Inhu
Pemkab Inhu | DPRD Inhu
 
+ INDEX BERITA

11:04 - Pakai Speedboat dan Pompon...
10:50 - Wabup Inhu Pimpin Upacara ...
11:57 - Pemkab Inhu Galakkan Gerak...
13:48 - Di Bawah Kepemimpinan Nasr...
14:05 - Lantaran Kecewa, Ketua Kom...
13:49 - Berantas Pungli, Pemkab In...
12:33 - Wujudkan Keamanan dalam Ne...
11:10 - Pelaku Pembakaran Lahan di...
10:44 - Bupati Yopi Harapkan MTQ B...
09:51 - Bupati Inhu Hadiri Pagelar...
11:37 - Mantap, Bupati Yopi Besert...
19:43 - Jelang Magrib, KPU Inhu Tu...
11:22 - Wabup Khairizal Pimpin Rak...
10:03 - Bupati Inhu Berharap Masya...
14:45 - Tasma Puja Perjuangkan Keb...
10:22 - STIE Rengat Gelar Inhouse ...
08:10 - HUT ke-67 IBI, sudah 162 B...
11:15 - Pemkab Inhu Terima 28 Sert...
13:18 - Di Momen Tahun Baru Islam,...
11:03 - SMP N 1 Rengat Barat Gelar...
 
Polres Inhu Gelar Apel Sarpras, Kembali Anggota Polri Diingatkan agar Netral
Rabu, 07/02/2018 - 15:11:08 WIB

INHU - Demi terciptanya situasi pengamanan dan kenyamanan dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Riau, Kepolisian Resort (Polres) Indragiri hulu (Inhu) menggelar kegiatan Apel Sarpras dalam rangka Ops Mantap Praja Muara Takus 2018 di halaman mapolres Inhu, Rabu (7/2/2018).

Bertindak sebagai pemimpin apel Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK.,MH yang diwakili Kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi, Perwira apel kasat Sabhara Akp Hendri S.Sos.,MH dan Komandan Apel KBO Sabhara Iptu Yosef Rizal Lubis.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, 1 pleton Pama Polres Inhu, 1 pleton Dalmas Sat Sabhara, 1 pleton Rainmas gabungan Staf Polres Inhu, 1 pleton gabungan Polsek jajaran, 1 pleton Sat Lantas Polres Inhu dan 1 pleton gabungan Sat Reskrim, Narkoba, Intel serta seluruh Para Bhabinkamtibmas Polres Inhu dan Polsek jajaran.

Dalam amatnya kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi menyampaikan amanat Kapolres Inhu bahwa pimpinan Polri telah menggariskan arah dan kebijakan tentang penyelenggaraan pilkada di seluruh Indonesia harus berjalan dengan aman, tertib dan damai, serta menekan segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata sehingga suasana kamtibmas yang kondusif dapat dipertahankan dan terpelihara.

Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sebelum tahapan, dan pada saat tahapan hingga selesai tahapan pilkada, Polres Inhu pada hari ini menyelenggarakan apel sarana dan prasarana dalam mendukung pelaksanaan pengamanan pilkada dengan Sandi Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018.

Secara umum kesiapan Polri dalam menghadapi operasi mantap praja muara takus 2018 ini tidak luput juga dari kesiapan kita sebagai anggota personil Polri dalam menyikapi beberapa hal-hal yang menjadi perhatian dalam operasi mantap praja ini, kita tidak boleh lengah dan kita tidak boleh under estimate dalam menyikapi situasi.
 
Sejalan dengan kemajuan teknologi yang berkembang pada saat ini mari kita ciptakan dan kita tindak lanjuti apa yang menjadi kebijakan-kebijakan dari pada pimpinan untuk melaksanakan pesta demokrasi ini yang terpenting adalah netralitas tidak dibenarkan bagi setiap anggota Polri untuk memihak kepada salah satu paslon.

"Cara penyampaian kita dan komunikasi kita dalam kehidupan masyarakat apabila kita salah menyampaikan dengan kemajuan teknologi maka secepat itu pula akan menjadi viral," tandas Kompol Ahmad Salmi.

Pada kesempatan apel ini lanjut Kabag Ops, kapolres juga berpesan kepada pemegang kendaraan dinas mari kita rawat barang yang sudah diberikan negara kepada kita, ini merupakan jerih payah dari masyarakat yang dititipkan kepada kita,  oleh sebab itu mari kita peduli dan pelihara prasarana yang ada pada kita saat ini seperti barang milik sendiri.

"Demikian amanat bapak Kapolres, selamat bertugas semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan kepada kita semua, dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara," tegasnya.

Apel selesai lalu dilanjutkan dengan pengecekan Sarana Prasarana Polres Inhu seperti kendraan dinas R2, R4, R6, kendraan Watercanon dan senjata api yang di pimpin kabag Ops Polres Inhu dan di ikuti para Kabag, kasat beserta Kapolsek Jajaran Polres Inhu, Kegiatan berakhir sekira pukul 09.45 Wib, dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Penulis : Andri
Editor : Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Terungkapnya Pabrik Ekstasi "3 in 1" di Bogor
  • Peserta BPJSTK Mandiri Baru Capai 30 Persen, Pemko Komit Dorong Maksimalkan Penjaringan
  • 51 Desa di Rohul Akan Ikuti Pilkades Serentak, Desember 2018
  • Ditanya Kekosongan Posisi Wabup, Ini Kata Bupati Sukiman
  • Kasus Korupsi Proyek PLTU Riau-1, KPK Belum Panggil Saksi dari Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved