HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Dampak Aksi 22 Mei di Jakarta, Sekda Akui Tidak Pengaruhi Kondusifitas di Rohul
 
Helat InnoFest, LG Perteguh Visi Rumah Pintar
Kamis, 14/03/2019 - 09:03:57 WIB
LG helat eksibisi tahunan.
LG helat eksibisi tahunan.
TERKAIT:

SYDNEY - LG Electronics (LG) kembali menghelat eksibisi tahunan yang khusus menggelar berbagai produk elektronik hasil inovasi terkininya, LG Innofest. Membawa tema LG Home, perhelatan tahun ini kental dengan perwujudan visi LG terkait rumah pintar. 

Lebih dari sekedar tawaran saling keterhubungan antar perangkat elektronik, konsep rumah pintar LG ini juga mendemonstasikan kesuksesan pengembangan Artificial Intelligence yang memberi perangkat elektronik kemampuan belajar dan saling komunikasi untuk dapat lebih memenuhi kebutuhan penggunanya. 

 “Konsumen semakin menginginkan solusi yang lebih personal bagi ruang hidupnya dibanding dengan pendekatan tradisional yang lebih fokus pada penciptaan produk yang berdiri sendiri,” ujar Steve Song, LG Asia Regional Head. “Perhelatan InnoFest tahun ini sekaligus menunjukkan kesuksesan kami dalam mengubah fokus penyediaan produk elektronik yang lebih sebagai sebuah layanan bagi penunjang kebutuhan harian penggunanya,” ujarnya lagi. 

Menjadi agenda tahunan tetap perusahaan, penyelenggaraan InnoFest tahun ini terhitung untuk ke-tujuh kalinya dihelat LG. Dalam setiap penyelenggaraannya, eksibisi bagi produk elektronik inovatif LG ini berlangsung simultan pada beberapa regional. Disamping tema yang diusungnya, hal yang membuat penyelenggaraan tahun ini istimewa karena untuk pertamakalinya regional Asia Pasifik menjadi pembuka rentetan penyelenggaraan InnoFest. Setelahnya, LG akan melanjutkan gelaran serupa bagi belahan Eropa, Asia Tengah dan Amerika Latin. 

Terdapat tiga lini produk unggulan yang menjadi inti dari konsep LG Home ini yaitu LG ThinQ, LG SIGNATURE dan LG Objet. Dalam perhelatannya sendiri, LG menunjukkan keterhubungan berbagai produk dalam lini ini dengan aplikasi smartphone dan cloud untuk menghadirkan pengalaman penggunaan yang lebih personal. Hal ini ditunjang dengan saling keterhubungan antar perangkat dan analisis data yang terus bekerja untuk membuat perangkat elektronik semakin dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan baik. 

Demi memberikan gambaran lebih baik mengenai konsep ‘rumah’ yang ditawarkan LG , dalam pameran InnoFest ini, LG menggelar demonstrasi penggunaan dengan beberapa skenario termasuk pada ruang tamu, ruang dapur dan taman. Melalui demonstrasi ini, para pengunjung dapat langsung mendapatkan pengalaman layanan dari produk yang saling terhubung dan berkomunikasi untuk mengotomatisasi berbagai kerja di rumah yang sebelumnya memberi beban waktu bagi anggota keluarga dalam menyelesaikannya.

Lebih lanjut Steve Song menyatakan, konsep LG Home dibuat sejalan dengan tiga pilar dalam strategi LG dalam pengembangan AI yaitu Evolve (Berkembang), Connect (Terhubung) dan Open (Terbuka). Keberadaan pilar ini membuka peluang pengembangan AI LG yang sangat terbuka bagi hadirnya kolaborasi dengan pihak luar. 

Hal ini pula yang dikatakannya membuat produk elektronik pintar LG memiliki kemampuan lebih baik dalam menghadirkan pengalaman AI lebih baik pada pengguna. Diantaranya hadir melalui manajemen dan kinerja produk lebih baik, peningkatan layanan yang diberikan melalui kemampuan produk untuk memahami perintah dengan pemahaman kontekstual.  “Konsep LG Home ini menunjukkan kepemimpinan kami pada area ini yang sejalan dengan upaya keberlanjutan kami dalam membuat hidup yang lebih baik bagi pengguna,” ujar Steve Song lagi. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Dampak Aksi 22 Mei di Jakarta, Sekda Akui Tidak Pengaruhi Kondusifitas di Rohul
  • Stabilkan Harga Daging Selama Ramadan, Bulog Datangkan 27 Ton Daging Kerbau India
  • Polres Pelalawan Ringkus Napi Rutan Siak Pemilik 6 Kg Sabu
  • Kejati Riau Hentikan Penyelidikan Pembangunan Embung di Tenayan Raya
  • Gandeng TP4D, Disdikpora Kuansing Sosialisasikan DAK Fisik 2019 kepada 92 Sekolah Penerima
  •  
    Komentar Anda :

     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Arisan Ibu-ibu The Oasis Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved