www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
Inilah Data dan Kronologis Lengkap Peritiwa Satu Keluarga di Meranti Tewas Terbakar
 
Garap Anak Kandung Buruh Angkut di Bui
Kamis, 07/06/2012 - 17:09:13 WIB

SELATPANJANG - A Dar alias Ag (40), warga Jalan Banglas, Gang Juragan, Kelurahan Selatpanjang Timur, terpaksa harus berurusan dengan hukum. Pria yang berprofesi sebagai buruh angkut ini ditangkap oleh aparat Polsek Tebingtinggi karena diduga telah memperkosa anak kandungnya sendiri, sebut saja namanya, Bunga (15). Bahkan perbuatan biadap itu berlangsung selama dua tahun.

Kapolres Bengkalis, AKBP Toni Ariadi Efendi SIK SH MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Tebingtinggi, Kompol Irwan Harahap SH didampingi Kanit Reskrim Ipda B Purba, Kamis (7/6) siang mengatakan, bahwa penangkapan tersangka dilakukan pada Rabu (6/6) malam, setelah mendapatkan laporan langsung dari korban yang didampingi pamannya, Sg (39), warga Jalan Sempaya Selatpanjang Timur. Tanpa perlawanan, tersangka langsung digiring ke Mapolsek Tebingtinggi di Jalan Pembangunan I Selatpanjang.

"Tersangka telah mengakui semua perbuatannya dan saat ini masih mendekam dalam tahanan untuk menjalani pemeriksaan intesif. Perbuatan ini pertama kali dilakukan tersangka pada Jumat, 1 Januari 2010 sekitar pukul 01.00 Wib. Terakhir, terjadi pada Senin, 28 Mei 2012. Sementara korban masih kita mintai keterangannya," kata Kanit Reskrim Ipda B Purba, Kamis (7/6) siang.

Kasus ini terungkap setelah Sg (39), paman korban mendapat informasi dari warga sekitar yang telah lama curiga dengan perbuatan tersangka. Untuk mengetahui kebenarannya, Sg pun memanggil Bunga dan mempertanyakan hal itu. Semula Bunga tidak mau memberi tahu, karena ia takut dengan sang ayah. Setelah dibujuk, akhirnya gadis belia ini menceritakan perbuatan sang ayah kepadanya.

Spontan Sg geram, namun ia tidak bisa bertindak. Malam itu juga pria bertubuh kurus ini mendampingi keponakannya itu untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tebingtinggi. Tidak butuh waktu lama, polisi langsung meringkus tersangka ketika berada di rumahnya di Jalan Banglas, Gang Juragan, Kelurahan Selatpanjang Timur. Tanpa perlawanan, tersangka digiring ke Mapolsek dan langsung diperiksa.

Berdasarkan pengakuan tersangka kepada polisi, perbuatan itu ia lakukan karena tidak tahan melihat kemolekan tubuh Bunga, yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Apalagi setiap malam mereka selalu tidur bersama di dalam satu kamar. Semula Bunga menolak, tapi karena dirayu dan dipaksa sang ayah, akhirnya gadis kecil ini pasrah. Selama dua tahun ia terus dinodai. Bejatnya lagi, perbuatan itu pun dilakukan tersangka di depan sang isteri yang sedang tertidur di sampingnya.(Sus)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Inilah Data dan Kronologis Lengkap Peritiwa Satu Keluarga di Meranti Tewas Terbakar
  • Wardan Berharap Turnamen Bupati Cup Lahirkan Atlet Sepakbola yang Handal
  • Mau Test Drive, Trade In dan Uji Emisi Gas Gratis? Buruan Kunjungi Puncak Avanza Fest
  • Ratusan Pemuda Rumbai Siap Perang Menolak Paham Komunis
  • Tragis, Tiga Rumah di Selatpanjang Ludes Terbakar Bersama Penghuninya
  •  
    Komentar Anda :

     
    Potret Lensa
    Bentrok Taksi Konvensional dan Angkutan Online
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved