Hukrim
BREAKING NEWS :
Pemko Akui Kewalahan Atasi PKL
 
Satpol PP Razia Hotel dan Wisma
Honorer Dishub Rohil Tertangkap Mesum
Kamis, 23/02/2012 - 13:48:36 WIB

TERKAIT:
 
  • Tak ke Terminal, Travel Gelap Dirazia
  • 28 Gepeng di Pekanbaru Terjaring Razia
  • Ditinggal Anak, Nenek 81 Tahun Ini Mengemis untuk Hidup
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah wisma dan hotel yang disinyalir menjadi tempat mesum, Rabu (22/2) dini hari.  Razia yang dipimpin Kakansatpol Suryadi dengan Camat Bangko M Nurhidayat diantaranya di wisma dan hotel kelas melati seperti hotel Megagoh, wisma Cahaya, hotel Lucky Star dan wisma Paradise. Hasilnya, dari operasi tersebut petugas sempat  menemukan sepasang sejoli berada satu kamar tepatnya di Di wisma Cahaya.

    Sepasang sejoli itu berinisial BN, pria yang beralamatkan di Kelurahan  Bagan Hulu, Kecamatan Bangko yang sehari-hari berstatus tenaga kontrak di Dishubkominfo Rohil. Sedangkan pasangannya ketika dimintai identitasnya tidak dapat menunjukkan tanda pengenal berupa KTP. Kedua anak manusia ini sempat kaget saat tim membuka pintu kamarnya yang berada di lantai dua wisma Cahaya. Setelah dimintai keterangan, Kakansatpol Suryadi menasehati kedua orang ini dan menyuruh BN pulang ke rumahnya.

    Sementara sang wanita yang mengaku berasal dari luar kota Bagansiapiapi dibiarkan menginap di hotel. Begitu juga di hotel Lucky Star ditemukan sepasang kekasih tanpa ikatan yang sah menginap dalam satu kamar. Saat diintrogasi, sang pria mengaku berasal dari Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah dan sudah memiliki anak dan istri. Kali ini kasusnya hampir sama, si wanita tak juga dapat memperlihatkan identitas dirinya. Namun, pihak Satpol PP lebih cenderung memberikan peringatan terlebih dahulu tanpa mengamankan pasangan mesum tersebut.

    Suryadi menjelaskan, razia yang dilakukan saat itu memang tidak untuk mengambil tindakan terlebih duhulu. Melainkan dalam bentuk pendekatan terhadap para sasaran untuk lebih bisa mengambil sisi fositif dalam kehidupannya sehari-hari. "Razia yang kita laksanakan sekarang ini memang belum kita ambil tindakan. Kita hanya menasehati saja dulu" jelas Suryadi kepada MRNetwork.(Naj)

     
    Berita Lainnya :
  • Pemko Akui Kewalahan Atasi PKL
  • Jangan Jadikan Mutasi Ajang Balas Budi Tim Sukses
  • Mutasi Lagi, 3 Pejabat Pemprov Ganti Posisi Lagi
  • Pengamat : Karena Mereka Ingkar dan Lupa Janji
  • Bupati : Pemda harus Miliki 8 Standar Pelayanan Publik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Tuntut Gubri Minta Maaf
     
    Eksekutif : Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
    Other : Iklan Baris Flag Counter
    Management : Redaksi Disclaimer Pedoman
        © 2010-2013 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved