www.halloriau.com  
Hukrim
BREAKING NEWS :
Dari 303 Jumlah JCH Kuansing, Kemungkinan Ada yang Gagal Berangkat
 
15 Menit Keluar Usai Terima Telepon, Egi Ditemukan Tak Bernyawa di Belakang Rumah
Rabu, 19/06/2019 - 17:31:27 WIB
IM diamankan karena diduga ada hubungan dengan tewasnya korban.
IM diamankan karena diduga ada hubungan dengan tewasnya korban.
TERKAIT:

SIAK - Naas betul nasib bocah di Siak berinisial RB alias Egi (13). Usai mendapatkan telpon dari seseorang, dirinya pergi keluar rumah, dan berselang 15 menit, remaja lelaki tersebut ditemukan orang tuanya dalam keadaan tak bernyawa. Jasadnya tergeletak di jalan belakang rumah orang tuanya.

"Sekira, Selasa (18/6/2019) pukul 19.45 Wib, saudara AM mendengar bunyi telpon anaknya Egi dan kemudian mengangkat telpon dan kemudian memberikan telpon tersebut kepada anaknya. Selanjutnya Egi pergi keluar ke arah belakang rumahnya. Berselang 15 menit ibu korban melihat anaknya sudah tergeletak di belakang rumah, sudah tidak bernyawa," ungkap Kapolres Siak AKBP Ahmad David, SIK,  kepada halloriau, Rabu (19/6/2019). 

Melihat kondisi anaknya, AM dan istrinya histeris, lalu membawa anak tersebut  ke Puskesmas Pusako Kabupaten Siak untuk dilakukan visum luar.

"Dari keterangan dokter Puskesmas Pusako Dr Era Prima Ardy bahwa hasil visum luar tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan atau bekas gigitan binatang buas dan selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan otopsi, " ungkap Kapolres. 

Dari hasil otopsi, ditemukan luka lecet pada bagian bibir atas dan bawah, luka memar pada bibir atas dan bawah. Luka terbuka pada ujung lidah, resapan darah pada kulit kepala bagian sebelah kiri, Otot leher, selaput pembungkus kerongkongan, saluran penapasan, pengantung usus dan dalam usus, tanda sianosis (mati lemas) dan  pada ujung-ujung jari tangan dan kaki dan pelebaran pembuluh darah otak, dan kelopak mata.

"Sebab kematian ialah akibat kekerasan benda tumpul pada daerah leher yang menyebabkan sumbatan jalan nafas sehingga menimbulkan mati lemas (aspicia)," ungkapnya.

Berselang sehari setelah kejadian, Rabu (19/6/2019) sekira pukul 01.30 Wib telah diamankan seorang anak berinisial IM (14) oleh Personel Polsek Bungaraya yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Amrullah dan dibantu oleh tim Opsnal Sat Reskrim Polres Siak yang dipimpin oleh Ipda M. Fadillah bertempat di Rumah UJ, orang tua tersangka. 

"IM diamankan karena diduga menjadi penyebab kematian Egi. Hal ini berdasarkan kesaksian dan keterangan AD (14), bahwa yang bersangkutan bersama sama dengan IM sekira pukul 19.45 Wib, pergi ke rumah Egi untuk menumpang bermain WIFI. Sampai di rumah korban, IM dan korban langsung menuju belakang rumah dan terjadi perkelahian antara IM dengan Egi yang  menyebabkan korban jatuh dan pingsan. Melihat kondisi tersebut IM dan AD meninggalkan korban," pungkasnya sembari mengatakan, saat ini kasus dalam masa penyidikan pihak Polres Siak.

Penulis: Diana Sari
Editor : Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Dari 303 Jumlah JCH Kuansing, Kemungkinan Ada yang Gagal Berangkat
  • Bangun Relasi, Sinarmas Kunjungi Metro Riau dan halloriau.com
  • Jalur Ini Bakal Jadi Wakil Kuantan Mudik Ikuti Pacu Jalur Rayon II di Tepian Rajo Pangean
  • Penyidik Kordinasi dengan KPU Terkait SK Ketua KPPS dalam Dugaan Suap Oknum Caleg
  • Jamaah Haji Asal Inhil Meninggal Dunia di Madinah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Ekspos Narkoba Polda Riau
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved