HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Indonesia Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Usai Dibantai Vietnam 0-3
 
Khusus Medan dan Batam, Gratis XL PRIO Pass di Malaysia dan Singapura
Selasa, 13/08/2019 - 17:24:37 WIB
Octavia Kurniawan, Chief Premium Segment Officer, Lyra Filiola, Group Head of Premium Product, Rashad Javier Sanchez, Advisor to XL PRIORITAS, Francky Rinaldo Pakpahan, Group Head XL Axiata West Region saat konprens, Selasa (13/8/2019)
Octavia Kurniawan, Chief Premium Segment Officer, Lyra Filiola, Group Head of Premium Product, Rashad Javier Sanchez, Advisor to XL PRIORITAS, Francky Rinaldo Pakpahan, Group Head XL Axiata West Region saat konprens, Selasa (13/8/2019)
TERKAIT:

MEDAN - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Medan dan Kota Batam. Penawaran ini berupa gratis layanan XL PRIO Pass selama di Malaysia dan Singapura. Pelanggan sudah bisa memanfaatkan program menarik ini mulai 15 Juli 2019.

Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan mengatakan, XL Axiata bermaksud memberikan kenyamanan untuk pelanggannya yang ingin menikmati layanan data, termasuk saat berada di luar negeri. Selama ini Malaysia dan Singapura menjadi destinasi favorit bagi warga Medan maupun Batam yang secara jarak memang relatif cukup dekat. Selain itu intensitas kunjungan masyarakat kedua kota ke kedua negara tersebut juga cukup tinggi, baik untuk sekadar berwisata maupun kegiatan bisnis. Karena itu, XL menawarkan layanan gratis XL PRIO Pass ini sehingga kebutuhan komunikasi dan akses data selama di sana bisa terpenuhi dengan maksimal.

XL PRIORITAS menghadirkan gratis PRIO XL Pass untuk pelanggan di Kota Medan dan Kota Batam yang sering mengunjungi negara Malaysia dan Singapura, sehingga pelanggan tidak perlu lagi mengganti kartu SIM lokal atau mencari Wi-Fi untuk berinternet di negara tersebut. Pelanggan dapat menggunakan kuota data domestik yang dimiliki untuk berkomunikasi dengan nyaman, khususnya menggunakan layanan data roaming.

Penawaran ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia XL PRIORITAS yang memiliki KTP Kota Medan dengan paket minimal Gold. Pelanggan dapat menikmati gratis PRIO Pass di negara Malaysia dengan mengaktikan layanan di XL Center Medan. Sedangkan untuk pelanggan yang memiliki KTP Kota Batam dengan paket minimal Gold, dapat menikmati gratis XL PRIO Pass di negara Singapura dengan mengaktifkan layanan di XL Center Batam.

Group Head XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan menambahkan, pelanggan XL PRIORITAS di Medan dan Batam terus tumbuh berkembang. Program ini sebagai apresiasi bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia XL PRIORITAS, apalagi bagi mereka yang suka melakukan perjalanan keluar negeri, tentu program ini sangat membantu tanpa harus mengganti kartu, karena trend masyarakat Medan dan Batam yang suka berliburan ke Malaysia dan Singapura.

Paket Gold (Rp150.000/bulan) mencakup kuota 20 GB di semua jaringan, 150 menit nelpon dan 150 SMS ke operator lain. Di atas paket Gold (kuota 20GB), tersedia juga paket Platinum (kuota 30GB), Diamond (kuota 50GB), dan Ultima dengan kuota tanpa batas. Seluruh paket tersebut Unlimited Nelpon dan Worry-Free SMS ke sesama XL dan Axis selama 24 jam.

Selain itu paket tersebut diatas, XL PRIORITAS juga mengedepankan kebutuhan pelanggan agar dapat mengakses jaringan yang diprioritaskan bila jaringan biasa sedang padat. Sehingga pelanggan XL PRIORITAS bisa tetap berkomunikasi dan mengakses data. Saat ini, di Sumatera Utara dan Kepulauan Riau terdapat sekitar 8000 BTS, termasuk di antaranya lebih dari 2400 BTS 4G yang siap melayani kebutuhan komunikasi pelanggan di Medan dan Batam.(rilis)


Tags:



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Indonesia Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Usai Dibantai Vietnam 0-3
  • Nafsu Seks Wanita Lebih Besar dari Pria, Benarkah Demikian?
  • 43 ASN Ikut Uji Kompetensi Manajerial Seleksi Terbuka 8 JPT Pratama Pemkab Rohul
  • Tingkatkan Produktivitas dan Kinerja Bisnis, PTPN V Bangun Perkebunan dan Pabrik Sawit di Pelalawan
  • Sialang Jaya Ditetapka Jadi Desa Binaan, Bupati: Momentum Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Penyerahan Hadiah Pemenang Doorprize
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved