Otomotif
BREAKING NEWS :
Peringati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia 2019, DLH Dumai Tanam 500 Pohon
 
Honda Exhibition di Living World Catat 124 SPK
Konsumen Honda SM Amin Bawa Pulang Motor Beat
Senin, 06/05/2019 - 10:51:39 WIB
Pencabutan hadiah lucky deep
Pencabutan hadiah lucky deep
TERKAIT:

PEKANBARU - Gelaran Honda Exhibition sekaligus launching New Honda BR-V di atrium utama Living World usai sudah, Minggu (5/5/2019) malam tadi. Konsumen dealer Honda SM Amin, Pekanbaru, Tuty beruntung membawa pulang 1 unit sepeda motor Honda Beat.

Selama iven berlangsung 29 April hingga 5 Mei kemarin, sebanyak 124 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berhasil diraih dealer Honda di Pekanbaru, Riau. Namun untuk rincian tipe mobil Honda yang terjual, redaksi halloriau.com belum mendapatkan informasi tersebut.

"Iven launching New Honda BR-V sekaligus Honda Exhibition yang digelar selama seminggu di Living World mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat khususnya konsumen Honda. Hal ini kita lihat dari jumlah pemesanan kendaraan atau SPK yang tercatat selama iven berlangsung. Angka 124 unit SPK tersebut akhirnya bisa melebihi target penjualan sebanyak 92 unit," ungkap Vice Director Dealer Honda PT Kertajaya Utama (KJU) Group, Ricky W Anwar melalui Supervisor Honda SM Amin, Taufan kepada halloriau.com, Minggu (5/5/2019).

Terkait hadiah yang telah disediakan pihak Honda selama iven khusus bagi konsumen yang melakukan SPK, konsumen Honda SM Amin berhasil membawa pulang sepeda MTB dan sepeda motor Honda Beat, sedangkan konsumen Honda Arista Sudirman berhasil membawa pulang TV LED 32 inchi dan iPhone X. Sementara itu, konsumen Honda Soekarno Hatta berhasil membawa puang hadiah Samsung seri J.

Foto bersama

New Honda BR-V
Sebelumnya Supervisor Honda SM Amin, Taufan mengungkapkan peluang menggaet pembeli baru sangat besar mengingat New Honda BR-V menawarkan sejumlah teknologi baru, namun tidak berpengaruh secara signifikan terhadap harga jual. Itu yang menjadi daya tariknya, perubahan harga hanya pada tipe E sebesar Rp2,5 juta dan tipe Prestige Rp4 juta namun untuk tipe S tidak ada mengalami kenaikan harga.

Penampilan New Honda BR-V kini cocok untuk semua kalangan yang ingin bergaya milenial. Semua yang diinginkan calon pembeli terakomodasi pada New Honda BR-V. Dengan kata lain, New Honda BR-V akan memberikan jaminan keamanan, kenyamanan dan pastinya memuaskan.

Taufan juga menyoroti fitur baru One Push Ignition System yag memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari. Demikian juga dengan kenyamanan di dalam kabin semakin lengkap dengan head unit baru 8 inci Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM Radio. MP3/WMA, bluetooth, smartphone connection, aux input, dan USB Port.

"Head Unit pada New Honda BR-V juga dilengkapi fitur Smart Connectivity dengan Web Link yang dapat terhubung dengan smartphone dan menampilkan beberapa aplikasi tertentu. Sementara Tweeter Speakers baru semakin menambah kenikmatan mendengarkan musik di dalam New Honda BR-V," tuturnya.

Hal lain yang diulas Taufan, yakni pada bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16' Alloy Wheels Design. Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu. Desain baru pada New Honda BR-V juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan desain bumper belakang dan penambahan Rear Under.

Ditambahkan, penampilan New Honda BR-V kini cocok untuk semua kalangan yang ingin bergaya milenial. Semua yang diinginkan calon pembeli terakomodasi pada New Honda BR-V. Dengan kata lain, New Honda BR-V akan memberikan jaminan keamanan, kenyamanan dan pastinya memuaskan.

"Kami mengajak masyarakat khususnya konsumen Honda yang ingin memiliki monil Honda, khususnya BR-V atau unit lainnya yang belum sempat mengunjungi iven kami, baik di Living World atau di Mal Ska, bisa langsung mengunjungi showroom Honda SM Amin dan Honda Soekarno Hatta," kata Taufan.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Peringati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia 2019, DLH Dumai Tanam 500 Pohon
  • Pemkot Pekanbaru-PLN UP3 Gelar Lomba Memasak Gunakan Kompor Induksi
  • Main Mobile Game Sepuasnya? Kenapa Nggak!
  • RAPP Dukung Pelatihan Tutor Muatan Lokal Budaya Melayu di Sekolah
  • Sambut Baik Program Desa Bebas Api, Pemkab Pelalawan Berharap Diikuti Perusahaan Lainnya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Suzuki Saturday Night Riding
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved