www.halloriau.com
HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Penyelidikan Penyimpangan Dana Hibah PT PLN ke UIN Suska 7 Miliar Dihentikan
 
APP Sinar Mas Galang Dukungan Jelang Asian Games Melalui Kampanye #UntukmuIndonesiaku
Kamis, 12/07/2018 - 18:28:14 WIB

JAKARTA - Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas meluncurkan kampanye bertemakan #UntukmuIndonesiaku demi menggalang dukungan bagi Indonesia untuk menyukseskan perannya sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Rangkaian aktivitas tersebut diawali dengan sebuah video penyemangat bagi para atlet Indonesia yang akan berlaga di dalam Asian Games 2018

“Kami bangga turut berpartisipasi dalam menorehkan sejarah di dalam Asian Games 2018. Salah satunya, dengan turut menggalang dukungan publik bagi atlet-atlet Indonesia yang berjuang menorehkan prestasi di gelaran olahraga ini. Asian Games merupakan kesempatan bagi Indonesia untuk menorehkan masa depan bangsa, sebuah visi yang sejalan dengan APP Sinar Mas,” ujar Direktur APP Sinar Mas Suhendra Wiriadinata melalui rilisnya.

Dalam video tersebut, APP Sinar Mas mengangkat cerita mengenai kerja keras atlet Indonesia untuk terus berlatih dalam mempersiapkan diri menghadapi Asian Games 2018. Para atlet yang mulai tampak letih menjadi terpacu semangatnya saat menerima dukungan dari masyarakat, sehingga dapat memberikan hasil terbaik untuk bangsa dan negara. APP Sinar Mas juga memadukan unsur kebudayaan Indonesia dengan menampilkan tari topeng dan Gending Sriwijaya sebagai pelejit semangat para atlet.

“Berbagai dukungan yang diberikan APP Sinar Mas sejalan dengan program pemerintah untuk menyukseskan pesta olahraga terbesar di Asia ini. Apalagi Indonesia mendapatkan kesempatan kembali menjadi tuan rumah setelah lebih dari 50 tahun yang lalu Indonesia pertama kali menjadi tuan rumah Asian Games pada 1962,” sambung Suhendra.

Di bawah payung #UntukmuIndonesiaku, APP Sinar Mas juga telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik dan interaktif yang dapat diikuti oleh masyarakat luas. Masing-masing kegiatan akan diluncurkan secara bertahap demi terus menjaga momentum Asian Games 2018.

Sebagai Official Partner Asian Games 2018, APP Sinar Mas telah memberikan dukungan dengan nilai total mencapai USD4 juta. Selain itu, APP Sinar Mas berkontribusi melalui pembangunan Pusat Bowling Jakabaring di Palembang yang bernilai Rp27 miliar. Melalui produknya, APP Sinar Mas menghadirkan Sinar Dunia sebagai official paper dan Paseo sebagai official tissue Asian Games 2018.

Tak hanya itu, APP Sinar Mas pun mendukung target Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk menyelenggarakan Asian Games 2018, yang bertepatan dengan puncak musim kemarau tahun ini, tanpa api dan asap. Demi mencapai target tersebut, APP Sinar Mas telah menginvestasikan US$3,8 juta khusus untuk pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) menjelang dan selama Asian Games 2018, tepatnya pada bulan Mei hingga Oktober 2018, di luar investasi lebih dari US$100 juta dalam upaya pencegahan dan penanggulangan karhutla hingga tahun 2018.

“Berbagai upaya APP Sinar Mas bertujuan untuk mendukung pemerintah menyukseskan Asian Games 2018. APP Sinar Mas bangga dapat mendukung Indonesia dalam menjunjung martabat negara di mata masyarakat dan dunia dengan menyukseskan penyelenggaraan Asian Games ini,” tutup Suhendra. (rilis).



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Penyelidikan Penyimpangan Dana Hibah PT PLN ke UIN Suska 7 Miliar Dihentikan
  • Kisruh e-KTP Berujung Polemik DPT, Jokowi Gagal Evaluasi Kinerja Kemendagri?
  • Dinilai Cacat Moral, IMM Pekanbaru Desak Rektor Umri Mundur
  • Tuntut Rektor Mundur, IMM Pekanbaru Segel Ruang Rektor dan Aula Kampus Umri
  • Enam Dokter Spesialis Lanjutkan Misi Kemanusiaan Dompet Dhuafa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    PWI Riau Menyapa Dunia
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved