HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum 7 Fraksi DPRD Bengkalis
 
Kenali 7 Tanda Ini, Bisa Jadi Parasit Hidup di Dalam Tubuh Anda
Rabu, 10/05/2017 - 13:28:23 WIB

TUBUH yang kerap alami sakit dan gampang kelelahan bisa jadi akibat kehadiran parasit di dalam tubuh. Bisa jadi parasit tersebut berupa  mikro-organisme atau lainnya. Ada yang tidak berbahaya, sementara beberapa bisa sangat berbahaya.

Jenis parasit yang berbahaya dapat berkembang dalam tubuh seseorang selama bertahun-tahun, tanpa membuat kehadiran mereka diketahui. Mereka bertindak seperti racun lambat, secara bertahap mempengaruhi tubuh dari dalam.

Daftar hal-hal yang dapat menyebabkan parasit seperti tidak ada habisnya. Tetapi alasan utama mengapa mereka dianggap berbahaya karena mereka memakan sel-sel dan jaringan tubuh manusia dan mereka dapat menyebabkan infeksi yang mengancam jiwa.

Paling tidak ada 7 tanda-tanda yang paling umum yang menunjukan adanya parasit berbahaya dalam tubuh:

1. Kelelahan
Tanda lain dari kehadiran parasit berbahaya adalah kelelahan kronis. Mereka mencuri tubuh dari nutrisi penting, vitamin dan mineral, yang jika tidak membuat seseorang merasa energik. Tanda-tanda seperti kelelahan akut dan kelelahan kronis tidak boleh dianggap enteng.

2. Sakit badan
Parasit tidak makhluk stasioner, mereka cenderung untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Pada kali, mereka mungkin bermigrasi ke sendi dan menyebabkan sakit badan.

3. Gigi Grinding
Parasit biasanya melepaskan racun berbahaya dalam tubuh pada malam hari, yang pada gilirannya menyebabkan kecemasan dan membuat seseorang menggiling / nya giginya. Ini adalah salah satu gejala yang paling umum diabaikan kehadiran parasit.

4. Kulit Masalah
Beberapa parasit dapat menyebabkan masalah kulit yang signifikan dalam tubuh seseorang. masalah kulit seperti ruam kulit, eksim, gatal-gatal, dll, dapat disebabkan karena adanya parasit berbahaya dalam tubuh.

5.Sembelit Atau Diare
Umumnya, parasit diketahui menyerang usus yang menyebabkan sistem pencernaan tidak berfungsi. Ini mengganggu gerakan usus normal, yang dapat menyebabkan sembelit atau, dalam kasus yang ekstrim lainnya, diare.

6. Insomnia
Parasit juga diketahui mempengaruhi sistem saraf, yang serius dapat menyebabkan gangguan tidur seperti insomnia. Entah Anda tidak dapat tidur di malam hari atau Anda tetap bangun, semuanya bisa karena parasit yang hidup di dalam Anda.

7. Gas dan Kembung
Salah satu tanda yang paling umum dari kehadiran parasit dalam tubuh adalah gas atau perut yang berlebihan kembung. Adanya parasit membuat sulit untuk nutrisi untuk diserap, sehingga, membuat makanan sangat sulit untuk dicerna. Parasit usus yang biasanya bertanggung jawab untuk masalah semacam ini pencernaan. (*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum 7 Fraksi DPRD Bengkalis
  • Percepat Pengembalian Mobnas, Sekwan dan Sekda Diminta Koordinasi
  • Jelang Pilgubri, Kapolres Kuansing Koordinasi dengan KPUD dan Panwaslu
  • Enam Tiang Reklame Ilegal Dibongkar Paksa Satpol PP Pekanbaru
  • Razia di Logas, Polres Kuansing Amankan Mercury dan 1 Pelaku PETI
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Jemputan Belanja Raya 2017
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved