www.halloriau.com
Hukrim
BREAKING NEWS :
CBP Bertekad Lahirkan Atlet Biliar Riau Berbakat
 
Satu Bulan DPO, Pria Diduga Pelaku Penganiayaan di Inhil Ditangkap di Jambi
Rabu, 13/11/2019 - 16:09:45 WIB
Pelaku penganiyaan berhasil ditangkap di Jambi.
Pelaku penganiyaan berhasil ditangkap di Jambi.
TERKAIT:

INHIL- Berkat kerjasama Unit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Polres Tanjung Jabung Jambi akhirnya berhasil mengungkap dan menangkap tersangka AN (20 tahun) yang telah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) diduga melakukan tindak penganiayaan kepada korban GA (39 tahun).

Penangkapan tersangka AN (DPO) dilakukan di Kelurahan Sungai Beras, Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

Menurut Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH mengungkapkan sekitar 1 bulan Polsek Tembilahan Hulu mencari keberadaan tersangka penganiayaan atas nama AN dan teridentifikasi berada di Kelurahan Sungai Beras, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

"Maka kami berkoordinasi dengan Polres Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi dengan mengirimkan DPO tersangka, selanjutnya pada hari Senin (11/11/2019) sekira pukul 23.30 WIB, Tim Opsnal Polres Tanjung Jabung Timur Bersama Unit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu telah melakukan penangkapan terhadap tersangka penganiayaan AN (DPO)," kata Kapolsek AKP Rhino Handoyo SH.

Kapolsek Tembilahan Hulu juga mengatakan setelah dilakukan interogasi terhadap tersangka AN (DPO), tersangka mengakui perbuatanya telah menikam korban AG menggunakan pisau dan pada saat dilakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan.

Telah diamankan barang bukti (BB) 1 (satu) buah pisau bergagang cokelat tua dengan panjang ± 15 cm.

Sebelumnya, pada hari Rabu (9/10/2019) korban bersama istrinya hendak pulang dari Pasar Jongkok. Sesampainya di Jalan H Arief tepatnya di depan Pasar Parit 11, ada dua orang yang tidak dikenal menghampiri korban dengan meminta uang Rp 10 ribu dengan paksa, dengan alasan hendak membeli tuak.

lalu korban menjawab tidak memiliki uang, "Belum gajian, kami aja pulang bejalan kaki," ucap korban. Lalu orang yg tidak dikenal tersebut marah dan berkata, "Jangan kayak gitulah." Setelah itu korban bersama istrinya kembali melanjutkan perjalanan pulang, namun dua orang tersebut mengikuti dari belakang dan memaksa meminta uang.

Sekira pukul 03.30 WIB, di Parit 10 Jalan H Arief (satu) orang laki-laki yang tidak dikenal tersebut mengeluarkan pisau dari pinggang dan menusuk kearah perut korban dan tepat mengenai perut. Setelah itu korban dan istrinya pergi ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk berobat.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian perut sebelah kanan dan sempat dirawat sekitar satu minggu, sehingga keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tembilahan Hulu.

Penulis : Yendra
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • CBP Bertekad Lahirkan Atlet Biliar Riau Berbakat
  • Aparat Ciduk Lambok saat Edarkan 54 Paket Sabu di Pekanbaru
  • PKK Serang Maluku Belajar Olah Sagu di Kepulauan Meranti
  • All New Honda City Diperkenalkan, Fix Pakai 1.000 cc
  • Warga Kurang Mampu di Inhil Dapat Bantuan dari IDI Cabang Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved