Mall SKA, Mall Pekanbaru, Mall Ciputra, Living World dan Trans Mart Pekanbaru," beber Himawan.

Iven terbesar ini merupakan salah satu bentuk komitmen serta apresiasi Agung Toyota kepada pelanggannya, khususnya di wilayah Riau. Diharapkan pelanggan dapat  memanfaatkan momen selama 4 hari ke depan ini. 

"Iven Toyota Expo 2019 ini merupakan salah satu bentuk komitmen serta apresiasi Agung Toyota Riau kepada pelanggan. Kepada pelanggan kami yang ada di Riau bisa memanfaatkan momen ini. Kenapa demikian, perlu diketahui di iven Toyota EXPO 2019 ini banyak sekali kemudahan yang bisa didapatkan oleh konsumen," terang Himawan. 

Guna memeriahkan iven Toyota EXPO 2019, selain memperkenalkan All New Toyota Avanza 2019, serangkaian kegiatan juga dihelat Agung Toyota. Seperti acara Talk show, Parenting, Kumpul Bareng Komunitas Toyota. 

Selain itu, Agung Toyota juga menggelar beberapa perlombaan seperti, Maumere Competition, Make Over Competition, Teachers Singing Contest dan Ranking 1 antar SD. Selain itu, para pengunjung juga akan dihibur dengan DJ 80' perfomance yang akan memeriahkan iven Toyota EXPO 2019.

Dikabarkan, iven Toyota EXPO yang merupakan perhelatan terbesar Otomotif Riau akan dihadiri sekitar 2.000 undangan khusus pelanggan.

"Iven Toyota Expo ini merupakan momentum kelahiran generasi terbaru All New Toyota Avanza 2019 pastinya. Namun secara nasional, Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi akan memperkenalkan pada Hari Selasa 15 Januari 2019. Khususnya di Provinsi Riau, kita dari pihak menajemen Agung Toyota Riau akan merilis pada tanggal 16 di saat peresmian secara langsung iven Toyota EXPO 2019," tutup Himawan.

Dalam kegiatan ramah tamah Toyota Agung Riau bersama media patner yang digelar di salah satu cafe di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru dihadiri Branch Manager Agung Toyota Suromo, Aulia Muhamad, branch manager lainnya, Ade Andri, Vera, Nellyta serta para SPV dan staf Agung Toyota Riau. 

Penulis : Helmi 
Editor    : Fauzia



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Tujuh Tahanan Narkoba dan Pidana Umum Kabur saat Sidang di PN Pelalawan
  • Dibuka Walikota, DPMPTSP Dumai Sosialisasikan Program OSS
  • Kediaman Jadi Posko Pemenangan Projo, Istri Polisi Meranti Dilaporkan ke Bawaslu
  • KPU Dumai Usulkan Pergantian Kertas Suara Rusak sebanyak 16.785 Lembar
  • Perjalanan Sabu 9 Kg Asal Malaysia Bersama Kurir IRT Gagal Sampai ke Pemesan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Touring ID42NER Explore Wisata di Bengkulu
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved