Inhil
Pemkab Inhil | DPRD Inhil
 
 
+ INDEX BERITA

12:58 - PAN Inhil Serahkan Laporan...
14:56 - Passus Sekolah di Inhil Am...
14:39 - PPI Inhil Bantu Korban Ben...
17:37 - H Indra Muchlis Adnan Terb...
17:10 - Jelang Pendaftaran CPNS, P...
13:30 - Dibuka Ketua PKB Inhil, Ke...
12:33 - Bupati Inhil HM Wardan Buk...
15:40 - Rapat Koalisi Partai Pendu...
06:26 - Program Senam Pagi Rutin P...
13:35 - Ribuan Masyarakat Inhil Ha...
11:27 - Aliansi Wartawan Inhil Per...
10:34 - Bupati Inhil Bakal Impleme...
12:10 - Bupati Wardan Imbau Masyar...
10:57 - Kodim 0314/Inhil Berduka, ...
09:53 - Inhil Dapat Jatah Formasi ...
22:04 - Harga Kelapa Kian Anjlok, ...
20:59 - Kodim 0314/Inhil Serahkan ...
12:32 - HPPMKG Tembilahan Doa dan ...
14:58 - Hadapi Pemilu Damai 2019, ...
13:13 - Festival Religi Gema Muhar...
 
Rudianto: Saya Bangga Seribu Peserta Hadiri Kemah Prestasi Terpadu Kwarcab 04.02 Inhil
Kamis, 22/02/2018 - 16:57:24 WIB
Pejabat (PJ) Bupati, Rudianto hadiri perkemahan Pramuka Prestasi Terpadu Grakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) 04.02 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), di Bumi Perkemahan Taman Sirih
Pejabat (PJ) Bupati, Rudianto hadiri perkemahan Pramuka Prestasi Terpadu Grakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) 04.02 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), di Bumi Perkemahan Taman Sirih
TERKAIT:

INHIL- Pejabat (PJ) Bupati, Rudianto membuka perkemahan Pramuka Prestasi Terpadu Grakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) 04.02 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), di Bumi Perkemahan Taman Sirih, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, kamis (22/02/2018) pagi.

Nampak hadir di acara tersebut PJ Bupati Inhil Rudianto beserta unsur Forkofimda, Junaidi selaku Kadispora sekaligus Ka Kwarcab 04.02 Kabupaten Inhil, Ahmad Junaidi selaku ketua komisi II DPRD Kabupaten Inhil serta selaku  ketua harian kwarcab O4.02 Inhil, Pengurus Kwarcab 04.02 Kabupaten Inhil lainnya dan Pengurus DKC Kabupaten Inhil.

Junaidi selaku kak Kwarcab menyampaikan, bahwasanya jumlah peserta Perkemahan Prestasi Terpadu Kwarcab 04.02 Gerakan Pramuka Kabupaten Inhil, sekitar seribu peserta termasuk dengan pembina pendamping setiap kecamatan atau skolah yang hadir, dan giat awal hari ini Pembukaan Perkemahan, Acara ramah tamah bersama Pj Bupati Inhil dengan peserta dan di lanjutkan dengan  kegiatan materi Ketangkasan Pramuka, Smaphore, Morse, Hiking atau Pengembaraan, Simpul, Ikatan dan Bangunan Darurat.

"Kemah Prestasi Terpadu merupakan ajang penguatan mental dan kepribadian, Selain kecakapan hidup, dimensi spiritual peserta juga terus dibangun melalui kegiatan ibadah bersama, dan kami juga mengajarkan bagaimana bisa bertanggung jawab melaksanakan sesuatu, serta kekompakan dalam tim harus dijaga,"Ucap Junaidi dikala menikmati makan siang bersama Pj Bupati Inhil.

Kemudian PJ Bupati Inhil saat mula awal sambutan kegiatan Pramuka di Inhil dengan lantang menyampaikan "Salam Pramuka" menyuarakan kepada ribuan peserta yang ada dilapangan upacara tersebut dengan penuh semangat, serta dibalas dengan gemuruhnya suara peserta melantangkan Salam Pramuka kembali kepada Hardianto.

"Saya bangga dengan Kwarcab 04.02 Inhil sehingga bisa menyelenggarakan kegiatan seramai ini, apalagi tema kegiatan ini mengenai Prestasi, maka dari itu saya dengan lantang menyampaikan Salam Pramuka di atas mimbar," ucap Rudianto.

Serta Rudianto mengucapkan ribuan trimakasih kepada Kwarcab 04.02 Grakan Pramuka Kabupaten Inhil beserta panitia pelaksana, Dengan diselenggarakannya kegiatan perkemahan Perstasi Terpadu bagi Pramuka Penegak dan Penggalang secara tidak langsung telah andil dan berperan aktif dalam membangun Kabupaten Inhil melalui wadah gerakan pramuka.

Hardianto berharap kepada penyelnggara agar ditingkatkan lagi acara ini, serta untuk peserta hasil dari pengalaman yang diperoleh dalam kegiatan perkemahan ini, para peserta harus dapat menjadi pelopor serta motivator dalam kehidupan lingkungan gugus depan maupun lingkungan masyarakat.

Sembari itu Hardianto bersama pengurus Kwarcab 04.02 Inhil melanjutkan untuk makan bersama di pondopo bumi perkemahan taman sirih tersebut.

Hardianto mengakui makan di tempat atau alam terbuka apalagi dikelilingi suasana dengan penuh gembira ini menjadi kesukaan Hardianto sejak dulu.(Adv/Yendra)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Terungkapnya Pabrik Ekstasi "3 in 1" di Bogor
  • Peserta BPJSTK Mandiri Baru Capai 30 Persen, Pemko Komit Dorong Maksimalkan Penjaringan
  • 51 Desa di Rohul Akan Ikuti Pilkades Serentak, Desember 2018
  • Ditanya Kekosongan Posisi Wabup, Ini Kata Bupati Sukiman
  • Kasus Korupsi Proyek PLTU Riau-1, KPK Belum Panggil Saksi dari Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved