www.halloriau.com
Home
BREAKING NEWS :
Memajukan Negeri, Telkomsel Luncurkan Layanan Digital untuk Petani

Sambut Imlek, IKPTB Bagi-bagi Sembako
Minggu, 15/01/2017 - 17:59:30 WIB
<div>Panitia baksos sembako dari IKPTB, Yayasan Sumedha dan Yayasan Hok Ann Kiong foto bersama.</div><div><br></div>
Panitia baksos sembako dari IKPTB, Yayasan Sumedha dan Yayasan Hok Ann Kiong foto bersama.

TERKAIT:
 
 

PEKANBARU - Memeriahkan Tahun Baru Imlek 2568/2017, Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB), Sabtu (14/1/2017) melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan dilaksanakan secara serentak di Bengkalis, Sungai Pakning dan Sungai Apit.

"Kegiatan bekerjasama dengan Yayasan Sumedha serta Kelenteng  Hok Ann Kiong, Bengkalis, Hok Hian Kiong, Sungai Pakning dan Chee Thian Tay Seng King, Sungai Apit," kata Ketua Umum IKPTB, Toni didampingi Ketua Yayasan Hok Ann Kiong, Junaidi Hardi didampingi, Ketua Panitia Baksos Sembako Imlek, Tan Cin Tiong (Mulianto) dan Ketua Harian IKPTB, Dirmanto.

Ditambahkannya, bakti sosial berupa pembagian sembako dilakukan dari rasa kepedulian terhadap sesama, mengingat masih banyak warga yang masih kekurangan.

Dengan adanya pembagian sembako ini, lanjutnya, semua warga bisa bersama-sama bersuka cita menyambut Imlek 2568. "Semoga di tahun ini bisa lebih baik. Dan juga memberi kesempatan kepada saudara kita yang punya kelebihan rezeki untuk berbagi bersama. Juga kepada saudara kita yang kurang mampu diharapkan mendapat rezeki yang baik, sehingga bisa menjadi donatur untuk masa mendatang," katanya.

Pada tahun ini jumlah paket sembako yang dibagikan untuk kota Bengkalis sebanyak 1.550 paket yang terdiri dari beras, gula, minyak, indomie, minuman kaleng, kue kaleng dan angpao. 

Sedangkan untuk Sungai Pakning didistribusikan sebanyak 140 paket, 78 paket di Sungai Apit. Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan bakti sosial pengobatan gratis kepada warga di Bengkalis yang bekerjasama dengan RS Eka Hospital Pekanbaru dan dengan RS Prima Pekanbaru untuk daerah Sungai Pakning.

"Sedangkan untuk Kota Pekanbaru akan dilaksanakan baksos serupa pada tanggal 21 Januari," terangnya.

Ditambahkannya, untuk Kota Pekanbaru bekerjasama dengan Yayasan Sumedha serta Vihara Dharma Loka. Dilaksanakan juga baksos dengan mengunjungi Panti Werdha Khusnul Khotimah di Kota Pekanbaru juga bekerjasama dengan RS Awalbros untuk pemeriksaan kesehatan.

Bakti sosial ini bisa terlaksana berkat kerjasama dari berbagai pihak dan donatur, baik dari anggota dan pengurus IKPTB juga berasal dari donatur pribadi di Bengkalis, Perawang, Sungai Pakning, Sungai Apit dan tentunya dari Kota Pekanbaru," tegasnya.
 
Penulis:Wisli Susanto
Editor: Yusni Fatimah

 


Potret Lensa
Salat Idul Fitri Masjid Awaluddin

Banjir Genangi Jalan di Kota Pekanbaru
 
Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved