HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Jamu Tim Hang Tuah SMKN I Pekanbaru, Gubri Bangga Prestasi dan Skill Mereka
 
Ini 5 Sifat Istri yang Buat Rezeki Suami Mengalir Deras
Senin, 18/11/2019 - 06:59:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
TERKAIT:
 
  • Ini 5 Sifat Istri yang Buat Rezeki Suami Mengalir Deras
  •  

    JAKARTA - Istri adalah jembatan emas bagi suami untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat. Jangan anggap enteng doa seorang istri untuk suaminya karena itu setara dengan doa ibu untuk anaknya.

    Teruntuk para istri, jadilah istri yang memiliki sifat baik dan taat pada Allah. Jangan pernah membangkang suami dan juga jangan pernah membentaknya. Sebab rezeki suami juga tergantung pada dirimu.

    Berikut sifat-sifat istri yang bisa membuat rezeki suami mengalir deras dikutip dari Abadikini.com. Oleh karena itu, jadilah istri yang taat pada Allah dan suami.

    1. Istri yang tawakal kepada Allah
    Istri yang taat pada perintah Allah adalah faktor penting dalam keberhasilan suaminya mencari nafkah. Sebab doa istri yang sholeh untuk suaminya lebih cepat dikabul seperti doa ibu untuk anaknya.

    Tawakal pada Allah berarti taat, patuh dan istiqomah di jalan Allah. Salah satu ciri istri yang tawakal pada Allah yaitu selalu mematuhi suaminya, tidak pernah memperlihatkan auratnya kepada pria lain dan menghargai jerih payah suaminya berapapun itu nilainya.

    2. Istri yang suka bersedekah
    Sedekah tidak akan membuatmu jadi miskin, justru sedekah akan membuatmu semakin kaya. Semakin banyak sedekah yang dikeluarkan dengan niat karena Allah, semakin banyak rezeki yang akan kamu dapatkan.

    Sifat istri yang suka bersedekah bisa membantu melancarkan rezeki suaminya. Oleh karena itu, jika ingin suamimu lancar rezekinya, rajinlah bersedekah dengan hati yang tulus.

    3. Istri yang melayani suaminya dengan baik
    Suami adalah jembatan emas bagi istri untuk mencapai surga. Oleh karena itu taatilah semua perintah suamimu selama tidak melanggar aturan Allah. Dan jadilah istri yang baik dalam melayani suaminya, buatlah dia senang dan rendahkan nadamu ketika berbicara dengan suami.

    Jangan sampai jadi istri yang durhaka karena tidak melayani suaminya dengan baik. Sebab itu akan menutup pintu rezeki suamimu.

    4. Istri yang selalu mendoakan suaminya
    Jangan pernah lupa walau hanya sekali untuk selalu mendoakan suamimu. Doakanlah kebaikan untuknya, semoga rezekinya dilancarkan dan diberi keberkahan.

    Doa istri untuk suami sama dengan doa ibu untuk anaknya. Doa istri lebih cepat dikabulkan dengan syarat istrinya taat pada Allah.

    5. Istri yang selalu bersyukur
    Jangan pernah kufur terhadap rezeki yang diberikan suamimu kepadamu. Berapapun itu jumlahnya, syukurilah dan jangan sampai membentak suami hanya karena uang yang diberikan nominalnya kecil.

    Berapapun itu, syukurilah dan tetaplah berikan motivasi kepada suamimu. Insyallah itu akan jadi semangat untuk suamimu dan rezekinya akan semakin lancar.

    Kesimpulannya, jika ingin rezeki suamimu mengalir deras, intropeksilah pada dirimu sendiri dan perbaiki sifatmu di depan suamimu. (*)


    Tags: Rezeki Suami Istri



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Jamu Tim Hang Tuah SMKN I Pekanbaru, Gubri Bangga Prestasi dan Skill Mereka
  • Perbasi Rohil Siap Adakan Kejurkab II Antar Sekolah Se-Rohil
  • Ekonomi Melambat, BI Riau Sebut Penghiliran Sebagai Kunci
  • E-Voting Pilkades Serentak Inhu Pertama Diterapkan di Riau
  • Inilah 9 Nama Wantimpres Jokowi, Wiranto Ketuanya
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Penyerahan Hadiah Pemenang Doorprize
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved