www.halloriau.com  
Home
BREAKING NEWS :
Karena Hal Ini Gubri Sebut Menpar Arief Sudah Jadi Warga Kuansing

Walikota Pekanbaru Resmikan Gedung Serba Guna IKPTB
Kamis, 08/08/2019 - 19:24:19 WIB
<div>Walikota Pekanbaru disambut dengan atraksi Barongsai.</div><div><br></div>
Walikota Pekanbaru disambut dengan atraksi Barongsai.

TERKAIT:
 
 

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Firdaus meresmikan Gedung Serba Guna Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) di Jalan Karya Indah, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (8/8/2019). Peresmian ditandai dengan penandatagan prasatri oleh walikota.

Ketua IKPTB periode 2016-2019, Toni mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mensupport pembangunan Gedung Serba Guna IKPTB. Gedung nantinya akan digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan IKPTB dalam melayani anggotanya maupun masyarakat.

"Pembangunan Gedung Serba Guna IKPTB menjadi salah satu bukti kekompakkan dan persaudaraan pengurus dan anggota IKPTB," jelasnya.

Sebagai organisasi sosial yang telah berdiri selama 20 tahun, lanjutnya, IKPTB memerlukan sarana dan prasarana, salah satunya gedung yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai kegiatan.  

Toni juga mengatakan, IKPTB telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial, di antaranya donor darah, operasi bibir sumbing, operasi katarak dan kegiatan lainnya.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru, Firdaus berharap Gedung Serba Guna IKPTB dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. "Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan selamat atas peresmian Gedung Serba Guna IKPTB," jelasnya.

Walikota berpesan untuk tetap menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan warga sekitar. Kemudian tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Kelurahan, Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut, Walikota turut meninjau dan berkeliling Gedung Serba Guna IKPTB yang terdiri dari tiga lantai, dilengkapi ruang sekretariat, ruang meeting dan olahraga.

Turut hadir Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru, M Yusuf, Lurah Air Hitam, Camat Payung Sekaki, pengurus dan anggota IKPTB, masyarakat sekitar dan tamu undangan lainnya.

Diserahkan juga bantuan untuk anak yatim dan warga kurang mampu.

Penulis : Wisli Susanto
Editor : Fauzia

 
 


Potret Lensa
Menteri Buka Pacu Jalur Kuansing 2019

Kedatangan Jemaah Haji Riau
 
Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved